• Login
    Search 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Search
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Search
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Search

    Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

    Filters

    Use filters to refine the search results.

    Now showing items 1-10 of 53

    • Sort Options:
    • Relevance
    • Title Asc
    • Title Desc
    • Issue Date Asc
    • Issue Date Desc
    • Results Per Page:
    • 5
    • 10
    • 20
    • 40
    • 60
    • 80
    • 100
    Thumbnail

    PERANCANGAN KAMPANYE BRAND FOREMOST BESERTA MEDIA PROMOSINYA 

    Effend, Jefferson Robert (Universitas Ciputra, 2017)
    Perancangan ini dilakukan untuk menjawab masalah yang dihadapi FOREMOST yaitu kurangnya awareness masyarakat akan pentingnya Branding dalam bisnis mereka dengan melakukan kampanye yang bertema besar “Design thinking for ...
    Thumbnail

    ERANCANGAN BRAND IDENTITY DAN MEDIA PROMOSI PRODUK PERLENGKAPAN BAYI THE COTTONTAIL 

    Limbono, Florencia (Universitas Ciputra, 2017)
    Perancangan ini dilakukan dengan tujuan membangun identitas dan memperkenalkan brand The Cottontail sebagai brand yang menjual produk perlengkapan bayi dalam bentuk set kepada masyarakat di wilayah Surabaya. The Cottontail ...
    Thumbnail

    PERANCANGAN BUKU CERITA ANAK DAN MEDIA PROMOSI 

    Ekaputra, Andrian (Universitas Ciputra, 2017)
    PERANCANGAN BUKU CERITA ANAK DAN MEDIA PROMOSI HUBB SI PENJELAJAH CILIK Perancangan ini dilakukan untuk mendapatkan solusi komunikasi visual yang ideal dalam menyampaikan nilai perilaku dasar ekonomi kepada anak-anak. ...
    Thumbnail

    PERANCANGAN BRAND ACTIVATION DAN MEDIA PROMOSI UNTUK MEMBANGUN CUSTOMER ENGAGEMENT 

    Sugianto, Michelle Angela Puji (Universitas Ciputra, 2017)
    Penelitian ini dilakukan dalam rangka menentukan program brand activation dan media promosi untuk membangun customer engagement yang ditujukan untuk ibu muda Surabaya yang mempunyai anak pada masa golden age (0-6 tahun). ...
    Thumbnail

    PERANCANGAN WEBSITE SEBAGAI MEDIA PROMOSI UNTUK KN TOKENS 

    Noviana, Kimberly (Universitas Ciputra, 2017)
    KN Tokens merupakan brand yang cukup lama yang tidak memiliki portofolio online sehingga KN Tokens kurang memiliki eksposur online secara global. Oleh karena itu, Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pendapat pemain ...
    Thumbnail

    PERANCANGAN KONSEPTUAL VIDEO SEBAGAI STRATEGI AKTIVASI BRAND VIERÉ FILM 

    Hendranata, Valencia Vinnolie (Universitas Ciputra, 2017)
    Perancangan ini dilakukan dalam rangka menciptakan rancangan brand aktivasi pada Vierefilm. Perancangan brand aktivasi dengan video yang konseptual ini didasarkan pada latar belakang Vierefilm, yang mana Vierefilm sudah ...
    Thumbnail

    ANALISIS CARA MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN PT. SURYA PRANOESA 

    Satria, Augie Surya (Universitas Ciputra, 2017)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kinerja karyawan pada PT. Surya Pranoesa dan mencari bagaimana cara untuk meningkatkannya. PT. Surya Pranoesa merupakan perusahaan yang bergerak pada bidang perawatan metal, inspeksi, ...
    Thumbnail

    STUDI KASUS FAKTOR PENGHAMBAT KONSEP KEMITRAAN APKLI BEST BAGI PMKL GOLONGAN A DI WILAYAH KECAMATAN GUBENG, SURABAYA 

    Suryawijaya, Alan (Universitas Ciputra Surabaya, 2017)
    Penelitian berjudul “Studi Kasus Faktor Penghambat Konsep Kemitraan APKLI BEST Bagi PMKL Golongan A di Wilayah Kecamatan Gubeng, Surabaya”. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor apa sajakah yang menghambat ...
    Thumbnail

    EVALUASI PENERAPAN INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION PADA PRODUK CLASSY&CO FOR MEN 

    Mutia, Reiza Cita Aprila (Universitas Ciputra Surabaya, 2017)
    Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan Evaluasi Penerapan Integrated Marketing Communication pada produk Classy&Co khusus pria. Cara berkomunikasi akan berkembang terus seiring dengan perubahan yang terjadi ...
    Thumbnail

    PERAN BRAND AMBASSADOR DALAM MENINGKATKAN MINAT KONSUMEN PADA PRODUK DOUJ PROTECT 

    Rahmawati, Lisa (Universitas Ciputra Surabaya, 2017)
    Penggunaan brand ambassador penting bagi perusahaan agar dapat memperkenalkan produk perusahaan ke masyarakat luas dan dapat meningkatkan pendapatan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui peran brand ambassador ...
    • 1
    • 2
    • 3
    • 4
    • . . .
    • 6

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CommunityBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Discover

    AuthorAdhadi, Prima Ekki (1)Ali, Eva Nurliza (1)Alim, Amleia (1)Anggraini, Cynthia (1)ARAFAINA, SARASNANING (1)Awangga, Raditya Putra (1)Chandra, Richard Kelvin (1)Cindy, Rosari (1)Effend, Jefferson Robert (1)Effendy, Junko Alessandro (1)... View MoreSubjectAlbum Interaktif, Gadget, PDB Triangle (Positioning, Differentiation and Brand), Strategi Pemasaran, i-Weddingbook. (1)analisis, promosi, advertising, sales promotion, personal selling, direct marketing (1)Apotek, IFAS, EFAS, SWOT, QSPM (1)Bisnis Fashion, Pakaian Olahraga, Kualitas Produk, Sistem Produksi, Standar Operasional Prosedur (SOP) (1)Blue Ocean Strategy, Industri Jasa Konstruksi, SWOT (1)Boundary System, Adequate, Business Practice, PT.X (1)Boundary System, Memadai, Praktik Bisnis, PT. X (1)Brand Ambassador, Pemasaran, Pemasaran Online (1)Brand Awareness, Perceived Quality, Minat Beli. (1)brand image, kualitas layanan, lokasi, keputusan pembelian (1)... View MoreDate Issued
    2017 (53)
    Has File(s)Yes (53)

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire