• Login
    Search 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Search
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Search
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Search

    Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

    Filters

    Use filters to refine the search results.

    Now showing items 1-10 of 111

    • Sort Options:
    • Relevance
    • Title Asc
    • Title Desc
    • Issue Date Asc
    • Issue Date Desc
    • Results Per Page:
    • 5
    • 10
    • 20
    • 40
    • 60
    • 80
    • 100
    Thumbnail

    Eksplorasi Faktor Pertimbangan Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Produk I’MDONESIAN 

    JUWITA, GRACE VIRGINIE (2012)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang menjadi pertimbangan konsumen dalam membeli suatu produk. Promosi, produk, dan harga yang bagaimana yang dijadikan oleh konsumen sebagai pertimbangan ...
    Thumbnail

    ANALISIS PENGARUH TOTAL ASSETS TURNOVER, INVENTORY TURNOVER, DAN CURRENT ASSETS TO SALES TERHADAP NET PROFIT MARGIN PADA UD GARUDA JAYA MOTOR SRONO 

    SUGIHARTO, JESSICA (2012)
    Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh rasio total assets turnover, inventory turnover dan current assets to sales terhadap net profit margin di UD Garuda Jaya Motor. UD. Garuda Jaya Motor ...
    Thumbnail

    FAKTOR-FAKTOR PEMBENTUK KUALITAS PRODUK PADA HEY CONNIE 

    Pramono, Ie David (2012-01)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang membentuk kualitas produk pada Hey Connie. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif. Jumlah ...
    Thumbnail

    STUDI KELAYAKAN BISNIS UNTUK PENGEMBANGAN USAHA VANCY BAG SHOP DI PASAR ATOM SURABAYA 

    Ciputra, Irawan (2012-01)
    Keputusan layak atau tidaknya membuka usaha dapat diukur dengan menggunakan studi kelayakan bisnis. Untuk mengetahui apakah usaha Vancy Bag Shop layak atau tidak, maka diukur dengan menggunakan studi kelayakan bisnis. Studi ...
    Thumbnail

    EKSPLORASI PREFERENSI KONSUMEN TERHADAP KUALITAS SAPI HIDUP DI JAWA TIMUR 

    Susetyo, Irwantono (2012-01)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengeksplorasi preferensi konsumen terhadap kualitas sapi hidup di Jawa Timur. Preferensi konsumen yang diteliti adalah enam atribut yang didapat dari pilot test yang dilakukan pada satu orang ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ANEKA GROUP 

    Bing, Jane (2012-01)
    Penelitian ini bertujuan untuk meneliti dan mengetahui pengaruh secara parsial antara kualitas produk dan kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan Aneka Group, serta untuk mengetahui pengaruh signifikan secara simultan ...
    Thumbnail

    PENGARUH BRAND IMAGE, SALES PERSON, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TOKO MEBEL MAJU DI AMBULU 

    Kusuma, Njoo Budi S (2012-01)
    Tujuan dibuatnya penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh brand image, sales person, dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen toko Mebel maju di Ambulu. Penting bagi pemilik usaha untuk mengetahui variabel ...
    Thumbnail

    ANALISIS PNEGARUH ETNIS DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MANFAAT SARANG BURUNG WALET TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SARANG BURUNG WALET 

    Gunawan, Richard Nathanael (2012-01)
    Sarang burung walet adalah salah satu produk makanan yang dikonsumsi karena dipercaya mempunyai manfaat yang banyak. Konsumen yang banyak mengkonsumsi sarang burung walet adalah konsumen dengan etnis Tionghoa. Penelitian ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BEBEK PADA PETERNAKAN BEBEK KWEK-KWEK 

    Lisayani (2012-01)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian bebek pada peternakan bebek Kwek-Kwek. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner terhadap 33 tengkulak ...
    Thumbnail

    PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PERUSAHAAN TRUST DI SURABAYA 

    Basry, Martin Setiabudi (2012-01)
    Persaingan dalam usaha packaging dan printing menimbulkan masalah pada perusahaan TRUST. Penelitian ini bertujuan untuk meneliti dan mengetahui pengaruh signifikan secara parsial dan simultan antara harga dan promosi ...
    • 1
    • 2
    • 3
    • 4
    • . . .
    • 12

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CommunityBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Discover

    AuthorAbadi, Ryan Andrean (1)Anam, Avita (1)Andrian, Stella (1)Andrianto, Davin Aldo (1)Angarmona, Aditya (1)Angelin, Devi Glorya (1)Anggono, Samuel (1)Arfianti, Aisha Harshanda (1)Artan, Mellisa (1)Basry, Martin Setiabudi (1)... View MoreSubjectharga (19)keputusan pembelian (17)Aspek Keuangan (13)aspek hukum (10)Kualitas produk (10)aspek pasar dan pemasaran (9)Kualitas layanan (8)promosi (8)Aspek Hukum (6)Aspek Pasar dan Pemasaran (6)... View MoreDate Issued
    2012 (111)
    Has File(s)Yes (111)

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire