• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Hospitaliti
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Hospitaliti
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    TAKTIK PEMASARAN DAN KEPUASAN TAMU TERHADAP TINGKAT PENJUALAN KAMAR DI HOTEL KUSUMA AGROWISATA BATU

    Thumbnail
    View/Open
    Abstrak (297.4Kb)
    BAB I (202.1Kb)
    BAB II (383.6Kb)
    BAB III (376.4Kb)
    BAB IV (498.1Kb)
    BAB V (297.9Kb)
    Halaman Judul (166.4Kb)
    Daftar Gambar (191.2Kb)
    Daftar Isi (200.2Kb)
    Daftar Lampiran (196.0Kb)
    DAFTAR PUSTAKA (200.9Kb)
    Daftar Tabel (194.4Kb)
    Ringkasan Eksekutif (276.8Kb)
    KATA PENGANTAR (286.8Kb)
    LAMPIRAN (800.3Kb)
    Lembar Persetujuan Dosen (255.3Kb)
    Pernyataan Keaslian (305.3Kb)
    Date
    2011
    Author
    MEXCIANA, STEFI
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui taktik pemasaran dan kepuasan tamu terhadap tingkat penjualan kamar di Hotel Kusuma Agrowisata Batu. Selain itu, penelitian ini juga untuk mengetahui tingkat penjualan kamar di hotel tersebut. Dalam penelitian ini, penulis membagikan kuesioner kepada 120 (seratus dua puluh) responden baik itu yang sudah menginap lebih dari sekali maupun yang baru pertama kali menginap di Hotel Kusuma Agrowisata Batu. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah stratified sampling dan menggunakan analisis regresi linier ganda sebagai alat analisis statistikya. Pada hasil uji t dengan nilai alpha (α) 0,05 menunjukkan taktik pemasaran mempunyai t-hitung 3,007 sedangkan kepuasan tamu mempunyai t-hitung 5,467 sehingga kepuasan tamu sangat berpengaruh secara parsial terhadap tingkat penjualan kamar. Hasil uji F menunjukkan signifikansi 0,000 yang lebih kecil dari 0,05 dengan F hitung 26,079. Melalui hasil uji F tersebut, taktik pemasaran dan kepuasan tamu mempunyai pengaruh secara bersama-sama terhadap tingkat penjualan kamar di Hotel Kusuma Agrowisata Batu. Atribut kepuasan konsumen merupakan atribut yang dominan dalam menjelaskan tingkat penjualan kamar di Hotel Kusuma Agrowisata Batu dengan nilai koefisien sebesar 30,8% dan sisanya sebesar 69,2% dijelaskan oleh variabel lain diluar variabel yang digunakan.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/4449
    Collections
    • Bisnis Hospitaliti

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire