• Login
    Search 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Search
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Search
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Search

    Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

    Filters

    Use filters to refine the search results.

    Now showing items 1-10 of 79

    • Sort Options:
    • Relevance
    • Title Asc
    • Title Desc
    • Issue Date Asc
    • Issue Date Desc
    • Results Per Page:
    • 5
    • 10
    • 20
    • 40
    • 60
    • 80
    • 100
    Thumbnail

    PERSEPSI GENERASI Z PADA FOOD PLATING MAIN COURSE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI RESTORAN DINING AND BAR SURABAYA PUSAT 

    Phoandy, Anastasia; Anas (Universitas Ciputra Surabaya, 2020)
    Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui persepsi dan keputusan pembelian main course pada restoran dining and bar di Kota Surabaya Pusat. Hasil penelitian dapat digunakan sebagai paduan untuk peneliti dan juga ...
    Thumbnail

    Pengaruh Kemasan Terhadap Keputusan Pembelian Pengguna Tumbler Di Starbucks Citraland Surabaya Barat 

    Anwar, Ciradhammo (Universitas Ciputra Surabaya, 2020)
    Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk mengetahui apakah daya tarik kemasan, fungsi kemasan, dan kemasan ramah lingkungan secara parsial maupun simultan berpengaruh secara signifikan terhadap ...
    Thumbnail

    Pengaruh Kredibilitas dan Trustworthiness Beauty Influencer di Instagram terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Wardah 

    Crecentia, Anastasia (Universitas Ciputra Surabaya, 2021-06-25)
    Pada era ini, influencer sosial media memainkan peran penting dalam pemasaran dengan memperkenalkan produk kepada pengikut mereka. Banyak perusahaan kosmetik kemudian melirik peluang tersebut dan menggunakan jasa influencer ...
    Thumbnail

    Pengaruh Harga dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Exile 

    Sutanto, Antonio Agustinus (Universitas Ciputra Surabaya, 2021-06-03)
    Pada masa sekarang, perkembangan bisnis start-up di Indonesia cukup pesat. Salah satu sector industri yang mendominasi bisnis start-up adalah fesyen. Pada tahun 2016, fesyen menyumbang PDB Indonesia sebesar 18,15%, Exile ...
    Thumbnail

    Pengaruh Kualitas Produk, Kemasan dan Persepsi Manfaat terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Mangkok Nusantara 

    Putra, Boby Refano (Universitas Ciputra Surabaya, 2021-06-11)
    Meningkatnya perkembangan di bidang makanan dan minuman terus menerus membuat perusahaan dituntut untuk menjaga kualitas produk dan berinovasi agar dapat menarik perhatian konsumen hingga dapat bersaing dengan banyaknya ...
    Thumbnail

    Pengaruh Responsiveness, Persepsi Harga, Promosi Sosial Media Instagram terhadap Keputusan Pembelian Produk Kukukriuk 

    Andrew, Christopher (Universitas Ciputra Surabaya, 2021-05-27)
    Kukukriuk merupakan bisnis yang bergerak dibidang makanan dan minuman khususnya pendamping makanan. Produk dari Kukukriuk adalah kremes ayam yang dibuat dengan menggunakan sari ayam asli serta rempah-rempah berkualitas ...
    Thumbnail

    Pengaruh Persepsi Harga dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian Pada UD. Audyaka Supply & Services (ASS) 

    Bika, Awdiqit Nusa (Universitas Ciputra Surabaya, 2021-06-24)
    Pertumbuhan komoditas bahan pangan dan sembako mengalami pertumbuhan yang positif di setiap tahunnya, hal tersebut dipicu juga oleh peningkatan pertumbuhan penduduk di Indonesia. Adanya fenomena yang positif tersebut menjadi ...
    Thumbnail

    PENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA MARBLE ART 

    OCTAWATI S, ADHIWATI (Universitas Ciputra Surabaya, 2014)
    PENGARUH IKLAN, PROMOSI PENJUALAN, DAN PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MARBLE ART Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh iklan (X1), promosi penjualan (X2), dan personal selling (X3) terhadap ...
    Thumbnail

    ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK DAN NILAI YANG DIPERSEPSIKAN PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK EKRIPS 

    KUSUMOPUTRO, ALBERT (Universitas Ciputra Surabaya, 2014)
    Penelitian yang diteliti oleh penulis adalah perusahaan eKrips yang bergerak di bidang home industry keripik. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh citra merek dan nilai yang dipersepsikan pelanggan ...
    Thumbnail

    PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI PERUSAHAAN MISS A 

    RENITA, FENINDA (Universitas Ciputra Surabaya, 2013)
    Miss A merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang fashion, dimana produk yang dijual berupa pakaian, tas, dan aksesoris untuk wanita. Pada perusahaan Miss A tampak promosi dan kualitas produk menjadi bahan ...
    • 1
    • 2
    • 3
    • 4
    • . . .
    • 8

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CommunityBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Discover

    AuthorAnas (1)ANDREW, CHRISTOPHER (1)Andrew, Christopher (1)Angga, I Gede Bagus (1)Anggraini, Lia (1)ANGGREAN, CARINA NATASYA (1)Anwar, Ciradhammo (1)ARNATA, VITO RAFIF (1)Bika, Awdiqit Nusa (1)CARLOSONO, ALOYSIUS ANDREW (1)... View MoreSubject
    Keputusan Pembelian (79)
    Harga (26)Kualitas Produk (24)Promosi (14)Kualitas Layanan (8)Persepsi (6)Brand (4)Persepsi Harga (4)Purchasing Decision (4)Brand Awareness (3)... View MoreDate Issued2014 (26)2021 (18)2013 (11)2018 (10)2020 (7)2015 (3)2012 (2)2011 (1)2017 (1)Has File(s)
    Yes (79)

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire