• Login
    Search 
    •   DSpace Home
    • Lecture Papers
    • Lecture Papers National Published Articles
    • Search
    •   DSpace Home
    • Lecture Papers
    • Lecture Papers National Published Articles
    • Search
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Search

    Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

    Filters

    Use filters to refine the search results.

    Now showing items 1-10 of 25

    • Sort Options:
    • Relevance
    • Title Asc
    • Title Desc
    • Issue Date Asc
    • Issue Date Desc
    • Results Per Page:
    • 5
    • 10
    • 20
    • 40
    • 60
    • 80
    • 100
    Thumbnail

    Pengaruh Model 3i Marketing 3.0 terhadap Keputusan Pembelian Konsumen UMKM di Pusat Oleh-Oleh Pasar Genteng Surabaya 

    Padmalia, Metta (PPM School of Management, 2016-09-20)
    Peran Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) sangat penting dalam perekonomian di negara berkembang, seperti Indonesia. Namun, pengelolaan dan perhatian pemerintah kurang optimal terhadap UMKM, sehingga mereka belum dapat ...
    Thumbnail

    Identifikasi Peranan Orang Tua Wirausaha dalam Pembentukan Karakter Entrepreneurial Spirit dan Keberlangsungan Business Project Mahasiswa Universitas Ciputra 

    Immanuel, Dewi Mustikasari; Padmalia, Metta (Fakultas Ekonomika dan Bisnis, Universitas Kristen Satya Wacana, 2016-08-01)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah karakter semangat kewirausahaan mahasiswa Universitas Ciputra, yang diharapkan membuat mereka sukses di masa depan sebagai pengusaha, dipengaruhi oleh orang tua yang berkarir ...
    Thumbnail

    Desain Triangulasi Konkuren dalam Menganalisis Model 3I Marketing 3.0 sebagai Entrepreneurial Marketing Usaha Mikro Kecil Menengah Menghadapi Masyarakat Ekonomi ASEAN 

    Padmalia, Metta; Immanuel, Dewi Mustikasari (Jurnal Ekonomi dan Bisnis (JEB) UKSW, 2016-12)
    Entrepreneurial Marketing adalah kegiatan pemasaran oleh usaha dengan skala kecil menengah (UMKM) menggunakan pendekatan kewirausahaan. Perhatian pemerintah masih kurang optimal terhadap penerapan entrepreneurial marketing ...
    Thumbnail

    Identifikasi Pengaruh Budaya Entrepreneurship Universitas Ciputra terhadap Sustainability Business Project Mahasiswa 

    Immanuel, Dewi Mustikasari; Padmalia, Metta (Universitas Kristen Satya Wacana, 2015-11-19)
    Small and Medium Enterprises (SMEs) has been proven able to give positive contribution to Indonesian economic growth and has become one of the pillars of Indonesian’s economy. However, recently there is a concern regarding ...
    Thumbnail

    Inovasi Entrepreneurial Marketing bagi Bisnis Start-Up Online untuk Memperkuat Merek melalui Pop-Up Stores 

    Padmalia, Metta (PPM & Universitas Brawijaya, 2015-11-24)
    Entrepreneurial Marketing merupakan kegiatan pemasaran oleh usaha dengan skala kecil menengah menggunakan pendekatan kewirausahaan. Pelaku bisnis yang mampu merespon kondisi pasar dengan cepat dan mengantisipasi perubahan ...
    Thumbnail

    Niat Berwirausaha Mahasiswa dan Keterhubungannya dengan Kecerdasan-Hadapi-Rintangan 

    Padmalia, Metta (Universitas Bunda Mulia, 2017-03)
    Niat dalam berwirausaha dapat dipengaruhi oleh faktor demografis (gender, usia, pengalaman bekerja) dan faktor eksternal, misalnya latar belakang keluarga. Salah satu ciri seorang wirausaha tampak ketika dia menghadapi ...
    Thumbnail

    Model 3i Marketing 3.0 sebagai Entrepreneurial Strategy UMKM Menghadapi MEA 2015 

    Padmalia, Metta; Immanuel, Dewi Mustikasari (4th Economics & Business Research Festival, 2015)
    The Role of Micro, Small and Medium Enterprises (SMEs) are very important as one economic force of a country, especially in developing countries like Indonesia. However, the government role is still less optimal to SMEs, ...
    Thumbnail

    Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen 

    Joshua, Davin; Padmalia, Metta (Jurnal Entrepreneur dan Entrepreneurship, 2017-07-18)
    Produk Terang Bulan-Martabak 93 dalam bisnisnya menghadapi permasalahan terkait penjualan yang cenderung menurun. Penjualan pada periode September – Desember 2015 dan Januari – April 2016 cenderung mengalami penurunan. ...
    Thumbnail

    Plan Determination for Promotion Mix for SKETCH! 

    Thiasyura, Honey Gabrielle; Utami, Christina Whidya; Padmalia, Metta (Universitas Ciputra, 2017-09)
    Sketch! is a garment company which manufactures ready-made clothing meant for middle-class consumers between the age of 16 and 35 years. The promotion mix planning is expected to increase the company’s promotional activities ...
    Thumbnail

    PEMEDIASIAN KEPUASAN KONSUMEN PADA PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG PERUSAHAAN SINAR KARYA PEMENANG 

    Kusuma, Kelvianto; Utami, Christina Whidya; Padmalia, Metta (Universitas Ciputra, 2018-12)
    Sinar Karya Pemenang merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang jasa percetakan sablon. Sinar Karya Pemenang memiliki permasalahan pada harga dan kualitas layanan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui ...
    • 1
    • 2
    • 3

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Discover

    Author
    Padmalia, Metta (25)
    Utami, Ch. Whidya (6)Immanuel, Dewi Mustikasari (5)Sienatra, Krismi Budi (4)Effendy, Junko Alessandro (3)Effendi, Laij Victor (2)Gosal, Gladys Greselda (2)Hongdiyanto, Charly (2)Saputra, Ignatius Teodore Teddy (2)Sudyasjayanti, Christina (2)... View MoreSubjectBrand experience, brand love, brand loyalty (1)Discriminant Analysis, E-Marketing Mix, Millenial Generation, Online Purchasing Decisions (1)e-service quality, e-recovery, customer loyalty, and repurchase intention (1)entrepreneurial education, personality, self-efficacy, and entrepreneurship interest (1)entrepreneurial marketing, UMKM, Model 3i, Marketing 3.0, keputusan pembelian (1)entrepreneurship, family business (1)Family Business Brand, Family Firm Identity, Family Firm Image, Family Firm Reputation (1)Family Business Brand, Family Firm Identity, Family Firm Image, Family Firm Reputation, Next Generation, Family Busines (1)Fresh Fisheries (1)Garment business, Marketing, Marketing Mix, Promotion Mix (1)... View MoreDate Issued2021 (8)2018 (4)2015 (3)2016 (3)2017 (3)2020 (3)2019 (1)Has File(s)
    Yes (25)

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire