Search
Now showing items 1-10 of 20
Pengaruh Variasi Produk dan Harga Terhadap Minat Beli Dakara
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021-06-04)
Fashion merupakan kebutuhan primer untuk kehidupan manusia sehari hari untuk
melindungi bagian tubuh manusia. Namun seiring perkembangannya zaman,
fashion bersifat dapat menunjang dalam penampilan sehari-hari. Industri ...
Pengaruh Harga dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Exile
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021-06-03)
Pada masa sekarang, perkembangan bisnis start-up di Indonesia cukup pesat. Salah satu sector industri yang mendominasi bisnis start-up adalah fesyen. Pada tahun 2016, fesyen menyumbang PDB Indonesia sebesar 18,15%, Exile ...
PENGARUH HARGA DAN SALES PROMOTION TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF PRODUK ROCCO’S
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)
Rocco’s AF sebuah perusahaan retail yang menawarkan cemilan sehat, dimana cemilan
merupakan sebuah produk yang diinginkan oleh pemuda milenial, apabila terdapat cemilan yang
menyehatkan dan tidak menyebabkan obesitas ...
ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PERUSAHAAN ICANN DORY
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)
Rice Bowl Dorry adalah usaha yang berfokus dalam menjual makanan
dengan produk ikan Dorry sebagai menu utama. Dalam penelitian ini diamati
bagaimana pengaruh harga, kualitas produk, dan promosi penjualan terhadap ...
Pengaruh Kualitas, Harga, dan Desain Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fort.ID
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)
Fashion menjadi industri yang yang sangat menguntungkan karena selalu
mengikuti jaman, tidak hanya fashion wanita yang berkembang pesat namun
fashion pria juga berkembang, saat ini banyak pria yang mulai memperhatikan ...
ANALISIS PENGARUH VARIABEL HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI MINUMAN KOPI DENGAN PREFERENSI MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DI SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)
Aktivitas minum kopi sudah bukanlah menjadi tradisi, namun juga sudah menjadi salah satu gaya hidup bagi generasi muda (generasi Y) di Indonesia. Terlebih lagi pengetahuan tentang kopi dan brand-brand kopi nasional yang ...
PENGARUH HARGA, STORE ATMOSPHERE, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN PADA RESTORAN AJINOYA JAPANESE STREET FOOD SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh harga, store atmosphere, dan kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang konsumen pada restoran Ajinoya Japanese Street Food Surabaya. Pertumbuhan industri kuliner dalam ...
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN LOKASI TERHADAP MINAT BELI ULANG MINUMAN BOBA DI KOTA PALU, SULAWESI TENGAH
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk dan lokasi terhadap minat beli ulang minuman boba di Kota Palu, Sulawesi Tengah. Berkembangnya bisnis minuman di Kota Palu membuat persaingan semakin ...
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP BRAND KOPI DI BOJONEGORO
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)
Mengonsumsi kopi yang sudah beralih dari sekedar kebutuhan menjadi sebuah gaya hidup membuat banyak kedai-kedai kopi baru bermunculan, salah satunya di kota Bojonegoro. Kedai-kedai kopi di Bojonegoro berlomba-lomba untuk ...
PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE, HARGA, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP MINAT BELI ULANG DI MAHKOTA RESTO SAMARINDA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh dari customer experience, harga, dan store atmosphere terhadap minat beli ulang di Mahkota Resto Samarinda. Penelitian ini menggunakan metode ...