Search
Now showing items 1-5 of 5
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN RED ROZELLE TEA
(Universitas Ciputra, 2016)
Latar belakang penelitian ini berdasarkan survey kepada konsumen Red
Rozelle Tea atas kualitas produk, harga, dan keputusan pembelian. Rumusan
masalah yang dibuat adalah kualitas produk harga mempengaruhi keputusan
pembelian ...
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEALANT WAX
(Universitas Ciputra, 2018)
Sealant Wax ingin memastikan bahwa kualitas produk dan harga
yang diberikan telah sesuai keinginan pembeli. Pada bulan Februari –
Agustus 2017 perusahaan Sealant Wax mengalami penurunan pendapatan,
Sealant Wax menduga ...
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK NIMS
(2016)
NIMS perlu menghadapi tantangan dalam usaha yang dijalankan dan perlu
mempertahankan usahanya, sehingga NIMS perlu meneliti pengaruh kualitas produk dan harga
terhadap keputusan pembelian produk NIMS. Tujuan penelitian ...
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK GLAIVE WATERLESS CAR WASH
(Universitas Ciputra, 2018)
Pertumbuhan kendaraan di Indonesian yang terus meningkat setiap tahun
memberikan peluang bagi Cahaya Putra Berjaya untuk memasarkan produk cairan
cuci kendaraan tanpa air (Glaive Waterless Car Wash). Produk ini ...
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN FROZEN CRAB
(2014)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan
harga terhadap keputusan pembelian konsumen Frozen Crab. Populasi yang
digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli produk
Frozen ...