Search
Now showing items 1-10 of 67
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN HEALTHY FOOD KIIROIKITCHIN BANJARMASIN
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020)
Kualitas produk dan kualitas pelayanan merupakan salah satu faktor yang memengaruhi loyalitas konsumen. Dengan adanya produk yang bagus dan kualitas yang baik, maka akan semakin meningkatkan loyalitas konsumen Kiiroikitchin ...
Pengaruh Harga dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Exile
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021-06-03)
Pada masa sekarang, perkembangan bisnis start-up di Indonesia cukup pesat. Salah satu sector industri yang mendominasi bisnis start-up adalah fesyen. Pada tahun 2016, fesyen menyumbang PDB Indonesia sebesar 18,15%, Exile ...
Pengaruh Kualitas Produk, Kemasan dan Persepsi Manfaat terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Mangkok Nusantara
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021-06-11)
Meningkatnya perkembangan di bidang makanan dan minuman terus menerus membuat perusahaan dituntut untuk menjaga kualitas produk dan berinovasi agar dapat menarik perhatian konsumen hingga dapat bersaing dengan banyaknya ...
Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan terhadap Minat Beli Perusahaan Catalyst
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021-06-26)
Bisnis Catalyst merupakan bisnis konveksi custom, lalu Catalyst melakukan pengembangan yaitu menciptakan desain sendiri sesuai dengan arti Catalyst yaitu dengan konsep “peduli lingkungan / go-green” dimana konsep tersebut ...
Pengaruh Kualitas Produk dan Promosi terhadap Kepuasan Konsumen pada Produk Longo
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021-06-29)
Industri fashion di Indonesia khususnya pakaian mengalami peningkatan petumbuhan yang paling tinggi diantara sektor industri lainnya. Hal tersebut tentunya membuat pelaku bisnis dituntut untuk dapat menjaga kepuasan konsumen ...
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PARKIRQ
(Universitas Ciputra, 2020)
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PARKIRQ
Studi Kasus pada Pelanggan ParkirQ
Jl. CitraLand CBD Boulevard, Made, Kecamatan Sambikerep,
Surabaya, Jawa Timur 60219
2020
Penelitian ...
PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN EKRIPS
(Universitas Ciputra Surabaya, 2013)
Penelitian ini meneliti Ekrips selaku perusahaan home industri keripik. Tujuan penelitian ini adalah ada tidaknya pengaruh promosi dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen Ekrips. Penelitian ini menggunakan ...
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ANUGERAH PANGAN SENTOSA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2013)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan Anugerah Pangan Sentosa (APS), baik pengaruh secara parsial maupun secara simultan. Variaebel yang digunakan ...
ANALISIS PERBANDINGAN PERSEPSI KONSUMEN DE’SUSHI CABANG MANYAR DAN CABANG PATTIMURA DALAM HAL KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI
(Universitas Ciputra Surabaya, 2013)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan persepsi konsumen DE’Sushi Manyar dan DE’Sushi Pattimura dalam hal kualitas produk dan promosi. Populasi dari penelitian ini adalah keseluruhan konsumen DE’Sushi Manyar ...
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TEA AMO
(Universitas Ciputra Surabaya, 2014)
Tujuan penelitian ini adalah untuk melihat pengaruh kualitas produk dan kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan Tea Amo. Metode sampling yang digunakan adalah simple random sampling untuk mengetahui hubungan antar ...