Search
Now showing items 1-10 of 19
Perancangan Brand Identity dan Media Promosi untuk Meningkatkan Brand Awareness Yoru Kitchen
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020-04-24)
Dari tahun ke tahun industri kuliner di Surabaya semakin meningkat, hal ini juga
dikatakan oleh Yapto Willy Sinatra selaku Ketua Gabungan Pengusaha Makanan dan
Minuman Seluruh Indonesia (GPMMI) Jawa Timur yang mengatakan ...
PERANCANGAN BRAND ACTIVATION DAN MEDIA PROMOSI UNTUK BISNIS HOME DÉCOR “PEPAKATTO”
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019)
“PERANCANGAN BRAND ACTIVATION DAN MEDIA PROMOSI
UNTUK BISNIS HOME DÉCOR “PEPAKATTO””
Pepakatto merupakan bisnis Home Décor yang dimana komponen utamanya
adalah beberapa lembar kertas atau kayu yang diatur sedemikian ...
PERANCANGAN FILM DOKUMENTER SEBAGAI CONTENT MARKETING UNTUK MEMBANGUN BRAND AWARENESS PRODUCTION HOUSE CERITA KITA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019)
“PERANCANGAN FILM DOKUMENTER SEBAGAI CONTENT MARKETING UNTUK MEMBANGUN BRAND AWARENESS PRODUCTION HOUSE
CERITA KITA”
Penelitian ini dilakukan untuk melihat apakah film dokumenter dapat membangun brand awareness dari ...
Perancangan Brand Campaign dan Media Promosi untuk Madre Tiramisu
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020)
Perancangan ini dilakukan dalam rangka pembuatan brand campaign dan media promosi bisnis Madre Tiramisu untuk meningkatkan brand awareness bisnis. Madre Tiramisu adalah salah satu bisnis dalam bidang kuliner yang sedang ...
PERANCANGAN BRAND CAMPAIGN GUNA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PERUSAHAAN JAS WRAPS CAR BRANDING DENGAN MEMANFAATKAN PLATFORM DIGITAL
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019)
Perancangan Brand Campaign Guna Meningkatkan Brand Awareness Perusahaan JAS Wraps Car Branding Dengan Memanfaatkan Platform Digital
”
Dunia di sekeliling kita terus bergerak dan platform digital semakin berkembang, begitu ...
PERANCANGAN BRAND CAMPAIGN DAN MEDIA PROMOSI UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS KONSUMEN BISNIS HEPI CIRCLE
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019)
“PERANCANGAN BRAND CAMPAIGN DAN MEDIA PROMOSI UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS KONSUMEN BISNIS HEPI CIRCLE”
Maraknya isu limbah plastik di masyarakat memicu terbentuknya bisnis-bisnis yang menawarkan solusi alternatif ...
PERANCANGAN BRAND CAMPAIGN DAN MEDIA PROMOSI UNTUK BISNIS “CAU SKIRT”
(Universitas Ciputra, 2020)
“PERANCANGAN BRAND CAMPAIGN DAN MEDIA PROMOSI UNTUK
BISNIS CAU SKIRT”
Perancangan ini dilakukan dalam rangka kampanye yang dilakukan
Brand Cau Skirt dengan target market pengendara motor wanita usia 18-34 tahun
sebagai ...
PERANCANGAN STRATEGI KOMUNIKASI VISUAL “ERAIZ” UNTUK MENINGKATKAN KESADARAN SEBAGAI MEREK PENGUSUNG KONSEP UPCYCLE
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020)
Indonesia adalah negara yang kaya akan sumber daya alam melimpah, khususnya
pada material kayunya. Hal ini dikarenakan letak geografis Indonesia yang
memiliki hutan tropis dengan kayu berkualitas tinggi. Namun banyaknya ...
Pengaruh Brand Awarness tTerhadap Keputusan Pembelian Produk Brand Clothing pada Mahasiswa dan Alumni Universitas Ciputra
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019)
Business development and also the growth of the company more and more more and more. This
makes many new and emerging businesses emerge, all of which are clothing products. With the
increase in clothing products, new ...
PERANCANGAN BRAND CAMPAIGN DAN MEDIA PROMOSI UNTUK GALERICCIA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020)
Di era 2020 teknologi informasi berkembang sangat pesat. Sosial media
sudah lazim digunakan oleh manusia untuk berinteraksi dan bertukar informasi.
Saat ini kita sedang menghadapi situasi pandemi Covid-19 pada tahun ...