• Login
    Search 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Search
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Search
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Search

    Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

    Filters

    Use filters to refine the search results.

    Now showing items 1-10 of 11

    • Sort Options:
    • Relevance
    • Title Asc
    • Title Desc
    • Issue Date Asc
    • Issue Date Desc
    • Results Per Page:
    • 5
    • 10
    • 20
    • 40
    • 60
    • 80
    • 100
    Thumbnail

    Perancangan Brand Campaign dan Media Promosi untuk Madre Tiramisu 

    Effendi, Rachel Audrey (Universitas Ciputra Surabaya, 2020)
    Perancangan ini dilakukan dalam rangka pembuatan brand campaign dan media promosi bisnis Madre Tiramisu untuk meningkatkan brand awareness bisnis. Madre Tiramisu adalah salah satu bisnis dalam bidang kuliner yang sedang ...
    Thumbnail

    PERANCANGAN BRAND CAMPAIGN “CA&CHILL” UNTUK MENGEDUKASI MARKET TERHADAP KEGUNAAN DAN MANFAAT LILIN AROMATERAPI NATURAL MELALUI MEDIA SOSIAL 

    Hartono, Tivany (Universitas Ciputra Surabaya, 2020)
    Wanita lebih memiliki resiko cemas, panik, dan stress daripada pria, penderita akan merasa tidak nyaman dan muncul firasat buruk yang dapat berujung pada kepanikan. Untuk itu ca&chill menyediakan produk lilin aromaterapi ...
    Thumbnail

    PENGARUH INFORMASI BERLEBIH TERHADAP RASA LELAH DAN DISORIENTASI DENGAN KOGNISI SEBAGAI VARIABEL MODERASI DALAM KONTEN VIDEO 

    Kenny (Universitas Ciputra, 2020)
    PENGARUH INFORMASI BERLEBIH TERHADAP RASA LELAH DAN DISORIENTASI DENGAN KOGNISI SEBAGAI VARIABEL MODERASI DALAM KONTEN Penelitian ini menggunakan teori information processing serta menganalisa variabel informasi ...
    Thumbnail

    PERANCANGAN BRAND CAMPAIGN UNTUK BRAND ANOMAN COLLEZIONI YANG MENGANGKAT KELEBIHAN BATIK 

    William, Elbert (Universitas Ciputra Surabaya, 2020)
    Penelitian ini ditulis karena berkurangnya minat pada kebudayaan lokal terutama kain batik dimasyarakat Indonesia Menurut dari wawancara dengan owner Anoman yaitu Minarto Jani mengatakan customer yang datang ke toko Anoman ...
    Thumbnail

    PERANCANGAN BRAND CAMPAIGN DAN MEDIA PROMOSI UNTUK GALERICCIA 

    Darmawan, Muhammad Alfandi Bagus (Universitas Ciputra Surabaya, 2020)
    Di era 2020 teknologi informasi berkembang sangat pesat. Sosial media sudah lazim digunakan oleh manusia untuk berinteraksi dan bertukar informasi. Saat ini kita sedang menghadapi situasi pandemi Covid-19 pada tahun ...
    Thumbnail

    PERANCANGAN BRAND CAMPAIGN MELALUI MEDIA SOSIAL UNTUK “THE PETITE PROJECT” SEBAGAI SALAH SATU MEDIA EDUKASI UNTUK MENINGKATKAN KREATIVITAS ANAK 

    Jovita, Jesslyn (Universitas Ciputra Surabaya, 2020)
    Kreativitas merupakan hal yang sangat penting untuk diasah terutama pada saat masa-masa golden age anak-anak yang merupakan momen penting dalam pertumbuhan setiap anak yang sangat sayang jika dilewatkan dan merupakan ...
    Thumbnail

    RANCANGAN BRAND COMMUNICATION UNTUK BRAND STUDIO VISUAL GHATANA 

    Herfiramadhan, Raden Naufal (Universitas Ciputra Surabaya, 2020)
    Di masa pandemi sekarang kebutuhan atas aset digital meningkat, semakin banyak konsep akan tetapi mereka kesulitan untuk memvisualisasi konsep mereka, Ghatana hadir untuk membantu mereka yang kesusahan memvisualisasi ...
    Thumbnail

    PENGELOLAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM ARE FLOWERSTORE 

    Hidayah, Rahmi (Universitas Ciputra Surabaya, 2020)
    Dalam era modern saat ini, munculnya berbagai aplikasi media sosial membuka peluang bagi pelaku usaha UMKM untuk melakukan berbagai aktivitas seperti mencari informasi dan dan menjalankan aktivitas bisnis dagang seperti ...
    Thumbnail

    PENGARUH HARGA, GAYA HIDUP, DAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MOTATO 

    Halim, Clyde Morita (UNIVERSITAS CIPUTRA SURABAYA, 2021)
    Penelitian yang berjudul “pengaruh harga, gaya hidup, dan media sosial terhadap keputusanpembelian produk Motato” ini memiliki tiga tujuan, yaitu: (1)Mengetahui pengaruh hargaterhadap keputusan pembelian konsumen Motato, ...
    Thumbnail

    Analisis Pemasaran Media Sosial Terhadap Keputusan Penjualan Eka Coffee 

    Saputra, Gede Dennis Arya Eka (UNIVERSITAS CIPUTRA SURABAYA, 2021)
    Setiap bisnis rintisan diharapkan mampu berkembang danmemperoleh hasil yang maksimal dalam penjualan. Perkembanganterhadap eraglobalisasimengharuskan sebuah bisnis untukberadaptasi terhadap teknik-teknik penjualan. Tujuan ...
    • 1
    • 2

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CommunityBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Discover

    AuthorAndriani, Diah Fitri (1)Darmawan, Muhammad Alfandi Bagus (1)Effendi, Rachel Audrey (1)Halim, Clyde Morita (1)Hartono, Tivany (1)Herfiramadhan, Raden Naufal (1)Hidayah, Rahmi (1)Jovita, Jesslyn (1)Kenny (1)Saputra, Gede Dennis Arya Eka (1)... View MoreSubject
    Media Sosial (11)
    Brand Awareness (4)Keputusan Pembelian (4)Brand Campaign (2)Brand Communication (2)Media Promosi (2)Social Media (2)Advertising (1)ARE Flowerstore (1)Brand campaign (1)... View MoreDate Issued2020 (8)2021 (3)Has File(s)Yes (11)

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire