Search
Now showing items 1-10 of 53
PERANCANGAN KAMPANYE BRAND FOREMOST BESERTA MEDIA PROMOSINYA
(Universitas Ciputra, 2017)
Perancangan ini dilakukan untuk menjawab masalah yang dihadapi
FOREMOST yaitu kurangnya awareness masyarakat akan pentingnya Branding
dalam bisnis mereka dengan melakukan kampanye yang bertema besar “Design
thinking for ...
ERANCANGAN BRAND IDENTITY DAN MEDIA PROMOSI PRODUK PERLENGKAPAN BAYI THE COTTONTAIL
(Universitas Ciputra, 2017)
Perancangan ini dilakukan dengan tujuan membangun identitas dan
memperkenalkan brand The Cottontail sebagai brand yang menjual produk
perlengkapan bayi dalam bentuk set kepada masyarakat di wilayah Surabaya.
The Cottontail ...
PERANCANGAN BUKU CERITA ANAK DAN MEDIA PROMOSI
(Universitas Ciputra, 2017)
PERANCANGAN BUKU CERITA ANAK DAN MEDIA PROMOSI HUBB SI PENJELAJAH CILIK
Perancangan ini dilakukan untuk mendapatkan solusi komunikasi
visual yang ideal dalam menyampaikan nilai perilaku dasar ekonomi
kepada anak-anak. ...
PERANCANGAN BRAND ACTIVATION DAN MEDIA PROMOSI UNTUK MEMBANGUN CUSTOMER ENGAGEMENT
(Universitas Ciputra, 2017)
Penelitian ini dilakukan dalam rangka menentukan program brand activation
dan media promosi untuk membangun customer engagement yang ditujukan untuk ibu
muda Surabaya yang mempunyai anak pada masa golden age (0-6 tahun). ...
PERANCANGAN WEBSITE SEBAGAI MEDIA PROMOSI UNTUK KN TOKENS
(Universitas Ciputra, 2017)
KN Tokens merupakan brand yang cukup lama yang tidak memiliki
portofolio online sehingga KN Tokens kurang memiliki eksposur online secara
global. Oleh karena itu, Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pendapat
pemain ...
PERANCANGAN KONSEPTUAL VIDEO SEBAGAI STRATEGI AKTIVASI BRAND VIERÉ FILM
(Universitas Ciputra, 2017)
Perancangan ini dilakukan dalam rangka menciptakan rancangan brand
aktivasi pada Vierefilm.
Perancangan brand aktivasi dengan video yang konseptual ini didasarkan
pada latar belakang Vierefilm, yang mana Vierefilm sudah ...
ANALISIS CARA MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN PT. SURYA PRANOESA
(Universitas Ciputra, 2017)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kinerja karyawan pada PT. Surya
Pranoesa dan mencari bagaimana cara untuk meningkatkannya. PT. Surya
Pranoesa merupakan perusahaan yang bergerak pada bidang perawatan metal,
inspeksi, ...
STUDI KASUS FAKTOR PENGHAMBAT KONSEP KEMITRAAN APKLI BEST BAGI PMKL GOLONGAN A DI WILAYAH KECAMATAN GUBENG, SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2017)
Penelitian berjudul “Studi Kasus Faktor Penghambat Konsep Kemitraan APKLI BEST
Bagi PMKL Golongan A di Wilayah Kecamatan Gubeng, Surabaya”. Penelitian ini bertujuan
untuk mengetahui faktor apa sajakah yang menghambat ...
EVALUASI PENERAPAN INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION PADA PRODUK CLASSY&CO FOR MEN
(Universitas Ciputra Surabaya, 2017)
Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan Evaluasi Penerapan
Integrated Marketing Communication pada produk Classy&Co khusus pria. Cara
berkomunikasi akan berkembang terus seiring dengan perubahan yang terjadi ...
PERAN BRAND AMBASSADOR DALAM MENINGKATKAN MINAT KONSUMEN PADA PRODUK DOUJ PROTECT
(Universitas Ciputra Surabaya, 2017)
Penggunaan brand ambassador penting bagi perusahaan agar dapat memperkenalkan produk perusahaan ke masyarakat luas dan dapat meningkatkan pendapatan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui peran brand ambassador ...