Search
Now showing items 1-10 of 11
Perancangan Brand Campaign dan Media Promosi untuk Madre Tiramisu
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020)
Perancangan ini dilakukan dalam rangka pembuatan brand campaign dan media promosi bisnis Madre Tiramisu untuk meningkatkan brand awareness bisnis. Madre Tiramisu adalah salah satu bisnis dalam bidang kuliner yang sedang ...
PERANCANGAN BRAND CAMPAIGN “CA&CHILL” UNTUK MENGEDUKASI MARKET TERHADAP KEGUNAAN DAN MANFAAT LILIN AROMATERAPI NATURAL MELALUI MEDIA SOSIAL
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020)
Wanita lebih memiliki resiko cemas, panik, dan stress daripada pria,
penderita akan merasa tidak nyaman dan muncul firasat buruk yang dapat
berujung pada kepanikan. Untuk itu ca&chill menyediakan produk lilin aromaterapi ...
PENGARUH INFORMASI BERLEBIH TERHADAP RASA LELAH DAN DISORIENTASI DENGAN KOGNISI SEBAGAI VARIABEL MODERASI DALAM KONTEN VIDEO
(Universitas Ciputra, 2020)
PENGARUH INFORMASI BERLEBIH TERHADAP RASA LELAH DAN
DISORIENTASI DENGAN KOGNISI SEBAGAI VARIABEL MODERASI DALAM
KONTEN
Penelitian ini menggunakan teori information processing serta menganalisa variabel informasi ...
PERANCANGAN BRAND CAMPAIGN UNTUK BRAND ANOMAN COLLEZIONI YANG MENGANGKAT KELEBIHAN BATIK
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020)
Penelitian ini ditulis karena berkurangnya minat pada kebudayaan lokal terutama kain batik dimasyarakat Indonesia Menurut dari wawancara dengan owner Anoman yaitu Minarto Jani mengatakan customer yang datang ke toko Anoman ...
PERANCANGAN BRAND CAMPAIGN DAN MEDIA PROMOSI UNTUK GALERICCIA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020)
Di era 2020 teknologi informasi berkembang sangat pesat. Sosial media
sudah lazim digunakan oleh manusia untuk berinteraksi dan bertukar informasi.
Saat ini kita sedang menghadapi situasi pandemi Covid-19 pada tahun ...
PERANCANGAN BRAND CAMPAIGN MELALUI MEDIA SOSIAL UNTUK “THE PETITE PROJECT” SEBAGAI SALAH SATU MEDIA EDUKASI UNTUK MENINGKATKAN KREATIVITAS ANAK
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020)
Kreativitas merupakan hal yang sangat penting untuk diasah terutama
pada saat masa-masa golden age anak-anak yang merupakan momen penting
dalam pertumbuhan setiap anak yang sangat sayang jika dilewatkan dan
merupakan ...
RANCANGAN BRAND COMMUNICATION UNTUK BRAND STUDIO VISUAL GHATANA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020)
Di masa pandemi sekarang kebutuhan atas aset digital meningkat, semakin banyak
konsep akan tetapi mereka kesulitan untuk memvisualisasi konsep mereka, Ghatana hadir untuk
membantu mereka yang kesusahan memvisualisasi ...
PENGELOLAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM ARE FLOWERSTORE
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020)
Dalam era modern saat ini, munculnya berbagai aplikasi media sosial membuka
peluang bagi pelaku usaha UMKM untuk melakukan berbagai aktivitas seperti
mencari informasi dan dan menjalankan aktivitas bisnis dagang seperti ...
PENGARUH HARGA, GAYA HIDUP, DAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MOTATO
(UNIVERSITAS CIPUTRA SURABAYA, 2021)
Penelitian yang berjudul “pengaruh harga, gaya hidup, dan media sosial terhadap keputusanpembelian produk Motato” ini memiliki tiga tujuan, yaitu: (1)Mengetahui pengaruh hargaterhadap keputusan pembelian konsumen Motato, ...
Analisis Pemasaran Media Sosial Terhadap Keputusan Penjualan Eka Coffee
(UNIVERSITAS CIPUTRA SURABAYA, 2021)
Setiap bisnis rintisan diharapkan mampu berkembang danmemperoleh hasil yang maksimal dalam penjualan. Perkembanganterhadap eraglobalisasimengharuskan sebuah bisnis untukberadaptasi terhadap teknik-teknik penjualan. Tujuan ...