Search
Now showing items 1-10 of 11
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI MAKANAN TRADISIONAL DI MEY’S KITCHEN
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan
Promosi terhadap Minat Beli Makanan Tradisional dari bisnis Mey’s Kitchen . Penelitian ini
dilatarbelakangi oleh hasil pra-survey yang ...
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PADA CV. KURAKU INDONESIA
(2021-01)
Pertumbuhan bisnis hewan peliharaan di Indonesia mengalami peningkatan yang cukup positif hingga 14 persen per tahun. Adanya fenomena tersebut tentunya menjadi peluang yang baik bagi CV.Kuraku Indonesia yang bergerak di ...
PENGARUH OFFLINE SELLING DAN ONLINE SELLING TERHADAP MINAT BELI PADA BISNIS EXILE
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh offline selling dan
online selling terhadap minat beli terhadap bisnis Exile. Penelitian ini
menggunakan pendekatan kuantitatif dengan sampel yang diambil adalah 88 ...
PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI PRODUK SESARI BASE SAAT PANDEMI COVID-19
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga dan promosi terhadap minat
beli produk Sesari Base saat pandemi Covid-19. Subjek penelitian adalah masyarakat Kota
Denpasar yang menjadi konsumen dan ...
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN MARKETPLACE MARKETING TERHADAP MINAT BELI PRODUK TREE-X
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh social media marketing
dan marketplace marketing terhadap minat beli produk Tree-X. Perusahaan Tree X bergerak dibidang wooden gift and merchandise. Variabel dalam ...
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK DANKE BAGS
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)
Meningkatnya perkembangan bisnis fashion di Indonesia dari tahun ke
tahun membuat pelaku bisnis dituntut untuk menjaga keunggulan dalam bersaing
agar dapat mempertahankan bisnis di tengah banyaknya kompetitor yang terus ...
PENGARUH PERCEIVED QUALITY DAN PRODUCT FEATURE TERHADAP MINAT BELI TOTE BAG TJOY
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020)
TJOY merupakan sebuah bisnis yang bergerak pada bidang fesyen, khususnya Tote
Bag yang didirikan pada pertengahan tahun 2018. Berkembangnya tren fesyen indie
dengan perpaduan Tote Bag juga membuat TJOY terinspirasi ...
Pengaruh Emotion dan Brand Awareness Terhadap Minat Beli Konsumen Keripik Bekicot Uncle John
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)
Uncle John adalah bisnis yang bergerak di bidang food & beverage yang
menawarkan produk olahan daging bekicot yaitu keripik bekicot. Uncle John memiliki
banyak sekali kendala yang dihadapi baik internal maupun eksternal. ...
Pengaruh Portofolio, Kolaborasi, dan Pemasaran Media Sosial terhadap Minat Beli Calon Konsumen Darimata Image
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)
Skripsi ini berjudul “Pengaruh Portofolio, Kolaborasi, dan Pemasaran
Media Sosial terhadap Minat Beli Calon Konsumen Darimata Image”. Penelitian
ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh masing-masing dari portofolio, ...
PENGARUH PROMOSI SOCIAL MEDIA DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN KRIPIK SINGKONG G-3
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)
Penelitian yang berjudul “Pengaruh promosi social media dan harga terhadap minat
beli konsumen kripik singkong G-3” Penelitian ini memiliki dua tujuan, yaitu: (1)
Mengetahui pengaruh promosi social media terhadap minat ...