• Login
    Search 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Search
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Search
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Search

    Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

    Filters

    Use filters to refine the search results.

    Now showing items 1-10 of 67

    • Sort Options:
    • Relevance
    • Title Asc
    • Title Desc
    • Issue Date Asc
    • Issue Date Desc
    • Results Per Page:
    • 5
    • 10
    • 20
    • 40
    • 60
    • 80
    • 100
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN HEALTHY FOOD KIIROIKITCHIN BANJARMASIN 

    Cornelia, Agnes (Universitas Ciputra Surabaya, 2020)
    Kualitas produk dan kualitas pelayanan merupakan salah satu faktor yang memengaruhi loyalitas konsumen. Dengan adanya produk yang bagus dan kualitas yang baik, maka akan semakin meningkatkan loyalitas konsumen Kiiroikitchin ...
    Thumbnail

    Pengaruh Harga dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Exile 

    Sutanto, Antonio Agustinus (Universitas Ciputra Surabaya, 2021-06-03)
    Pada masa sekarang, perkembangan bisnis start-up di Indonesia cukup pesat. Salah satu sector industri yang mendominasi bisnis start-up adalah fesyen. Pada tahun 2016, fesyen menyumbang PDB Indonesia sebesar 18,15%, Exile ...
    Thumbnail

    Pengaruh Kualitas Produk, Kemasan dan Persepsi Manfaat terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Mangkok Nusantara 

    Putra, Boby Refano (Universitas Ciputra Surabaya, 2021-06-11)
    Meningkatnya perkembangan di bidang makanan dan minuman terus menerus membuat perusahaan dituntut untuk menjaga kualitas produk dan berinovasi agar dapat menarik perhatian konsumen hingga dapat bersaing dengan banyaknya ...
    Thumbnail

    Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan terhadap Minat Beli Perusahaan Catalyst 

    Fujimory, Bahy Taqy (Universitas Ciputra Surabaya, 2021-06-26)
    Bisnis Catalyst merupakan bisnis konveksi custom, lalu Catalyst melakukan pengembangan yaitu menciptakan desain sendiri sesuai dengan arti Catalyst yaitu dengan konsep “peduli lingkungan / go-green” dimana konsep tersebut ...
    Thumbnail

    Pengaruh Kualitas Produk dan Promosi terhadap Kepuasan Konsumen pada Produk Longo 

    Manek, Chelsi Goris (Universitas Ciputra Surabaya, 2021-06-29)
    Industri fashion di Indonesia khususnya pakaian mengalami peningkatan petumbuhan yang paling tinggi diantara sektor industri lainnya. Hal tersebut tentunya membuat pelaku bisnis dituntut untuk dapat menjaga kepuasan konsumen ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PARKIRQ 

    NATALIA, ISABEL CASIE (Universitas Ciputra, 2020)
    PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PARKIRQ Studi Kasus pada Pelanggan ParkirQ Jl. CitraLand CBD Boulevard, Made, Kecamatan Sambikerep, Surabaya, Jawa Timur 60219 2020 Penelitian ...
    Thumbnail

    PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN EKRIPS 

    PURNOMO, ANTHONY (Universitas Ciputra Surabaya, 2013)
    Penelitian ini meneliti Ekrips selaku perusahaan home industri keripik. Tujuan penelitian ini adalah ada tidaknya pengaruh promosi dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen Ekrips. Penelitian ini menggunakan ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ANUGERAH PANGAN SENTOSA 

    THEODOROES, CHILTON (Universitas Ciputra Surabaya, 2013)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan Anugerah Pangan Sentosa (APS), baik pengaruh secara parsial maupun secara simultan. Variaebel yang digunakan ...
    Thumbnail

    ANALISIS PERBANDINGAN PERSEPSI KONSUMEN DE’SUSHI CABANG MANYAR DAN CABANG PATTIMURA DALAM HAL KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI 

    EFENDI, EDWIN (Universitas Ciputra Surabaya, 2013)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan persepsi konsumen DE’Sushi Manyar dan DE’Sushi Pattimura dalam hal kualitas produk dan promosi. Populasi dari penelitian ini adalah keseluruhan konsumen DE’Sushi Manyar ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TEA AMO 

    Tanaka, Erwin (Universitas Ciputra Surabaya, 2014)
    Tujuan penelitian ini adalah untuk melihat pengaruh kualitas produk dan kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan Tea Amo. Metode sampling yang digunakan adalah simple random sampling untuk mengetahui hubungan antar ...
    • 1
    • 2
    • 3
    • 4
    • . . .
    • 7

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CommunityBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Discover

    AuthorAGUSSALIM, MELLISYA SANDRA (1)ALKATIRI, AMRIES (1)Andrian, Stella (1)Angga, I Gede Bagus (1)Anthony, Jeffry (1)ATYANTO, ARKA (1)BUDIONO, KEVN IVANDER (1)CARLOSONO, ALOYSIUS ANDREW (1)Cornelia, Agnes (1)Della, Roby (1)... View MoreSubject
    Kualitas Produk (67)
    Harga (30)Keputusan Pembelian (24)Kualitas Layanan (14)Product Quality (13)Promosi (11)Price (9)Kepuasan Konsumen (7)Kepuasan Pelanggan (6)Minat Beli (6)... View MoreDate Issued2014 (23)2013 (12)2021 (12)2020 (9)2018 (5)2012 (4)2015 (2)Has File(s)
    Yes (67)

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire