• Login
    Search 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Search
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Search
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Search

    Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

    Filters

    Use filters to refine the search results.

    Now showing items 1-10 of 17

    • Sort Options:
    • Relevance
    • Title Asc
    • Title Desc
    • Issue Date Asc
    • Issue Date Desc
    • Results Per Page:
    • 5
    • 10
    • 20
    • 40
    • 60
    • 80
    • 100
    Thumbnail

    FAKTOR - FAKTOR KEMASAN PRODUK YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN PRODUK ELKA 

    Barata, Dennis Naga (Universitas Ciputra, 2010)
    Tujuan penelitian ini adalah menganalisis faktor-faktor dalam kemasan yang mempengaruhi keputusan pembelian produk minuman Elka, minuman ini merupakan produk dari CV. Sejahtera Abadi yang berupa sari buah yang terdiri dari ...
    Thumbnail

    FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA “SALON” 

    Hadinata K, Albertus (Universitas Ciputra, 2010)
    Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mencari tahu faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi keputusan penggunaan jasa salon. Populasi yang digunanakan adalah penduduk di wilayah Krian-Sidoarjo. Tehknik pengambilan ...
    Thumbnail

    ANALISIS PERBANDINGAN HARAPAN KONSUMEN SEPEDA MOTOR SUZUKI DAN HONDA TERHADAP PRODUK, HARGA, SALURAN DISTRIBUSI, DAN PROMOSI DI KALABAHI 

    Yohandoyo, Christian (Universitas Ciputra, 2010)
    Judul dari penelitian ini adalah Analisis Perbandingan Harapan Konsumen Sepeda Motor Suzuki dan Honda Terhadap Produk, Harga, Saluran Distribusi, dan Promosi di Kalabahi. Harapan konsumen merupakan landasan konsumen ...
    Thumbnail

    FAKTOR-FAKTOR BAURAN PEMASARAN JASA YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMAKAIAN JASA TERAPI IKAN GARRA RUFA 

    Putra, Ari (Universitas Ciputra, 2010)
    Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh faktor-faktor bauran pemasaran jasa yang terdiri dari Product, Price, Place, Promotion, People, Process, dan Physical Evidence terhadap Keputusan Pemakaian Jasa Terapi ...
    Thumbnail

    PERBANDINGAN RISK DAN RETURN INVESTASI PADA EMAS, INDEKS LQ 45 DAN REKSADANA SAHAM DALAM MENENTUKAN KEPUTUSAN INVESTASI 

    Ayuningtyas, Citra (Universitas Ciputra, 2010)
    Penelitian dengan judul ” Perbandingan Risk dan Return Investasi pada emas, Indeks LQ 45 dan Reksadana Saham Dalam Menentukan Keputusan Investasi” bertujuan untuk menginvestigasi apakah terdapat perbedaan risk dan return ...
    Thumbnail

    STUDI KELAYAKAN USAHA PADA CV. PROFESSIONAL MOTORSPORT 

    Halim, Christopher Prakoso (Universitas Ciputra, 2010)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kelayakan investasi usaha CV. Professional Motorsport yang ditinjau dari aspek pasar, aspek teknis, aspek hukum, aspek manajemen dan aspek keuangan. Populasi yang digunakan ...
    Thumbnail

    PENGARUH BIAYA PRODUKSI DAN BIAYA SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN GAMPING PADA UD. MEKARYO UTOMO 

    Afandi, Bagot (Universitas Ciputra, 2010)
    Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh biaya produksi dan biaya saluran distribusi terhadap volume penjualan gamping pada UD. Mekaryo Utomo. Populasi penelitian ini adalah data keseluruhan meliputi ...
    Thumbnail

    PENGARUH TINGKAT PERPUTARAN KAS, PERPUTARAN PIUTANG, DAN PERPUTARAN PERSEDIAAN TERHADAP ROA UD. SF 

    Wira, Devi (Universitas Ciputra, 2010)
    Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui apakah perputaran kas, perputaran piutang, dan perputaran persedian berpengaruh secara simultan dan parsial terhadap ROA. Penelitian ini dilakukan pada UD. SF sebagai ...
    Thumbnail

    ANALISIS PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA DI TOKO PRIMA MOTOR KALABAHI 

    Herdiani Susanto, Helena (Universitas Ciputra, 2010)
    Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh Motivasi, Persepsi, Pembelajaran, serta Kepercayaan dan Sikap terhadap Keputusan Pembelian konsumen PRIMA MOTOR. Dalam penelitian ini, akan dibahas pengaruh semua variabel ...
    Thumbnail

    ANALISIS PERBANDINGAN PERSEPSI PRODUK, SUASANA, HARGA, DAN LOKASI PADA ZIGMA MULTIPLAYER, TOP ONE, DAN TITAN.NET 

    Desemiato, Ervin (Universitas Ciputra, 2010)
    The rapidly development of online games make the proliferation of businesses which provides online game service. The purposes of this study are to know the differences in perceptions of products, store atmosphere, price ...
    • 1
    • 2

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CommunityBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Discover

    AuthorAfandi, Bagot (1)Artan, Grace (1)Ayuningtyas, Citra (1)Barata, Dennis Naga (1)Desemiato, Ervin (1)Gabrielle (1)Hadinata K, Albertus (1)Halim, Christopher Prakoso (1)Herdiani Susanto, Helena (1)Julianto T, Ferry (1)... View MoreSubjectasset turnover, current ratio, debt to equity ratio, laba, net profit margin. (1)Bark (1)Bauran Pemasaran Jasa, Keputusan Pemakaian Jasa, Terapi Ikan Garra Rufa. (1)Debt ratio, total asset turnover, profitability, net income. (1)elderly (1)Exhibition Booth (1)faktor psikologi, motivasi, persepsi, pembelajaran, kepercayaan, sikap, keputusan pembelian (1)Game Facility (1)Innovative Interior Design (1)Keputusan konsumen, kemasan dasar, tambahan, pengiriman, flexibel packaging, rigid packaging, semi-flexibel packaging, bentuk, warna, tipografi, tata letak , logo, ilustrasi. (1)... View MoreDate Issued
    2010 (17)
    Has File(s)Yes (17)

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire