• Login
    Search 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Search
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Search
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Search

    Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

    Filters

    Use filters to refine the search results.

    Now showing items 1-10 of 20

    • Sort Options:
    • Relevance
    • Title Asc
    • Title Desc
    • Issue Date Asc
    • Issue Date Desc
    • Results Per Page:
    • 5
    • 10
    • 20
    • 40
    • 60
    • 80
    • 100
    Thumbnail

    Perancangan Brand Identity dan Media Promosi untuk Bisnis Cold Brew Specialice Coffee 

    Harlim, Jessica (Universitas Ciputra Surabaya, 2020)
    Perancangan ini dilakukan untuk mengetahui efektifitas brand identity terhadap Specialice Coffee sebagai start up business di Surabaya. Untuk memperkenalkan Specialice Coffee kepada masyarakat Surabaya, maka dilakukan ...
    Thumbnail

    Pengaruh Produk, Harga, Lokasi, dan Promosi Terhadap Minat Beli Konsumen Di Escobar Dine And Brew Jakarta 

    Matulatan, Caroline Thalia (Universitas Ciputra Surabaya, 2020)
    Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menentukan apakah produk, harga, tempat dan promosi memiliki pengaruh terhadap minat beli di Escobar Dine and Brew Jakarta. Populasi penelitian ini adalah konsumen yang mengenal ...
    Thumbnail

    Perancangan Brand Identity dan Media Promosi Mainan Edukasi Chomp 

    Kelvianto, Christian (Universitas Ciputra Surabaya, 2020-05-15)
    CHOMP merupakan merupakan mainan 2D puzzle berbahan dasar kayu yang didesain untuk mengajarkan anak-anak mengenai rantai makanan dasar. Bisnis ini berdiri sejak Agustus 2019. Pada awal perancangan produknya masih ...
    Thumbnail

    PERANCANGAN BRAND CAMPAIGN UNTUK TIO JAYA PET SHOP 

    HARIONO, STEPHEN (Universitas Ciputra Surabaya, 2020)
    “PERANCANGAN BRAND CAMPAIGN UNTUK TIO JAYA PET SHOP” Kesadaran masyarakat akan pentingnya memberikan makanan yang benar untuk hewan peliharaan masih terbilang rendah. Banyak masyarakat yang masih memberikan makanan sisa ...
    Thumbnail

    Pengaruh E-Service Quality dan Personal Value terhadap Customer Satisfaction yang Dimoderasi oleh Promotion dan Implikasinya terhadap Repurchase Intentions Konsumen Bumbu Tabur Merek Floweed 

    Tumewu, Ardyanto (Universitas Ciputra Surabaya, 2021-06-25)
    Penelitian ini bertujuan untuk pengaruh e-service quality dan personal value terhadap customer satisfaction yang dimoderasi oleh promotion dan implikasinya terhadap repurchase intention konsumen bumbu tabur merek Floweed ...
    Thumbnail

    Pengaruh Kualitas Produk dan Promosi terhadap Kepuasan Konsumen pada Produk Longo 

    Manek, Chelsi Goris (Universitas Ciputra Surabaya, 2021-06-29)
    Industri fashion di Indonesia khususnya pakaian mengalami peningkatan petumbuhan yang paling tinggi diantara sektor industri lainnya. Hal tersebut tentunya membuat pelaku bisnis dituntut untuk dapat menjaga kepuasan konsumen ...
    Thumbnail

    PERANCANGAN BRAND CAMPAIGN DAN MEDIA PROMOSI UNTUK BISNIS YOMI KITCHEN 

    Harlim, Florencia Christy (Universitas Ciputra Surabaya, 2020)
    Seiring dengan perkembangan dan kebutuhan manusia, kini sosial media tidak hanya menjadi media untuk berkomunikasi dengan orang lain saja tetapi dapat digunakan sebagai media promosi untuk bisnis yang sedang dijalankan, ...
    Thumbnail

    PENGARUH PROMOSI DAN HARGA TERHADAP AIDA THE BENITA FASHION DESIGNER 

    MIRANDA, CASTICCA ZAMANTHA DE (Universitas Ciputra Surabaya, 2020)
    PENGARUH PROMOSI DAN HARGA TERHADAP THE BENITA FASHION DESIGNER The Benita Fashion Designer merupakan sebuah usaha dibidang fashion design yang berdiri sejak tahun 2016 hingga saat ini. Penelitian ini dilakukan untuk ...
    Thumbnail

    FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP BRAND KOPI DI BOJONEGORO 

    LOKAHARJA, FERNALDY DWANTARA (Universitas Ciputra Surabaya, 2021)
    Mengonsumsi kopi yang sudah beralih dari sekedar kebutuhan menjadi sebuah gaya hidup membuat banyak kedai-kedai kopi baru bermunculan, salah satunya di kota Bojonegoro. Kedai-kedai kopi di Bojonegoro berlomba-lomba untuk ...
    Thumbnail

    PENGARUH INOVASI PRODUK, PROMOSI, DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING RESTORAN A&M CO. SURAKARTA 

    HERAWAN, GABRIELLA MARCELLIN (Universitas Ciputra Surabaya, 2021)
    Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui apakah inovasi produk, promosi, dan experiential marketing berpengaruh terhadap keunggulan bersaing restoran A&M Co. Surakarta. Keunggulan bersaing harus dimiliki oleh ...
    • 1
    • 2

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CommunityBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Discover

    AuthorADRIAN, LOUIS GREGORIUS (1)Arfianto, Hariz Putra (1)Chandra, Evelyn Cornelia (1)Dharmawan, Dary Fajar (1)HADI, TIRZA ELDAD (1)HARIONO, STEPHEN (1)Harlim, Florencia Christy (1)Harlim, Jessica (1)HERAWAN, GABRIELLA MARCELLIN (1)Kelvianto, Christian (1)... View MoreSubject
    Promosi (20)
    Harga (7)Kualitas Produk (6)Minat Beli (4)Keputusan Pembelian (2)Lokasi (2)Strategi Promosi (2)AIDA (1)Brand Campaign (1)Brand Identity (1)... View MoreDate Issued2021 (14)2020 (6)Has File(s)Yes (20)

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire