Search
Now showing items 1-10 of 17
FAKTOR - FAKTOR KEMASAN PRODUK YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN PRODUK ELKA
(Universitas Ciputra, 2010)
Tujuan penelitian ini adalah menganalisis faktor-faktor dalam kemasan
yang mempengaruhi keputusan pembelian produk minuman Elka, minuman ini
merupakan produk dari CV. Sejahtera Abadi yang berupa sari buah yang terdiri
dari ...
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA “SALON”
(Universitas Ciputra, 2010)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mencari tahu faktor-faktor apa saja
yang mempengaruhi keputusan penggunaan jasa salon. Populasi yang digunanakan
adalah penduduk di wilayah Krian-Sidoarjo. Tehknik pengambilan ...
ANALISIS PERBANDINGAN HARAPAN KONSUMEN SEPEDA MOTOR SUZUKI DAN HONDA TERHADAP PRODUK, HARGA, SALURAN DISTRIBUSI, DAN PROMOSI DI KALABAHI
(Universitas Ciputra, 2010)
Judul dari penelitian ini adalah Analisis Perbandingan Harapan Konsumen
Sepeda Motor Suzuki dan Honda Terhadap Produk, Harga, Saluran Distribusi, dan
Promosi di Kalabahi. Harapan konsumen merupakan landasan konsumen ...
FAKTOR-FAKTOR BAURAN PEMASARAN JASA YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMAKAIAN JASA TERAPI IKAN GARRA RUFA
(Universitas Ciputra, 2010)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh faktor-faktor bauran
pemasaran jasa yang terdiri dari Product, Price, Place, Promotion, People,
Process, dan Physical Evidence terhadap Keputusan Pemakaian Jasa Terapi ...
PERBANDINGAN RISK DAN RETURN INVESTASI PADA EMAS, INDEKS LQ 45 DAN REKSADANA SAHAM DALAM MENENTUKAN KEPUTUSAN INVESTASI
(Universitas Ciputra, 2010)
Penelitian dengan judul ” Perbandingan Risk dan Return Investasi pada
emas, Indeks LQ 45 dan Reksadana Saham Dalam Menentukan Keputusan
Investasi” bertujuan untuk menginvestigasi apakah terdapat perbedaan risk dan
return ...
STUDI KELAYAKAN USAHA PADA CV. PROFESSIONAL MOTORSPORT
(Universitas Ciputra, 2010)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kelayakan investasi usaha CV.
Professional Motorsport yang ditinjau dari aspek pasar, aspek teknis, aspek
hukum, aspek manajemen dan aspek keuangan. Populasi yang digunakan ...
PENGARUH BIAYA PRODUKSI DAN BIAYA SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN GAMPING PADA UD. MEKARYO UTOMO
(Universitas Ciputra, 2010)
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh biaya produksi
dan biaya saluran distribusi terhadap volume penjualan gamping pada UD.
Mekaryo Utomo. Populasi penelitian ini adalah data keseluruhan meliputi ...
PENGARUH TINGKAT PERPUTARAN KAS, PERPUTARAN PIUTANG, DAN PERPUTARAN PERSEDIAAN TERHADAP ROA UD. SF
(Universitas Ciputra, 2010)
Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui apakah perputaran kas,
perputaran piutang, dan perputaran persedian berpengaruh secara simultan dan
parsial terhadap ROA. Penelitian ini dilakukan pada UD. SF sebagai ...
ANALISIS PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA DI TOKO PRIMA MOTOR KALABAHI
(Universitas Ciputra, 2010)
Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh Motivasi, Persepsi,
Pembelajaran, serta Kepercayaan dan Sikap terhadap Keputusan Pembelian
konsumen PRIMA MOTOR. Dalam penelitian ini, akan dibahas pengaruh semua
variabel ...
ANALISIS PERBANDINGAN PERSEPSI PRODUK, SUASANA, HARGA, DAN LOKASI PADA ZIGMA MULTIPLAYER, TOP ONE, DAN TITAN.NET
(Universitas Ciputra, 2010)
The rapidly development of online games make the proliferation of businesses which
provides online game service. The purposes of this study are to know the differences in
perceptions of products, store atmosphere, price ...