• Login
    Search 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Search
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Search
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Search

    Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

    Filters

    Use filters to refine the search results.

    Now showing items 1-10 of 11

    • Sort Options:
    • Relevance
    • Title Asc
    • Title Desc
    • Issue Date Asc
    • Issue Date Desc
    • Results Per Page:
    • 5
    • 10
    • 20
    • 40
    • 60
    • 80
    • 100
    Thumbnail

    PENGARUH KEMASAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN PERSEPSI KUALITAS PRODUK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA COWHITE 

    Thejaya, Jaguar (Universitas Ciputra Surabaya, 2020)
    Pengaruh Kemasan Terhadap Keputusan Pembelian dengan Persepsi Kualitas Produk sebagai Variabel Mediasi pada Cowhite Tingkat konsumsi kopi di Indonesia terus meningkat dan diprediksi masih akan terus meningkat hingga 8% ...
    Thumbnail

    PERAN BAURAN PEMASARAN (7P) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KREMES AYAM KUKUKRIUK 

    Jayaputra, Richard Darmawan (2020-01)
    Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah bauran pemasaran (7P) product, price, promotion, place, people, physical evidence, process berpengaruh terhadap keputusan pembelian kremes ayam Kukukriuk. Metode ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BAHAN BANGUNAN DI CV PRIMA ANDALAN SUKSES 

    DANTY, FARAH SAVIRA (Universitas Ciputra Surabaya, 2020)
    PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BAHAN BANGUNAN DI CV PRIMA ANDALAN SUKSES Seiring dengan bertambahnya jumlah penduduk Indonesia, maka bisnis di bidang perumahan, pertokoan, ...
    Thumbnail

    Analisis Pemasaran Media Sosial Terhadap Keputusan Penjualan Eka Coffee 

    Saputra, Gede Dennis Arya Eka (Universitas Ciputra Surabaya, 2021)
    Setiap bisnis rintisan diharapkan mampu berkembang dan memperoleh hasil yang maksimal dalam penjualan. Perkembangan terhadap era globalisasi mengharuskan sebuah bisnis untuk beradaptasi terhadap teknik-teknik penjualan. ...
    Thumbnail

    PENGARUH PERCEIVED PRICE, KUALITAS PRODUK, DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN RICEBOWL BABIBONG 

    SUSILO, GIOLANDRO ERIC (Universitas Ciputra Surabaya, 2021)
    Penelitian dilakukan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga, kualitas produk, dan persepsi nilai terhadap keputusan pembelian pelanggan Babibong. Penelitian ini dilatar belakangi oleh penelitian untuk mengetahui apa ...
    Thumbnail

    PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN TERHADAP PRODUK SAMBAL TENDO 

    ARFIANTO, HARIZ PUTRA (Universitas Ciputra Surabaya, 2021)
    Dunia perdagangan saat ini semakin bermacam-macam usaha dan bisnis yang muncul seiring perkembangan zaman. Penentuan harga, kualitas produk serta promosi yang dilakukan harus tepat. Tujuan dari penelitian ini untuk ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PARFAIRE 

    KURNIAWAN, IRVINE (Universitas Ciputra Surabaya, 2021)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efek dari kualitas produk, citra merek, dan promosi terhadap keputusan pembelian produk Parfaire. Penelitian menggunakan metode kuantitatif sebagai alat bantu pengumpulan data ...
    Thumbnail

    PENGARUH KEMUDAHAN AKSES, KEMENARIKAN POSTING MESSAGES, DAN DAYA TANGGAP PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SESARI BASE DI INSTAGRAM 

    SETYANINGRUM, KADEK (Universitas Ciputra Surabaya, 2021)
    Sesari Base merupakan perusahaan di bidang food and baverage yang berdiri pada tahun 2018. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kemudahan akses, kemenarikan posting messages dan daya tanggap pelayanan ...
    Thumbnail

    Peran Word of Mouth, Kepercayaan dan Store Atmosphere terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Fashion One Lombok, NTB 

    SANJAYA, KEVIN (Universitas Ciputra Surabaya, 2021)
    Penelitian ini bertujuan untuk menelaah pengaruh word of mouth, kepercayaan dan store atmosphere terhadap keputusan pembelian di Fashion One Lombok. Responden penelitian adalah 103 konsumen Fashion One, Lombok, NTB ...
    Thumbnail

    PENGARUH ONLINE MARKETING (INSTAGRAM) DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ASIAN BOWL 

    RUSLAM, LEONARDO FENDY (Universitas Ciputra Surabaya, 2021)
    Asian Bowl merupakan bisnis yang bergerak di industri makanan, didirikan pada tahun 2018 dengan anggota Leonardo Fendy Ruslam, Leonard Putra Fajar, Timothius Prasetya dan Jeremmy Thomas. Asian Bowl menggunakan e-marketing ...
    • 1
    • 2

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CommunityBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Discover

    AuthorARFIANTO, HARIZ PUTRA (1)DANTY, FARAH SAVIRA (1)Jayaputra, Richard Darmawan (1)KURNIAWAN, IRVINE (1)Ramadhan, Sahrur Cahya (1)RUSLAM, LEONARDO FENDY (1)SANJAYA, KEVIN (1)Saputra, Gede Dennis Arya Eka (1)SETYANINGRUM, KADEK (1)SUSILO, GIOLANDRO ERIC (1)... View MoreSubject
    keputusan pembelian (11)
    kualitas produk (5)harga (2)brand image (1)citra merek (1)community building (1)connecting (1)content creation (1)content sharing (1)daya tanggap pelayanan (1)... View MoreDate Issued2021 (8)2020 (3)Has File(s)Yes (11)

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire