Search
Now showing items 1-10 of 25
Pengaruh Model 3i Marketing 3.0 terhadap Keputusan Pembelian Konsumen UMKM di Pusat Oleh-Oleh Pasar Genteng Surabaya
(PPM School of Management, 2016-09-20)
Peran Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) sangat penting dalam perekonomian di negara berkembang, seperti Indonesia. Namun, pengelolaan dan perhatian pemerintah kurang optimal terhadap UMKM, sehingga mereka belum dapat ...
Identifikasi Peranan Orang Tua Wirausaha dalam Pembentukan Karakter Entrepreneurial Spirit dan Keberlangsungan Business Project Mahasiswa Universitas Ciputra
(Fakultas Ekonomika dan Bisnis, Universitas Kristen Satya Wacana, 2016-08-01)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah karakter semangat kewirausahaan mahasiswa Universitas Ciputra, yang diharapkan membuat mereka sukses di masa depan sebagai pengusaha, dipengaruhi oleh orang tua yang berkarir ...
Desain Triangulasi Konkuren dalam Menganalisis Model 3I Marketing 3.0 sebagai Entrepreneurial Marketing Usaha Mikro Kecil Menengah Menghadapi Masyarakat Ekonomi ASEAN
(Jurnal Ekonomi dan Bisnis (JEB) UKSW, 2016-12)
Entrepreneurial Marketing adalah kegiatan pemasaran oleh usaha dengan skala kecil menengah (UMKM) menggunakan pendekatan kewirausahaan. Perhatian pemerintah masih kurang optimal terhadap penerapan entrepreneurial marketing ...
Identifikasi Pengaruh Budaya Entrepreneurship Universitas Ciputra terhadap Sustainability Business Project Mahasiswa
(Universitas Kristen Satya Wacana, 2015-11-19)
Small and Medium Enterprises (SMEs) has been proven able to give positive contribution to Indonesian economic growth and has become one of the pillars of Indonesian’s economy. However, recently there is a concern regarding ...
Inovasi Entrepreneurial Marketing bagi Bisnis Start-Up Online untuk Memperkuat Merek melalui Pop-Up Stores
(PPM & Universitas Brawijaya, 2015-11-24)
Entrepreneurial Marketing merupakan kegiatan pemasaran oleh usaha dengan skala kecil menengah
menggunakan pendekatan kewirausahaan. Pelaku bisnis yang mampu merespon kondisi pasar dengan cepat dan
mengantisipasi perubahan ...
Niat Berwirausaha Mahasiswa dan Keterhubungannya dengan Kecerdasan-Hadapi-Rintangan
(Universitas Bunda Mulia, 2017-03)
Niat dalam berwirausaha dapat dipengaruhi oleh faktor demografis (gender, usia, pengalaman bekerja) dan faktor eksternal, misalnya latar belakang keluarga. Salah satu ciri seorang wirausaha tampak ketika dia menghadapi ...
Model 3i Marketing 3.0 sebagai Entrepreneurial Strategy UMKM Menghadapi MEA 2015
(4th Economics & Business Research Festival, 2015)
The Role of Micro, Small and Medium Enterprises (SMEs) are very important as one economic force of a country, especially in developing countries like Indonesia. However, the government role is still less optimal to SMEs, ...
Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen
(Jurnal Entrepreneur dan Entrepreneurship, 2017-07-18)
Produk Terang Bulan-Martabak 93 dalam bisnisnya menghadapi permasalahan terkait penjualan yang cenderung menurun. Penjualan pada periode September – Desember 2015 dan Januari – April 2016 cenderung mengalami penurunan. ...
Plan Determination for Promotion Mix for SKETCH!
(Universitas Ciputra, 2017-09)
Sketch! is a garment company which manufactures ready-made clothing meant for middle-class consumers between the age of 16 and 35 years. The promotion mix planning is expected to increase the company’s promotional activities ...
PEMEDIASIAN KEPUASAN KONSUMEN PADA PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG PERUSAHAAN SINAR KARYA PEMENANG
(Universitas Ciputra, 2018-12)
Sinar Karya Pemenang merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang jasa percetakan sablon. Sinar Karya Pemenang memiliki permasalahan pada harga dan kualitas layanan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui ...