Search
Now showing items 1-2 of 2
ANALISIS METODE SWOT DAN MARKETING MIX (4P’s) UNTUK PERANCANGAN STRATEGI PEMASARAN GUNA MENINGKATKAN PENJUALAN RESTORAN TIMIKA DI SURABAYA
(Universitas Ciputra, 2014)
SWOT ANALYSIS METHOD AND MARKETING MIX (4 P'S) FOR PLANNING MARKETING STRATEGIES TO INCREASE SALES TIMIKA RESTAURANT IN SURABAYA
The food industri has an important role ini Indonesia,various types of food
we can find, ...
ANALISIS METODE SWOT DAN BAURAN PEMASARAN (4P’s) UNTUK PERANCANGAN STRATEGI PEMASARAN GUNA MENINGKATKAN PENJUALAN RESTORAN TIMIKA DI SURABAYA
(2014)
ANALISIS METODE SWOT DAN BAURAN PEMASARAN (4P’s) UNTUK
PERANCANGAN STRATEGI PEMASARAN GUNA MENINGKATKAN
PENJUALAN RESTORAN TIMIKA DI SURABAYA
Industri makanan memegang peranan penting di Indonesia, berbagai
macam jenis ...