• Login
    Search 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Search
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Search
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Search

    Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

    Filters

    Use filters to refine the search results.

    Now showing items 1-10 of 11

    • Sort Options:
    • Relevance
    • Title Asc
    • Title Desc
    • Issue Date Asc
    • Issue Date Desc
    • Results Per Page:
    • 5
    • 10
    • 20
    • 40
    • 60
    • 80
    • 100
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI MAKANAN TRADISIONAL DI MEY’S KITCHEN 

    P., PATRICK GRADY CHRISTOPER (Universitas Ciputra Surabaya, 2021)
    Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Promosi terhadap Minat Beli Makanan Tradisional dari bisnis Mey’s Kitchen . Penelitian ini dilatarbelakangi oleh hasil pra-survey yang ...
    Thumbnail

    PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PADA CV. KURAKU INDONESIA 

    Wijanarko, Ronald (2021-01)
    Pertumbuhan bisnis hewan peliharaan di Indonesia mengalami peningkatan yang cukup positif hingga 14 persen per tahun. Adanya fenomena tersebut tentunya menjadi peluang yang baik bagi CV.Kuraku Indonesia yang bergerak di ...
    Thumbnail

    PENGARUH OFFLINE SELLING DAN ONLINE SELLING TERHADAP MINAT BELI PADA BISNIS EXILE 

    GUNAWAN, TIO (Universitas Ciputra Surabaya, 2021)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh offline selling dan online selling terhadap minat beli terhadap bisnis Exile. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan sampel yang diambil adalah 88 ...
    Thumbnail

    PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI PRODUK SESARI BASE SAAT PANDEMI COVID-19 

    ARISANDYKA, VAISYA (Universitas Ciputra Surabaya, 2021)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga dan promosi terhadap minat beli produk Sesari Base saat pandemi Covid-19. Subjek penelitian adalah masyarakat Kota Denpasar yang menjadi konsumen dan ...
    Thumbnail

    PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN MARKETPLACE MARKETING TERHADAP MINAT BELI PRODUK TREE-X 

    ARDY, CYNTHIA KOMALA (Universitas Ciputra Surabaya, 2021)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh social media marketing dan marketplace marketing terhadap minat beli produk Tree-X. Perusahaan Tree X bergerak dibidang wooden gift and merchandise. Variabel dalam ...
    Thumbnail

    PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK DANKE BAGS 

    SETIAWAN, FIRMAN ASGAF DIMAS (Universitas Ciputra Surabaya, 2021)
    Meningkatnya perkembangan bisnis fashion di Indonesia dari tahun ke tahun membuat pelaku bisnis dituntut untuk menjaga keunggulan dalam bersaing agar dapat mempertahankan bisnis di tengah banyaknya kompetitor yang terus ...
    Thumbnail

    PENGARUH PERCEIVED QUALITY DAN PRODUCT FEATURE TERHADAP MINAT BELI TOTE BAG TJOY 

    Mirza, Ghassani Namira (Universitas Ciputra Surabaya, 2020)
    TJOY merupakan sebuah bisnis yang bergerak pada bidang fesyen, khususnya Tote Bag yang didirikan pada pertengahan tahun 2018. Berkembangnya tren fesyen indie dengan perpaduan Tote Bag juga membuat TJOY terinspirasi ...
    Thumbnail

    Pengaruh Emotion dan Brand Awareness Terhadap Minat Beli Konsumen Keripik Bekicot Uncle John 

    CHRISDION, JOSEELYON CHASEDY (Universitas Ciputra Surabaya, 2021)
    Uncle John adalah bisnis yang bergerak di bidang food & beverage yang menawarkan produk olahan daging bekicot yaitu keripik bekicot. Uncle John memiliki banyak sekali kendala yang dihadapi baik internal maupun eksternal. ...
    Thumbnail

    Pengaruh Portofolio, Kolaborasi, dan Pemasaran Media Sosial terhadap Minat Beli Calon Konsumen Darimata Image 

    MUFLIKHUN, M. HARRYS (Universitas Ciputra Surabaya, 2021)
    Skripsi ini berjudul “Pengaruh Portofolio, Kolaborasi, dan Pemasaran Media Sosial terhadap Minat Beli Calon Konsumen Darimata Image”. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh masing-masing dari portofolio, ...
    Thumbnail

    PENGARUH PROMOSI SOCIAL MEDIA DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN KRIPIK SINGKONG G-3 

    FAHMI, MOH. IMAM (Universitas Ciputra Surabaya, 2021)
    Penelitian yang berjudul “Pengaruh promosi social media dan harga terhadap minat beli konsumen kripik singkong G-3” Penelitian ini memiliki dua tujuan, yaitu: (1) Mengetahui pengaruh promosi social media terhadap minat ...
    • 1
    • 2

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CommunityBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Discover

    AuthorARDY, CYNTHIA KOMALA (1)ARISANDYKA, VAISYA (1)CHOIRUL, MOCHAMAD (1)CHRISDION, JOSEELYON CHASEDY (1)FAHMI, MOH. IMAM (1)GUNAWAN, TIO (1)Mirza, Ghassani Namira (1)MUFLIKHUN, M. HARRYS (1)P., PATRICK GRADY CHRISTOPER (1)SETIAWAN, FIRMAN ASGAF DIMAS (1)... View MoreSubject
    minat beli (11)
    harga (5)kualitas produk (3)social media marketing (3)promosi (2)Analisis Regresi Linier Berganda (1)Bekicot (1)Brand Awareness (1)Emotion (1)harga, dan promosi (1)... View MoreDate Issued2021 (10)2020 (1)Has File(s)Yes (11)

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire