• Login
    Search 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Search
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Search
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Search

    Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

    Filters

    Use filters to refine the search results.

    Now showing items 1-10 of 45

    • Sort Options:
    • Relevance
    • Title Asc
    • Title Desc
    • Issue Date Asc
    • Issue Date Desc
    • Results Per Page:
    • 5
    • 10
    • 20
    • 40
    • 60
    • 80
    • 100
    Thumbnail

    ANALISIS PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN LIFESTYLE REPTILE 

    Sutantio, Kennard Nugraha (2014)
    Penelitian ini dilakukan pada Lifestyle Reptile sebagai perusahaan peternakan ular Ball Python di Surabaya. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh variabel harga (X1) dan variabel promosi (X2) terhadap keputusan ...
    Thumbnail

    PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TAHU WALIK PADA DAPUR MBOK SARMINAH MOJOKERTO 

    SUSANTO, ADITYA NUGRAHA (Universitas Ciputra Surabaya, 2018)
    Latar belakang penelitian ini berdasarkan permasalahan pada omzet penjualan dan pra-survey kepada konsumen Dapur Mbok Sarminah atas harga, promosi dan keputusan pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh ...
    Thumbnail

    PENGARUH PROMOSI DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN HOUSE OF DOLL 

    Khuana, Marzianna Chrestafora (Universitas Ciputra Surabaya, 2014)
    Seiring dengan semakin berkembang pesatnya usaha dibidang mainan anak-anak khususnya boneka menimbulkan persaingan yang semakin kompetitif. Hal ini menuntut setiap perusahaan untuk dapat menciptakan strategi pemasaran yang ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK I-BAG 

    Novita (Universitas Ciputra Surabaya, 2014)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh dari kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian produk i-Bag. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah kualitas produk (𝑋!) dan ...
    Thumbnail

    PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SIRUP FUZION 

    Narpati, Michael Kevin (Universitas Ciputra Surabaya, 2014)
    Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga, kualitas produk, dan promosi terhadap keputusan pembelian sirup Fuzion. Pengumpulan data dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner kepada 78 responden. Metode ...
    Thumbnail

    PENGARUH PROMOSI JABATAN TERHADAP PROFESIONALISME KERJA KARYAWAN SEGO SENGGOL SURABAYA 

    Muklim, Robianto (Universitas Ciputra Surabaya, 2014)
    Sumber daya manusia merupakan faktor penting dalam perkembangan organisasi. Dalam penelitian ini, faktor profesionalisme kerja karyawan menjadi alasan keberhasilan perkembangan organisasi bisnis. Salah satu faktor yang ...
    Thumbnail

    PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI PIPOP COPY 

    Tantra, Yohana (Universitas Ciputra Surabaya, 2013)
    Pipop Copy perlu meninjau keberadaan faktor-faktor yang dapat menarik keputusan konsumen untuk menggunakan jasa-jasa yang disediakan oleh Pipop Copy. Beberapa faktor yang dapat ditinjau adalah perihal harga dan promosi.Berdasarkan ...
    Thumbnail

    PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI POPCORNER 

    Sanjaya, Kevin (Universitas Ciputra Surabayath, 2014)
    Penelitian ini bertujuan untuk meneliti apakah ada pengaruh secara simultan antara harga dan promosi terhadap keputusan pembelian di Popcorner, apakah ada pengaruh secara parsial faktor harga terhadap keputusan pembelian ...
    Thumbnail

    PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK CTRL+F 

    Anggraini, Lia (Universitas Ciputra Surabaya, 2014)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian produk CTRL+F baik secara simultan maupun parsial. Populasi dalam penelitian ini merupakan pelanggan yang pernah ...
    Thumbnail

    ANALISIS KEGAGALAN RESELLER AICE DI MADE BARAT DITINJAU DARI FAKTOR LOKASI DAN PROMOSI 

    AKASA, ALBERT CHANDRA TANUJAYA (Universitas Ciputra Surabaya, 2018)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penyebab kegagalan reseller Aice di Made Barat ditinjau dari faktor lokasi dan promosi. Metode yang digunakan untuk penelitian ini adalah kualitatif dengan triangulasi. Informan ...
    • 1
    • 2
    • 3
    • 4
    • . . .
    • 5

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CommunityBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Discover

    AuthorAKASA, ALBERT CHANDRA TANUJAYA (1)Anggraini, Lia (1)Cahaya, Christian (1)Carlosono, Maria Olivia (1)Chandra, Angelia (1)EFENDI, EDWIN (1)EUGINIA, CARISSA (1)GHOZAL, STANLEY NESDI (1)Goentoro, Giovan (1)GUNAWAN, HANNY (1)... View MoreSubject
    Promosi (45)
    Harga (17)Keputusan Pembelian (16)Kualitas Produk (8)Kualitas Layanan (5)Keputusan Pembelian Konsumen (4)Brand (3)Minat Beli (3)Produk (3)Promotion (3)... View MoreDate Issued2014 (13)2013 (9)2018 (9)2015 (6)2011 (5)2016 (3)Has File(s)Yes (45)

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire