• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENERAPAN BAURAN PEMASARAN TERHADAP PRODUK NUGGET NANGKA MUDA DI YOGYAKARTA

    Thumbnail
    View/Open
    Abstract (211.5Kb)
    Abstrak (226.8Kb)
    Bab I (2.463Mb)
    Bab II (392.8Kb)
    Bab III (293.6Kb)
    Bab IV (238.1Kb)
    Bab V (227.6Kb)
    Daftar Gambar (191.0Kb)
    Daftar Isi (217.3Kb)
    Daftar Lampiran (2.502Mb)
    Daftar Pustaka (239.5Kb)
    Daftar Tabel (207.6Kb)
    Halaman Judul (216.6Kb)
    Kata Pengantar (211.8Kb)
    Lampiran (211.8Kb)
    Lembar Keaslian Tugas Akhir (708.7Kb)
    Ringkasan Eksekutif (500.4Kb)
    Surat Pernyataan Hak Simpan Publikasi (583.2Kb)
    Tanda Bebas Pustaka REVISI (324.8Kb)
    Date
    2021
    Author
    PUTRIANA, SHANIA AMABEL
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Saat ini, tren masyarakat dalam mengonsumsi makanan cepat saji terus meningkat, baik yang tinggal di daerah perkotaan maupun pedesaan. Salah satu jenis makanan cepat saji yang mudah untuk disajikan adalah nugget. Nangka muda merupakan salah satu sayuran yang banyak tumbuh di Indonesia dan biasanya diolah menjadi masakan rumahan. Nangka muda selain sebagai sayuran juga dapat diolah dan dikembangkan menjadi produk olahan yang praktis dan dapat bertahan lama, salah satunya nugget. Bauran pemasaran merupakan seperangkat alat pemasaran yang digunakan oleh perusahaan untuk mendapat respon yang diinginkan dari target pasarnya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana penerapan bauran pemasaran terhadap produk nugget nangka muda. Metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan kualitatif deskriptif, dengan melakukan wawancara secara langsung dengan tiga informan yakni masyarakat di Yogyakarta dengan rentang usia 18-55 tahun yang melakukan pembelian produk nugget nangka muda. Metode penjaringan data yang digunakan adalah metode purposive sampling. Data akan diuji keabsahannya menggunakan metode triangulasi sumber data yang meliputi hasil wawancara bersama informan dan teori yang digunakan pada penelitian ini. Untuk mengetahui respon dari konsumen mengenai penerapan bauran pemasaran terhadap produk nugget nangka muda, peneliti melakukan analisis terhadap bauran pemasaran 7P yang terdiri dari product, price, promotion, place, people, process, dan physical evidence. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa penerapan bauran pemasaran terhadap produk nugget nangka muda memberikan hasil yang efektif sehingga dapat mempengaruhi minat beli dari konsumen.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/4097
    Collections
    • Bisnis Kuliner

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire