Search
Now showing items 1-7 of 7
KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK CASTELLA CAKE BUBUK AMPAS KELAPA DI YOGYAKARTA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)
Tujuan penelitian ini adalah untuk memanfaatkan ampas kelapa yang penggunaannya masih terbatas yaitu sebagai pakan ternak. Pemanfaatan ampas kelapa juga dapat meningkatkan nilai dari ampas kelapa tersebut, salah satunya ...
STRATEGI PEMASARAN TERHADAP PRODUK BRIOCHE SANDWICH DENGAN PENAMBAHAN TEPUNG PISANG KEPOK PUTIH DI SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui perlakuan dan persentase penambahan dari tepung pisang kepok putih yang paling disuka dalam pembuatan brioche yang diolah menjadi produk brioche sandwich, serta mengetahui ...
PENERAPAN STRATEGI BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MINUMAN HERBAL BERBAHAN DASAR LUO HAN GUO UNTUK GENERASI X DI SEMARANG
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana penerapan strategi bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian produk minuman herbal berbahan dasar luo han guo untuk generasi X di Semarang. Minuman herbal ...
APLIKASI BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK CHEWY COOKIES DENGAN PENAMBAHAN TEPUNG KULIT DURIAN BAGIAN DALAM (ALBEDO) DI YOGYAKARTA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)
Tujuan utama penelitian ini adalah untuk memanfaatkan kulit durian yang
merupakan limbah yang tidak terpakai. Kulit durian yang dimanfaatkan adalah
bagian dalam (albedo). Pemanfaatan kulit durian bagian dalam (albedo) ...
PENERAPAN BAURAN PEMASARAN TERHADAP PRODUK NUGGET NANGKA MUDA DI YOGYAKARTA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)
Saat ini, tren masyarakat dalam mengonsumsi makanan cepat saji terus meningkat,
baik yang tinggal di daerah perkotaan maupun pedesaan. Salah satu jenis makanan
cepat saji yang mudah untuk disajikan adalah nugget. Nangka ...
STRATEGI PENJUALAN PRODUK LAPIS SURABAYA DENGAN PENAMBAHAN TEPUNG AMPAS TAHU DI SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)
Tujuan penelitian ini adalah untuk memanfaatkan limbah ampas tahu yang terbatas penggunaannya sebagai penambahan tepung terigu dalam pembuatan lapis Surabaya dan mengetahui strategi penjualan pada produk lapis Surabaya ...
PENERAPAN STRATEGI PEMASARAN CV BERLIAN GARMENT
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020)
PENERAPAN STRATEGI PEMASARAN CV BERLIAN GARMENT
Pada tahun 2018 industri garmen dan tekstil menjadi salah satu industri yang
strategis di Indonesia, bahkan industri ini adalah industri bagian manufaktur
terbesar ketiga ...