• Login
    Search 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Search
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Search
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Search

    Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

    Filters

    Use filters to refine the search results.

    Now showing items 1-10 of 193

    • Sort Options:
    • Relevance
    • Title Asc
    • Title Desc
    • Issue Date Asc
    • Issue Date Desc
    • Results Per Page:
    • 5
    • 10
    • 20
    • 40
    • 60
    • 80
    • 100
    Thumbnail

    PENGARUH MOTIVASI TERHADAP KINERJA TIM BISNIS DENGAN VARIABEL PEMEDIASI SELF EFFICACY MAHASISWA IBM 2013 UNIVERSITAS CIPUTRA 

    Candra, Adella Novita (2016)
    Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh motivasi terhadap kinerja tim bisnis melalui self efficacy. Sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah 78 mahasiswa International Business Management Universitas ...
    Thumbnail

    FORMULATING BRAND AWARENESS STRATEGY FOR ADAMAR CUSTOMER 

    Claudia, Erika (2016)
    Adamar was established since 2014 in Surabaya. Adamar has a vision to become a local brand that produce products with premium quality. Adamar runs in fashion industry, and produce accessories like woman’s bags that made ...
    Thumbnail

    FENOMENA JANUARY EFFECT PADA SEKTOR PROPERTY, REAL ESTATE, DAN BUILDING CONSTRUCTION DI BURSA EFEK INDONESIA 

    AUDINA, MELLINA (2016)
    Investor yang berinvestasi dalam saham sebaiknya memperhatikan berbagai informasi agar dapat memperoleh return maksimal. Salah satu informasi yang perlu diketahui adalah anomali pasar. January effect merupakan satu di ...
    Thumbnail

    PERANCANGAN SISTEM INFORMASI AKUNTANSI SIKLUS PEMBELIAN PADA PERUSAHAAN FAIRYTALE 

    YUWONO, VITO ANTONIO (2016)
    Fairytale merupakan perusahaan yang bergerak dalam industri kreatif yang menjual beragam aksesoris yang dipadukan dengan solid perfume. Survei yang dilakukan menunjukkan bahwa siklus pembelian fairytale memiliki permasalahan ...
    Thumbnail

    EVALUATION OF PRODUCT QUALITY AT SOSEJI 

    HUMATO, STEVEN (2016)
    This research aims to determine the product quality of Soseji such as the taste of the product, portion served, and appearance in an effort to increase the preception of consumers towards Soseji. The object of this ...
    Thumbnail

    CONSUMERS’ PREFERENCE COMBINATIONS OF PIETISIERE PRODUCT 

    AMANDA A, GABRIELLA (2016)
    The purpose of this research is to find out the consumer preferences towards Pietisiere pie product in which preference can be measured from the attribute flavor, size and piecrust. The population of this research are ...
    Thumbnail

    THE DEVELOPMENT OF ENTREPRENEURSHIP INTENTION OF THE STUDENT THROUGH ENTREPRENEURSHIP COURSE IN CIPUTRA UNIVERSITY 

    Unknown author (2016)
    This research purpose is to analyze the development of entrepreneurship intention of the student through entrepreneurship course. The research subjects are the students of Ciputra University, the lecturers of entrepreneurship ...
    Thumbnail

    STUDI PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP VALUE PROPOSITION PRODUK SAMBAL ROAR 

    WIDYAWONO, BRYAN JOSHUA (2016)
    Industri makanan dan minuman di Indonesia mengalami peningkatan setiap tahun, karena pangan merupakan kebutuhan dasar manusia. Hal ini akan berimbas kepada persaingan akan berjalan semakin ketat. Proyek bisnis Sambal ...
    Thumbnail

    ANALISIS PENERAPAN METODE EXPERIENCE-BASED LEARNING DALAM PENDIDIKAN ENTREPRENEURSHIP TERKAIT INTENSI BERWIRAUSAHA DI PROGDI IBM 

    ATMASARI, BELLA TRI (2016)
    Universitas Ciputra melaksanakan pendidikan entrepreneurship berbasis experience diharapkan dapat menumbuhkan dan mengembangkan jiwa entrepreneur pada mahasiswa. Dalam kenyataannya, tidak semua lulusan memilih menjadi ...
    Thumbnail

    ANALISIS STRATEGI BERSAING PADA PERUSAHAAN KELUARGA UD SURYA PLASTIK 

    NATAYA, ANGELICA (2016)
    Pertumbuhan finansial perusahaan keluarga di Indonesia yang mengalami peningkatan tidak terlepas dari pesaing usaha yang merupakan tantangan terbesar bagi perusahaan keluarga di Indonesia. UD Surya Plastik adalah ...
    • 1
    • 2
    • 3
    • 4
    • . . .
    • 20

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CommunityBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Discover

    AuthorNURTANIO KURNIAWAN, GERALD (2)-, Fendriawan (1)ADHADITYA, CHOIRINA (1)Adhityo, Alicia (1)ADHYATMIKA, I PUTU DEDE TULUS (1)Adriel Saputra, Kent (1)AGGRAINI, FRANSISCA (1)AKBAR, PUTRI AFDOLLU (1)ALAMUDI, ABDULLAH (1)Albertus S, Julius (1)... View MoreSubjectkualitas produk, harga, keputusan pembelian (2)retensi, mekanisme remunerasi, karyawan. (2)Absen, sanksi, reward, kepuasan kerja, manajemen sumber daya manusia. (1)Achievement Motivation, Entrepreneurial, Entrepreneurship, Motivasi, Sense of Achievement. (1)Advertising, Sales Promotion, Personal Selling, Direct Marketing, Keputusan Pembelian. (1)Affective Commitment, Continuance Commitment, Normative Commitment (1)Aktivitas, Olahraga, Bersama, Android, Cordova, Fitwigo. (1)Alat bantu, Edukasi, Tata Tertib, lalu lintas, Android, Unity (1)Altman Z-score, Springate, Batubara, Kebangkrutan (1)Analisa Konjoin, Preferensi Konsumen, Konsep Toko (1)... View MoreDate Issued
    2016 (193)
    Has File(s)Yes (192)No (1)

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire