Search
Now showing items 1-10 of 11
PENGARUH KEMASAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN PERSEPSI KUALITAS PRODUK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA COWHITE
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020)
Pengaruh Kemasan Terhadap Keputusan Pembelian dengan Persepsi Kualitas Produk
sebagai Variabel Mediasi pada Cowhite
Tingkat konsumsi kopi di Indonesia terus meningkat dan diprediksi masih akan terus
meningkat hingga 8% ...
PERAN BAURAN PEMASARAN (7P) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KREMES AYAM KUKUKRIUK
(2020-01)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah bauran pemasaran (7P) product, price, promotion, place, people, physical evidence, process berpengaruh terhadap keputusan pembelian kremes ayam Kukukriuk. Metode ...
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BAHAN BANGUNAN DI CV PRIMA ANDALAN SUKSES
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK
TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BAHAN BANGUNAN DI
CV PRIMA ANDALAN SUKSES
Seiring dengan bertambahnya jumlah penduduk Indonesia, maka bisnis di bidang
perumahan, pertokoan, ...
Analisis Pemasaran Media Sosial Terhadap Keputusan Penjualan Eka Coffee
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)
Setiap bisnis rintisan diharapkan mampu berkembang dan
memperoleh hasil yang maksimal dalam penjualan. Perkembangan
terhadap era globalisasi mengharuskan sebuah bisnis untuk
beradaptasi terhadap teknik-teknik penjualan. ...
PENGARUH PERCEIVED PRICE, KUALITAS PRODUK, DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN RICEBOWL BABIBONG
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)
Penelitian dilakukan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga, kualitas
produk, dan persepsi nilai terhadap keputusan pembelian pelanggan Babibong.
Penelitian ini dilatar belakangi oleh penelitian untuk mengetahui apa ...
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN TERHADAP PRODUK SAMBAL TENDO
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)
Dunia perdagangan saat ini semakin bermacam-macam usaha dan bisnis
yang muncul seiring perkembangan zaman. Penentuan harga, kualitas produk serta
promosi yang dilakukan harus tepat. Tujuan dari penelitian ini untuk ...
PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PARFAIRE
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efek dari kualitas produk, citra
merek, dan promosi terhadap keputusan pembelian produk Parfaire. Penelitian
menggunakan metode kuantitatif sebagai alat bantu pengumpulan data ...
PENGARUH KEMUDAHAN AKSES, KEMENARIKAN POSTING MESSAGES, DAN DAYA TANGGAP PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SESARI BASE DI INSTAGRAM
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)
Sesari Base merupakan perusahaan di bidang food and baverage yang berdiri pada
tahun 2018. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kemudahan akses,
kemenarikan posting messages dan daya tanggap pelayanan ...
Peran Word of Mouth, Kepercayaan dan Store Atmosphere terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Fashion One Lombok, NTB
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)
Penelitian ini bertujuan untuk menelaah pengaruh word of mouth,
kepercayaan dan store atmosphere terhadap keputusan pembelian di Fashion One
Lombok. Responden penelitian adalah 103 konsumen Fashion One, Lombok, NTB ...
PENGARUH ONLINE MARKETING (INSTAGRAM) DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ASIAN BOWL
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)
Asian Bowl merupakan bisnis yang bergerak di industri makanan, didirikan pada tahun
2018 dengan anggota Leonardo Fendy Ruslam, Leonard Putra Fajar, Timothius
Prasetya dan Jeremmy Thomas. Asian Bowl menggunakan e-marketing ...