Browsing Skripsi, Tesis dan Disertasi by Author "Carlosono, Maria Olivia"
Now showing items 1-3 of 3
-
ANALISIS PENGARUH MARKETING MIX (4P) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI PANCA MAKMUR
Carlosono, Maria Olivia (2014)the research was aimed at finding out the influence of the marketing mix which consists of product (x1), price (x2), promotion (x3) and place (x4) to the consumer's buying decision of kemudi rice product of panca makmur. -
ANALISIS PENGARUH MARKETING MIX (4P) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI PANCA MAKMUR
Carlosono, Maria Olivia (Universitas Ciputra Surabaya, 2014)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran yang derdiri dari produk (X1), harga (X2), promosi (X3), dan tempat (X4) terhadap keputusan pembelian produk beras (kemudi) di Pancamakmur. ... -
EVALUASI KINERJA INOVASI (STUDI KASUS PADA PRODUK ALAS KAKI MODEUS)
Carlosono, Maria Olivia; PRATANTO, OLIVIA NATALIA (2014)Modeus adalah alas kaki inovatif yang dapat digunakan oleh wanita dalam berbagai macam gaya busana dan tren fesyen. Perusahaan mendesain alas kaki yang unik di mana bagian sol terpisah dengan bagian upper yang dapat ...