Search
Now showing items 1-10 of 111
Eksplorasi Faktor Pertimbangan Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Produk I’MDONESIAN
(2012)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang menjadi
pertimbangan konsumen dalam membeli suatu produk. Promosi, produk, dan harga
yang bagaimana yang dijadikan oleh konsumen sebagai pertimbangan ...
ANALISIS PENGARUH TOTAL ASSETS TURNOVER, INVENTORY TURNOVER, DAN CURRENT ASSETS TO SALES TERHADAP NET PROFIT MARGIN PADA UD GARUDA JAYA MOTOR SRONO
(2012)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh rasio
total assets turnover, inventory turnover dan current assets to sales terhadap net
profit margin di UD Garuda Jaya Motor. UD. Garuda Jaya Motor ...
FAKTOR-FAKTOR PEMBENTUK KUALITAS PRODUK PADA HEY CONNIE
(2012-01)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang membentuk kualitas produk pada Hey Connie. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif. Jumlah ...
STUDI KELAYAKAN BISNIS UNTUK PENGEMBANGAN USAHA VANCY BAG SHOP DI PASAR ATOM SURABAYA
(2012-01)
Keputusan layak atau tidaknya membuka usaha dapat diukur dengan menggunakan studi kelayakan bisnis. Untuk mengetahui apakah usaha Vancy Bag Shop layak atau tidak, maka diukur dengan menggunakan studi kelayakan bisnis. Studi ...
EKSPLORASI PREFERENSI KONSUMEN TERHADAP KUALITAS SAPI HIDUP DI JAWA TIMUR
(2012-01)
Penelitian ini bertujuan untuk mengeksplorasi preferensi konsumen terhadap kualitas sapi hidup di Jawa Timur. Preferensi konsumen yang diteliti adalah enam atribut yang didapat dari pilot test yang dilakukan pada satu orang ...
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ANEKA GROUP
(2012-01)
Penelitian ini bertujuan untuk meneliti dan mengetahui pengaruh secara parsial antara kualitas produk dan kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan Aneka Group, serta untuk mengetahui pengaruh signifikan secara simultan ...
PENGARUH BRAND IMAGE, SALES PERSON, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TOKO MEBEL MAJU DI AMBULU
(2012-01)
Tujuan dibuatnya penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh brand image, sales person, dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen toko Mebel maju di Ambulu. Penting bagi pemilik usaha untuk mengetahui variabel ...
ANALISIS PNEGARUH ETNIS DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MANFAAT SARANG BURUNG WALET TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SARANG BURUNG WALET
(2012-01)
Sarang burung walet adalah salah satu produk makanan yang dikonsumsi karena dipercaya mempunyai manfaat yang banyak. Konsumen yang banyak mengkonsumsi sarang burung walet adalah konsumen dengan etnis Tionghoa. Penelitian ...
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BEBEK PADA PETERNAKAN BEBEK KWEK-KWEK
(2012-01)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian bebek pada peternakan bebek Kwek-Kwek. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner terhadap 33 tengkulak ...
PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PERUSAHAAN TRUST DI SURABAYA
(2012-01)
Persaingan dalam usaha packaging dan printing menimbulkan masalah pada perusahaan TRUST. Penelitian ini bertujuan untuk meneliti dan mengetahui pengaruh signifikan secara parsial dan simultan antara harga dan promosi ...