Search
Now showing items 1-10 of 649
Persepsi Konsumen pada Usaha Yom Yom
(Universitas Ciputra, 2018-02)
Yom Yom Okonomiyaki merupakan yang dimiliki bergerak di bidang food & beverage, produk yang ditawarkan adalah Okonomiyaki, tetapi bukan sebagai makanan utama, melainkan sebagai jajanan. Yom Yom Okonomiyaki sudah dipasarkan ...
EKSPLORASI PENGENDALIAN MANAJEMEN PADA PERUSAHAAN KELUARGA DI PT. SUNSHINE LIE SURABAYA
(Universitas Ciputra, 2016)
Pengendalian manajemen adalah suatu prosedur yang dalam menjamin
pelaksanaan sesuai dengan tujuan perusahaan yang termasuk dengan sistem
pengendalian manajemen. Sistem pengendalian manajemen merupakan suatu alat
implementasi ...
PROSES PENYUSUNAN BALANCED SCORECARD PADA SEKOLAH CITRA BERKAT SURABAYA
(Universitas Ciputra, 2016)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui proses penyusunan balanced
scorecard di Sekolah Citra Berkat Surabaya. Penelitian ini menggunakan
pendekatan kualitatif. Metode pengumpulan data dilakukan melalui wawancara
semi ...
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN DI GATHERINC CAFE & BISTRO CITRALAND SURABAYA
(Universitas Citraland, 2018)
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN
PEMBELIAN DI GATHERINC CAFE & BISTRO CITRALAND SURABAYA
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh rasa keingintahuan peneliti terhadap Faktor-Faktor
apa saja yang mempengaruhi ...
PENGARUH HARGA DAN ATMOSFER WARUNK UPNORMAL DHARMAHUSADA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN
(Universitas Ciputra, 2018)
PENGARUH HARGA DAN ATMOSFER WARUNK UPNORMAL
DHARMAHUSADA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan atmosfer secara
signifikan terhadap minat beli konsumen Warunk Upnormal ...
PERSEPSI KONSUMEN PADA USAHA YOM YOM
(Universitas Ciputra, 2017)
PERSEPSI KONSUMEN PADA USAHA YOM YOM
Yom Yom Okonomiyaki merupakan yang dimiliki bergerak di bidang food
& beverage, produk yang ditawarkan adalah Okonomiyaki, tetapi bukan sebagai
makanan utama, melainkan sebagai ...
PENGARUH HARGA DAN ATMOSFER WARUNK UPNORMAL DHARMAHUSADA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN
(Universitas Ciputra, 2018)
PENGARUH HARGA DAN ATMOSFER WARUNK UPNORMAL
DHARMAHUSADA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan atmosfer secara
signifikan terhadap minat beli konsumen Warunk Upnormal ...
PERAN PEMBELAJARAN MATA KULIAH PENGANTAR AKUNTANSI DAN ETIKA BISNIS TERHADAP ESKALASI KOMITMEN DALAM MENJALANKAN PROYEK BISNIS
(Universitas Ciputra, 2016)
Peranan pembelajaran mata kuliah Pengantar Akuntansi dan Etika Bisnis diharapkan mampu
membantu mahasiswa dalam menjalankan projek bisnis, ilmu yang diberikan kepada mahasiswa juga
diharapkan mampu menjadi bekal mahasiswa ...
PENGARUH BEBAN PEMASARAN, BEBAN OPERASIONAL DAN UTANG TERHADAP LABA PT TELEKOMUNIKASI INDONESIA, TBK.
(Universitas Ciputra, 2016)
PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk merupakan salah satu perusahaan BUMN yang
bergerak dibidang telekomunikasi di Indonesia. Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh
Beban Pemasaran, Beban Operasional dan Utang terhadap ...
“EVALUASI PENERAPAN SISTEM INFORMASI AKUNTANSI PADA SIKLUS PENJUALAN DI USAHA BISNIS THE CEV”
(Universitas Ciputra, 2016)
Penelitian ini dibuat berdasarkanpenelitian yang dilakukan dalam
mengevaluasi penerapan sistem informasi akuntansi pada usaha bisnis THE CEV
untuk menilai kinerjaterutama pada siklus penjualan agar dapat berjalan ...