• Login
    Search 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Search
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Search
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Search

    Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

    Filters

    Use filters to refine the search results.

    Now showing items 1-10 of 649

    • Sort Options:
    • Relevance
    • Title Asc
    • Title Desc
    • Issue Date Asc
    • Issue Date Desc
    • Results Per Page:
    • 5
    • 10
    • 20
    • 40
    • 60
    • 80
    • 100
    Thumbnail

    Persepsi Konsumen pada Usaha Yom Yom 

    Sari, Putri Indra (Universitas Ciputra, 2018-02)
    Yom Yom Okonomiyaki merupakan yang dimiliki bergerak di bidang food & beverage, produk yang ditawarkan adalah Okonomiyaki, tetapi bukan sebagai makanan utama, melainkan sebagai jajanan. Yom Yom Okonomiyaki sudah dipasarkan ...
    Thumbnail

    EKSPLORASI PENGENDALIAN MANAJEMEN PADA PERUSAHAAN KELUARGA DI PT. SUNSHINE LIE SURABAYA 

    Adhityo, Alicia (Universitas Ciputra, 2016)
    Pengendalian manajemen adalah suatu prosedur yang dalam menjamin pelaksanaan sesuai dengan tujuan perusahaan yang termasuk dengan sistem pengendalian manajemen. Sistem pengendalian manajemen merupakan suatu alat implementasi ...
    Thumbnail

    PROSES PENYUSUNAN BALANCED SCORECARD PADA SEKOLAH CITRA BERKAT SURABAYA 

    Anggawardhani, Airella (Universitas Ciputra, 2016)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui proses penyusunan balanced scorecard di Sekolah Citra Berkat Surabaya. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif. Metode pengumpulan data dilakukan melalui wawancara semi ...
    Thumbnail

    ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN DI GATHERINC CAFE & BISTRO CITRALAND SURABAYA 

    Febriani, Tirza Fena (Universitas Citraland, 2018)
    ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN DI GATHERINC CAFE & BISTRO CITRALAND SURABAYA Penelitian ini dilatarbelakangi oleh rasa keingintahuan peneliti terhadap Faktor-Faktor apa saja yang mempengaruhi ...
    Thumbnail

    PENGARUH HARGA DAN ATMOSFER WARUNK UPNORMAL DHARMAHUSADA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN 

    Natalia, Melisa (Universitas Ciputra, 2018)
    PENGARUH HARGA DAN ATMOSFER WARUNK UPNORMAL DHARMAHUSADA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan atmosfer secara signifikan terhadap minat beli konsumen Warunk Upnormal ...
    Thumbnail

    PERSEPSI KONSUMEN PADA USAHA YOM YOM 

    Unknown author (Universitas Ciputra, 2017)
    PERSEPSI KONSUMEN PADA USAHA YOM YOM Yom Yom Okonomiyaki merupakan yang dimiliki bergerak di bidang food & beverage, produk yang ditawarkan adalah Okonomiyaki, tetapi bukan sebagai makanan utama, melainkan sebagai ...
    Thumbnail

    PENGARUH HARGA DAN ATMOSFER WARUNK UPNORMAL DHARMAHUSADA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN 

    Natalia, Melisa (Universitas Ciputra, 2018)
    PENGARUH HARGA DAN ATMOSFER WARUNK UPNORMAL DHARMAHUSADA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan atmosfer secara signifikan terhadap minat beli konsumen Warunk Upnormal ...
    Thumbnail

    PERAN PEMBELAJARAN MATA KULIAH PENGANTAR AKUNTANSI DAN ETIKA BISNIS TERHADAP ESKALASI KOMITMEN DALAM MENJALANKAN PROYEK BISNIS 

    Salama, Fristy Dwi Andita (Universitas Ciputra, 2016)
    Peranan pembelajaran mata kuliah Pengantar Akuntansi dan Etika Bisnis diharapkan mampu membantu mahasiswa dalam menjalankan projek bisnis, ilmu yang diberikan kepada mahasiswa juga diharapkan mampu menjadi bekal mahasiswa ...
    Thumbnail

    PENGARUH BEBAN PEMASARAN, BEBAN OPERASIONAL DAN UTANG TERHADAP LABA PT TELEKOMUNIKASI INDONESIA, TBK. 

    Wijasa, Brilliant Cavinson (Universitas Ciputra, 2016)
    PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk merupakan salah satu perusahaan BUMN yang bergerak dibidang telekomunikasi di Indonesia. Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh Beban Pemasaran, Beban Operasional dan Utang terhadap ...
    Thumbnail

    “EVALUASI PENERAPAN SISTEM INFORMASI AKUNTANSI PADA SIKLUS PENJUALAN DI USAHA BISNIS THE CEV” 

    Monica, Christine (Universitas Ciputra, 2016)
    Penelitian ini dibuat berdasarkanpenelitian yang dilakukan dalam mengevaluasi penerapan sistem informasi akuntansi pada usaha bisnis THE CEV untuk menilai kinerjaterutama pada siklus penjualan agar dapat berjalan ...
    • 1
    • 2
    • 3
    • 4
    • . . .
    • 65

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CommunityBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Discover

    AuthorAdi Putra, Achmad Ridho (2)Budiman, Brian (2)Calvine, Allen (2)Carlosono, Maria Olivia (2)Catya A, Bita (2)Elisabeth, Assilia (2)Gunawan, Ariston (2)Ileena, Maria (2)Khoe, Pricilia (2)Kurnia, Amelia (2)... View MoreSubjectkualitas produk, harga, keputusan pembelian (5)Harga, Promosi, Keputusan Pembelian. (3)Decision Making, Sales Force, Relevant Cost (2)Entrepreneur, Start-up, Teamwork, Job Description, Motivation (2)Entrepreneurship, passion, calculated risk taking, Aneka Jaya (2)Five Force, SWOT, dan Marketing Mix (2)Gresik, Informasi, Wisata, Kota, Android (2)harga, kualitas produk, keputusan pembelian (2)Individual Factors, Teamwork Effectiveness, HRM Strategies (2)Promotion, Strategy, Effective Promotion (2)... View MoreDate Issued2018 (261)2016 (192)2014 (120)2017 (47)2010 (13)2013 (7)2015 (7)2012 (2)Has File(s)
    Yes (649)

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire