Search
Now showing items 1-5 of 5
Identifikasi Peranan Orang Tua Wirausaha dalam Pembentukan Karakter Entrepreneurial Spirit dan Keberlangsungan Business Project Mahasiswa Universitas Ciputra
(Fakultas Ekonomika dan Bisnis, Universitas Kristen Satya Wacana, 2016-08-01)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah karakter semangat kewirausahaan mahasiswa Universitas Ciputra, yang diharapkan membuat mereka sukses di masa depan sebagai pengusaha, dipengaruhi oleh orang tua yang berkarir ...
Desain Triangulasi Konkuren dalam Menganalisis Model 3I Marketing 3.0 sebagai Entrepreneurial Marketing Usaha Mikro Kecil Menengah Menghadapi Masyarakat Ekonomi ASEAN
(Jurnal Ekonomi dan Bisnis (JEB) UKSW, 2016-12)
Entrepreneurial Marketing adalah kegiatan pemasaran oleh usaha dengan skala kecil menengah (UMKM) menggunakan pendekatan kewirausahaan. Perhatian pemerintah masih kurang optimal terhadap penerapan entrepreneurial marketing ...
Identifikasi Pengaruh Budaya Entrepreneurship Universitas Ciputra terhadap Sustainability Business Project Mahasiswa
(Universitas Kristen Satya Wacana, 2015-11-19)
Small and Medium Enterprises (SMEs) has been proven able to give positive contribution to Indonesian economic growth and has become one of the pillars of Indonesian’s economy. However, recently there is a concern regarding ...
Model 3i Marketing 3.0 sebagai Entrepreneurial Strategy UMKM Menghadapi MEA 2015
(4th Economics & Business Research Festival, 2015)
The Role of Micro, Small and Medium Enterprises (SMEs) are very important as one economic force of a country, especially in developing countries like Indonesia. However, the government role is still less optimal to SMEs, ...
THE IMPLEMENTATION OF MARKETING 3.0 TO MSMES IN SURABAYA CITY
(Universitas Ciputra, 2018-07)
The role of Micro, Small and Medium Enterprises (SMEs) is very important as an economic force to countries, especially developing countries like Indonesia. However, the role of the government is still ineffective to support ...