• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Hospitaliti
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Hospitaliti
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    APLIKASI SPIRIT ENTREPRENEUR DALAM PROMOSI PRODUK PASTRY DAN BAKERY DI TINIVERSITAS CIPUTRA SURABAYA BARAT, INDONESIA

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul (258.7Kb)
    Ringkasan Eksekutif (180.5Kb)
    Abstrak (182.7Kb)
    KATA PENGANTAR (180.2Kb)
    BAB I (183.5Kb)
    BAB II (229.5Kb)
    BAB III (181.5Kb)
    BAB IV (317.8Kb)
    BAB V (175.2Kb)
    DAFTAR PUSTAKA (179.8Kb)
    Daftar Isi (182.9Kb)
    LAMPIRAN (329.6Kb)
    Pernyataan Keaslian (1.941Mb)
    Lembar Persetujuan Dosen (4.268Mb)
    Date
    2011
    Author
    TJANDRA, KARIN
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Melihat kesuksesan pengusaha Pastry dan Bakery, Universitas Ciputra, Surabaya Barat, Indonesia telah menyiapkan pengusaha muda untuk mengetahui dunia bisnis kue dan roti. Di jurusan Hotel and Tourism Management, mahasiswa diperkenalkan tentang dunia pastry dan bakery. Para siswa belajar bagaimana menghasilkan sampai menjual produk. Sebenarnya siswa Pariwisata dan Hotel Management di Universitas Ciputra, Surabaya Barat mempunyai masalah untuk menjual produk mereka yang berhubungan dengan proses promosi. Mahasiswa harus memiliki kreativitas dalam promosi untuk menarik pembeli. Penelitian kualitatif ini bertujuan untuk menjelaskan penerapan semangat kreativitas pengusaha khususnya dalam promosi untuk menjual kue dan produk roti di Universitas Ciputra. Perumusan masalah yang akan diteliti dalam penelitian ini adalah bagaimana menerapkan promosi sebagai semangat seorang pengusaha (kreatifitas) untuk Pastry dan Bakery di Pariwisata dan Manajemen Hotel. Penelitian ini menggunakan Pariwisata dan Manajemen Hotel siswa khusus generasi siswa pada tahun 2006, 2007 dan 2008 karena hanya murid ini menjual produk kue mereka kepada publik dan kue dan roti dosen sebagai informan. Penelitian ini menggunakan triangulasi validasi data. Berdasarkan hasil penelitian ini, untuk dosen dianjurkan harus lebih menerapkan promosi penjualan persiapan mereka, membimbing, harus memiliki pegangan dan berbagi pengetahuan tentang promosi bahwa mereka dapat menyediakan tentang kampanye. Siswa harus aktif untuk mencari jenis promosi yang berguna dalam lingkup Universitas Ciputra dengan mencari di internet, membaca buku promosi atau meminta kuliah atau orang lain untuk saran promosi dan menerapkan tujuh karakteristik Pengusaha dalam proses penjualan.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/4421
    Collections
    • Bisnis Hospitaliti

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire