Search
Now showing items 1-10 of 20
Pengaruh Variasi Produk dan Harga Terhadap Minat Beli Dakara
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021-06-04)
Fashion merupakan kebutuhan primer untuk kehidupan manusia sehari hari untuk
melindungi bagian tubuh manusia. Namun seiring perkembangannya zaman,
fashion bersifat dapat menunjang dalam penampilan sehari-hari. Industri ...
Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan terhadap Minat Beli Perusahaan Catalyst
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021-06-26)
Bisnis Catalyst merupakan bisnis konveksi custom, lalu Catalyst melakukan pengembangan yaitu menciptakan desain sendiri sesuai dengan arti Catalyst yaitu dengan konsep “peduli lingkungan / go-green” dimana konsep tersebut ...
ANALISA PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN GAYA HIDUP TERHADAP MINAT BELI PALM COURT RESTAURANT
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020)
PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN GAYA HIDUP TERHADAP
MINAT BELI PALM COURT RESTAURANT
Palm Court adalah restoran milik Hotel Four Seasons yang berdiri sejak
tahun 2016. Lokasinya berada di tengah kawasan komersial dan pusat ...
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PRODUK HELLO BABY
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020)
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PRODUK HELLO BABY
Laju pertumbuhan penduduk di Indonesia masih sangat tergolong tinggi. Indonesia merupakan penduduk terpadat keempat di dunia dan merupakan negara ...
MINAT BELI TERHADAP PRODUK DANISH PASTRY DAUN KELOR DI SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)
Daun kelor merupakan pohon ajaib yang memiliki banyak mengandung zat gizi namun belum dimanfaatkan sepenuhnya untuk diolah sebagai produk makanan. Daun kelor dapat diolah menjadi bubuk yang dapat diinovasikan menjadi produk ...
ANALISIS PENGARUH VARIABEL HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI MINUMAN KOPI DENGAN PREFERENSI MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DI SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)
Aktivitas minum kopi sudah bukanlah menjadi tradisi, namun juga sudah menjadi salah satu gaya hidup bagi generasi muda (generasi Y) di Indonesia. Terlebih lagi pengetahuan tentang kopi dan brand-brand kopi nasional yang ...
STRATEGI PEMASARAN TERHADAP MINAT BELI KULIT LUMPIA VIETNAM (RICE PAPER) DENGAN SUBSTITUSI TEPUNG KENTANG DI SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran terhadap minat beli kulit lumpia Vietnam (rice paper) dengan substitusi tepung kentang di Surabaya. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kualitatif, ...
MINAT PASAR KUE CHIFFON BERBAHAN AQUAFABA DI YOGYAKARTA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)
Kacang chickpea kalengan banyak digunakan masyarakat, air kacang chickpea kalengan yang disebut aquafaba yang dianggap limbah dapat dimanfaatkan menjadi pengganti telur dan jumlah konsumsi telur meningkat setiap tahunnya ...
PENGARUH MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI DAN KEPUASAN PELANGGAN UENO COFFEE MADIUN
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)
Di jaman sekarang ini, budaya minum kopi dipermudah dengan munculnya coffee shop yang telah menyebar luas dimana saja. Dengan banyaknya coffee shop yang ada, maka persaingan untuk mendapatkan pelanggan juga semakin tinggi ...
MINAT PASAR KUE MOCHI BUAH KERSEN DI YOGYAKARTA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk memanfaatkan buah kersen sebagai
substitusi dalam pembuatan kue mochi. Hal ini dikarenakan belum optimalnya
pemanfaatan dari buah kersen di Indonesia, yang mengakibatkan banyak ...