Search
Now showing items 1-10 of 93
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN HEALTHY FOOD KIIROIKITCHIN BANJARMASIN
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020)
Kualitas produk dan kualitas pelayanan merupakan salah satu faktor yang memengaruhi loyalitas konsumen. Dengan adanya produk yang bagus dan kualitas yang baik, maka akan semakin meningkatkan loyalitas konsumen Kiiroikitchin ...
Pengaruh Harga dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Exile
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021-06-03)
Pada masa sekarang, perkembangan bisnis start-up di Indonesia cukup pesat. Salah satu sector industri yang mendominasi bisnis start-up adalah fesyen. Pada tahun 2016, fesyen menyumbang PDB Indonesia sebesar 18,15%, Exile ...
Pengaruh Kualitas Produk, Kemasan dan Persepsi Manfaat terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Mangkok Nusantara
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021-06-11)
Meningkatnya perkembangan di bidang makanan dan minuman terus menerus membuat perusahaan dituntut untuk menjaga kualitas produk dan berinovasi agar dapat menarik perhatian konsumen hingga dapat bersaing dengan banyaknya ...
Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan terhadap Minat Beli Perusahaan Catalyst
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021-06-26)
Bisnis Catalyst merupakan bisnis konveksi custom, lalu Catalyst melakukan pengembangan yaitu menciptakan desain sendiri sesuai dengan arti Catalyst yaitu dengan konsep “peduli lingkungan / go-green” dimana konsep tersebut ...
Pengaruh Kualitas Produk dan Promosi terhadap Kepuasan Konsumen pada Produk Longo
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021-06-29)
Industri fashion di Indonesia khususnya pakaian mengalami peningkatan petumbuhan yang paling tinggi diantara sektor industri lainnya. Hal tersebut tentunya membuat pelaku bisnis dituntut untuk dapat menjaga kepuasan konsumen ...
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KING COOKIES
(Universitas Ciputra Surabaya, 2012)
Tujuan diadakannya penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas layanan, dan harga terhadap kepuasan konsumen King Cookies di Surabaya. Penting bagi pemasar untuk meneliti kepuasan konsumen ...
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN ABADI PLASTIK
(Universitas Ciputra Surabaya, 2012)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga terhadap kepuasan konsumen Abadi Plastik baik secara simultan maupun secara parsial. Populasi dari penelitian ini adalah konsumen yang pernah ...
Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan
(2013)
Tujuan penelitian ini adalah untuk menyelidiki fenomena yang pernah terjadi di perusahaan Popcorner. Faktor yang diteliti didalam penelitian ini diputuskan berdasarkan preliminary survey yang menunjukan bahwa kualitas ...
Upaya Peningkatan Kualitas Produk Di Pundi Mas Dengan Seven Tools Six Sigma
(2013)
Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk menganalisis bagaimana pelaksaan
pengendalian kualitas produk di Pundi Mas, menganalisis jenis-jenis kerusakan
pada produk Pundi Mas, mengidentifikasi faktor-faktor penyebab ...
Pengaruh Kalitas Produk dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Aneka Karya Vera
(2014)
Dewasa ini, industri minuman ringan di Indonesia mengalami
perkembangan yang cukup signifikan. Hal ini menuntut Aneka Karya Vera untuk
terus meningkatkan strategi yang handal sehingga membentuk brand serta
kepuasan ...