Search
Now showing items 1-8 of 8
Pengaruh Sosial Media Marketing dan Brand Image terhadap Purchase Intention pada Tropical Coffee
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021-06-03)
Tropical Coffee adalah bisnis startup yang berjalan dibidang Food and
Baverage. Lebih jelasnya Tropical Coffee merupakan minuman berjenis kopi
yang dicampur dengan rempah-rempah khas Indonesia seperti cengkeh, jahe, ...
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KAMIKAMU EATERY SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020)
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN BRAND IMAGE
KAMIKAMU EATERY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
KONSUMEN
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Electronic Word Of
Mouth dan Brand Image secara ...
PERANCANGAN BRAND CAMPAIGN “CA&CHILL” UNTUK MENGEDUKASI MARKET TERHADAP KEGUNAAN DAN MANFAAT LILIN AROMATERAPI NATURAL MELALUI MEDIA SOSIAL
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020)
Wanita lebih memiliki resiko cemas, panik, dan stress daripada pria,
penderita akan merasa tidak nyaman dan muncul firasat buruk yang dapat
berujung pada kepanikan. Untuk itu ca&chill menyediakan produk lilin aromaterapi ...
PERANCANGAN BRAND CAMPAIGN DAN MEDIA PROMOSI UNTUK BISNIS YOMI KITCHEN
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020)
Seiring dengan perkembangan dan kebutuhan manusia, kini sosial media tidak hanya menjadi media untuk berkomunikasi dengan orang lain saja tetapi dapat digunakan sebagai media promosi untuk bisnis yang sedang dijalankan, ...
PENGARUH BRAND IMAGE DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK T’NUNERS
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)
Penelitian ini ditujukan untuk mengetahui hubungan pengaruh Brand Image Dan
Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk T’nuners yang diukur dengan
bebrapa indikator. Indikator dari Variabel Brand Image yang ...
PENGARUH BRAND IMAGE DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK T’NUNERS
(UNIVERSITAS CIPUTRA SURABAYA, 2021)
Penelitian ini ditujukan untuk mengetahui hubungan pengaruhBrand Image DanPersepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk T’nunersyang diukur denganbebrapaindikator. Indikator dari VariabelBrandImageyang diukur yaitu ...
PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND AWARENESS, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP PURCHASE DECISION INDONESIA TECHNOLOGY TREND
(UNIVERSITAS CIPUTRA SURABAYA, 2021)
Indonesia Technology Trend adalah bisnis yang bergerak di bidangdistribusi produk teknologi serta produk terkini lainnya. Menurut data dari BadanPusat Statistik (BPS) perkembangan indikator teknologi informasi dan komunikasidi ...
PENGARUH CITRA DESTINASI DAN KOMPONEN DESTINASI WISATA DI MASA PANDEMI COVID-19 TERHADAP MINAT BERKUNJUNG PADA OBJEK WISATA DANAU TIGA WARNA KELIMUTU
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)
Penelitian ini dibuat dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh citra destinasi dan komponen destinasi wisata di masa pandemi Covid-19 terhadap minat berkunjung wisatawan di objek wisata Danau Tiga Warna Kelimutu. Citra ...