Search
Now showing items 1-7 of 7
Pengaruh Produk, Harga, Lokasi, dan Promosi Terhadap Minat Beli Konsumen Di Escobar Dine And Brew Jakarta
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menentukan apakah produk, harga, tempat dan promosi memiliki pengaruh terhadap minat beli di Escobar Dine and Brew Jakarta. Populasi penelitian ini adalah konsumen yang mengenal ...
PENGARUH PROMOSI DAN HARGA TERHADAP AIDA THE BENITA FASHION DESIGNER
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020)
PENGARUH PROMOSI DAN HARGA TERHADAP THE BENITA FASHION DESIGNER
The Benita Fashion Designer merupakan sebuah usaha dibidang fashion design yang berdiri sejak tahun 2016 hingga saat ini. Penelitian ini dilakukan untuk ...
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP BRAND KOPI DI BOJONEGORO
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)
Mengonsumsi kopi yang sudah beralih dari sekedar kebutuhan menjadi sebuah gaya hidup membuat banyak kedai-kedai kopi baru bermunculan, salah satunya di kota Bojonegoro. Kedai-kedai kopi di Bojonegoro berlomba-lomba untuk ...
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOS I TERHADAP MINAT BELI DI NONI BAKERY & SNACK BEKASI
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, dan promosi terhadap minat beli di Noni Bakery & Snack Bekasi. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah 110 orang yang sudah ...
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN TERHADAP PRODUK SAMBAL TENDO
(UNIVERSITAS CIPUTRA SURABAYA, 2021)
Dunia perdagangan saat ini semakin bermacam-macam usaha dan bisnisyang muncul seiring perkembangan zaman. Penentuan harga, kualitas produk sertapromosi yang dilakukan harus tepat. Tujuan dari penelitian ini untuk ...
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI TERHADAP MINAT BELI PADA USAHA SERIBUSATOE
(UNIVERSITAS CIPUTRA SURABAYA, 2021)
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Harga, danPromosi terhadap Minat Beli jam tangan kayu Seribusatoe, penelitian inimenggunakan pendekatan kuantitatif dengan populasi yang diambil dari ...
PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI CALON KONSUMEN USAHA KING SIOMAY
(UNIVERSITAS CIPUTRA SURABAYA, 2021)
Pertumbuhan ekonomi di Kota Surabaya mengalami penurunan drastis di tahun2020 tetapiindustri pengolahan memiliki potensi bisnis dibandingkan industrilainnya karena memiliki penurunan terkecil. Usaha King Siomay bergerak ...