• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PERANCANGAN BRAND IDENTITY DAN MEDIA PROMOSI PERUSAHAAN “ FOODNERD ” DESIGN SOLUTION

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul (1.713Mb)
    Pernyataan Keaslian (2.206Mb)
    Persetujuan Dosen Pembimbing (2.132Mb)
    Persetujuan Tim Penguji Skripsi (2.108Mb)
    Kepentingan Akademis (2.345Mb)
    Kata Pengantar (1.729Mb)
    Kata Pengantar (1.729Mb)
    Abstrak (1.747Mb)
    Daftar Isi (1.692Mb)
    Daftar Tabel (1.675Mb)
    Daftar Gambar (1.679Mb)
    Daftar Lampiran (1.676Mb)
    Bab 1 (2.955Mb)
    Bab 2 (2.839Mb)
    Bab 3 (2.729Mb)
    Bab 4 (5.950Mb)
    Bab 5 (1.696Mb)
    Daftar Pustaka (1.728Mb)
    Lampiran (6.014Mb)
    Date
    2016
    Author
    THUNG, CELYA
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    “PERANCANGAN BRAND IDENTITY DAN MEDIA PROMOSIPERUSAHAAN FOODNERD DESIGN SOLUTION” Penelitian ini dillakukan dalam rangka merancangbrand identiydan mediapromosi untuk Perusahaan Foodnerd Design Solution. Foodnerd Design Solutionadalah perusahaan desain yang menyediakan All in One Design Solutionkhususuntukbisnismakanan. Tujuan utama dari penelitian ini adalah agar PerusahaanFoodnerd Design Solution yang adalah sebuah perusahaan baru, dapat memilikiidentitas yang khas, yang dapat diterima oleh masyarakat masa ini, sehinggamasyarakat dapat mengenal Perusahaan Foodnerd dan keunggulannya yangmembedakannya dari perusahaan yang lain. Selain itu melalui perancancangan ini,diharapkan masyarakat dapat tertarik terhadap Foodnerd dan terhadap jasa yangditawarkan oleh Foodnerd. Untuk mencapai hal tersebut, dilakukan pengumpulandata penelitian melalui proses wawancara dengan narasumber, kuisioneronlineterhadap para pebisnismakanandan studi literatur dari jurnal, buku dan internet.Lalu dari hasil data penelitiantersebut, dilakukan perancangan desain untukbrandidenditydan media promosi Perusahaan Foodnerd. Elemen-elemen visual danverbal meliputi gambar, warna, dan kata-kata yang ada padabrand identitydanmedia promosi, berperan dalam menentukan sikap dan penilaian masyarakatterhadap Foodnerd dan diharapkan dapat meningkat minat dan ketertarikanmasyarakat. Karena itu, perancangan desain dibuat berdasarkan identitas Foodnerddan berdasarkan selera masyarakat, terutama selera dari target pasar Foodnerd.Perancangan desain untuk media-media tersebut tentunya memiliki ciri khasFoodnerd dengan desain yang konsisten. Media promosi yang tepat untukmencapai hal tersebut adalahstationery,portfolio, brosur,xbanner,merchandisenotebook,paper bag, media sosial dan stiker mobil
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/5174
    Collections
    • Desain Komunikasi Visual

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire