Search
Now showing items 1-10 of 11
ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU IMPULSE BUYING KONSUMEN FRIENDS N FRIES
(2021-01)
Friends N Fries merupakan perusahaan yang bergerak dalam bisnis pengolahan makanan ringan yang dijual di platform online. Friends N Fries mengalami penurunan penjualan memasuki tahun 2020. Peneliti kemudian melakukan survei ...
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PADA CV. KURAKU INDONESIA
(2021-01)
Pertumbuhan bisnis hewan peliharaan di Indonesia mengalami peningkatan yang cukup positif hingga 14 persen per tahun. Adanya fenomena tersebut tentunya menjadi peluang yang baik bagi CV.Kuraku Indonesia yang bergerak di ...
PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI PRODUK SESARI BASE SAAT PANDEMI COVID-19
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga dan promosi terhadap minat
beli produk Sesari Base saat pandemi Covid-19. Subjek penelitian adalah masyarakat Kota
Denpasar yang menjadi konsumen dan ...
STRATEGI MARKETING MIX PADA PERUSAHAAN KENE KOPI
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020)
STRATEGI MARKETING MIX PADA PERUSAHAAN KENE KOPI
Indonesia adalah negara yang sangat cocok untuk melakukan kegiatan yang berkaitan dengan agragris serta mempunyai segala sesuatu yang berhubungan dengan pertanian. Kegiatan ...
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK DANKE BAGS
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)
Meningkatnya perkembangan bisnis fashion di Indonesia dari tahun ke
tahun membuat pelaku bisnis dituntut untuk menjaga keunggulan dalam bersaing
agar dapat mempertahankan bisnis di tengah banyaknya kompetitor yang terus ...
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN TERHADAP PRODUK SAMBAL TENDO
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)
Dunia perdagangan saat ini semakin bermacam-macam usaha dan bisnis
yang muncul seiring perkembangan zaman. Penentuan harga, kualitas produk serta
promosi yang dilakukan harus tepat. Tujuan dari penelitian ini untuk ...
PENGARUH PROMOSI SOCIAL MEDIA DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN KRIPIK SINGKONG G-3
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)
Penelitian yang berjudul “Pengaruh promosi social media dan harga terhadap minat
beli konsumen kripik singkong G-3” Penelitian ini memiliki dua tujuan, yaitu: (1)
Mengetahui pengaruh promosi social media terhadap minat ...
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI TERHADAP MINAT BELI BAKSO UD. SOPONYONO
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)
UD. Soponyono adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang manufaktur.
Perusahaan ini berdiri sejak tahun 1999 yang merupakan perusahaan keluarga.
Dalam penelitian ini diamati bagaimana pengaruh kualitas produk, harga, ...
PENGARUH PERSEPSI KUALITAS , HARGA, DAN KER A GAMAN PRODUK TERHADAP MINAT BELI ROMBONG UMKM KAKI LIMA DI SURABAYA BARAT
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)
Pengaruh persepsi kualitas , harga , dan keragaman produk terhadap minat beli rombong UMKM kaki lima di Surabaya barat Pertumbuhan UMKM Indonesia, pertumbuhan UMKM Jawa timur,fenomena UMKM kaki lima dan sejarahnya adalah ...
PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPI HARGA, KUALITAS PELAYANAN TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DALAM MEMBENTUK CUSTOMER RETENTION PADA CV. SUKSES SEJAHTERA SELALU
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021-06-04)
Peningkatan populasi penduduk di Indonesia menyebabkan kebutuhan akan produk makanan meningkat setiap tahunnya, salah satu contoh produk makanan yang dicari adalah telur ayam. Tujuan dari penelitian in adalah untuk menganalisa ...