Show simple item record

dc.contributor.authorOctavian, Stephen
dc.date.accessioned2023-02-02T05:06:56Z
dc.date.available2023-02-02T05:06:56Z
dc.date.issued2015
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/5809
dc.description.abstractANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MENJADI PERTIMBANGAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA KONSULTAN INTERIOR Luxurious adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam usaha manufaktur, khususnya di bidang interior. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang menjadi pertimbangan konsumen dalam menggunakan jasa konsultan interior. Penelitian ini memiliki tiga lingkup penelitian yaitu kualitas layanan, kualitas produk, dan harga. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kualitatif, dengan tujuan untuk mencari tahu apakah faktor-faktor tersebut menjadi pertimbangan konsumen dalam menggunakan jasa konsultan interior. Sampel Diambil Sebanyak 5 narasumber yang merupakan konsumen yang telah menggunakan jasa Luxuriosa, diuji dengan triangulasi sumber. Dari hasil wawancara menunjukkan bahwa 3 faktor yaitu kualitas layanan, kualitas produk, dan harga menjadi pertimbangan konsumen dalam menggunakan jasa konsultan interior.en_US
dc.languageBahasa Indonesia
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Ciputra Surabayaen_US
dc.subjectkualitas layananen_US
dc.subjectkualitas produken_US
dc.subjecthargaen_US
dc.titleANALISIS FAKTOR - FAKTOR YANG MENJADI PERTIMBANGAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA KONSULTAN INTERIORen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.kodeprodi61201
dc.identifier.nim10111038
dc.identifier.dosenpembimbingMeidiahna Kusuma


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record