• Login
    Search 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Search
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Search
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Search

    Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

    Filters

    Use filters to refine the search results.

    Now showing items 1-10 of 20

    • Sort Options:
    • Relevance
    • Title Asc
    • Title Desc
    • Issue Date Asc
    • Issue Date Desc
    • Results Per Page:
    • 5
    • 10
    • 20
    • 40
    • 60
    • 80
    • 100
    Thumbnail

    Pengaruh Variasi Produk dan Harga Terhadap Minat Beli Dakara 

    Giani, Anak Agung Ngurah Bagus Rama (Universitas Ciputra Surabaya, 2021-06-04)
    Fashion merupakan kebutuhan primer untuk kehidupan manusia sehari hari untuk melindungi bagian tubuh manusia. Namun seiring perkembangannya zaman, fashion bersifat dapat menunjang dalam penampilan sehari-hari. Industri ...
    Thumbnail

    Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan terhadap Minat Beli Perusahaan Catalyst 

    Fujimory, Bahy Taqy (Universitas Ciputra Surabaya, 2021-06-26)
    Bisnis Catalyst merupakan bisnis konveksi custom, lalu Catalyst melakukan pengembangan yaitu menciptakan desain sendiri sesuai dengan arti Catalyst yaitu dengan konsep “peduli lingkungan / go-green” dimana konsep tersebut ...
    Thumbnail

    ANALISA PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN GAYA HIDUP TERHADAP MINAT BELI PALM COURT RESTAURANT 

    SIEJAYA, ANGELA VALENSIA (Universitas Ciputra Surabaya, 2020)
    PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN GAYA HIDUP TERHADAP MINAT BELI PALM COURT RESTAURANT Palm Court adalah restoran milik Hotel Four Seasons yang berdiri sejak tahun 2016. Lokasinya berada di tengah kawasan komersial dan pusat ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PRODUK HELLO BABY 

    TEJA, WAHYU PRATAMA (Universitas Ciputra Surabaya, 2020)
    PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PRODUK HELLO BABY Laju pertumbuhan penduduk di Indonesia masih sangat tergolong tinggi. Indonesia merupakan penduduk terpadat keempat di dunia dan merupakan negara ...
    Thumbnail

    MINAT BELI TERHADAP PRODUK DANISH PASTRY DAUN KELOR DI SURABAYA 

    SARASWATI, ALDA AYU (Universitas Ciputra Surabaya, 2021)
    Daun kelor merupakan pohon ajaib yang memiliki banyak mengandung zat gizi namun belum dimanfaatkan sepenuhnya untuk diolah sebagai produk makanan. Daun kelor dapat diolah menjadi bubuk yang dapat diinovasikan menjadi produk ...
    Thumbnail

    ANALISIS PENGARUH VARIABEL HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI MINUMAN KOPI DENGAN PREFERENSI MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DI SURABAYA 

    EVANGELICA, DOMINIQUE LIZA (Universitas Ciputra Surabaya, 2021)
    Aktivitas minum kopi sudah bukanlah menjadi tradisi, namun juga sudah menjadi salah satu gaya hidup bagi generasi muda (generasi Y) di Indonesia. Terlebih lagi pengetahuan tentang kopi dan brand-brand kopi nasional yang ...
    Thumbnail

    STRATEGI PEMASARAN TERHADAP MINAT BELI KULIT LUMPIA VIETNAM (RICE PAPER) DENGAN SUBSTITUSI TEPUNG KENTANG DI SURABAYA 

    PUTRI, CINDY DELLAVIA (Universitas Ciputra Surabaya, 2021)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran terhadap minat beli kulit lumpia Vietnam (rice paper) dengan substitusi tepung kentang di Surabaya. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kualitatif, ...
    Thumbnail

    MINAT PASAR KUE CHIFFON BERBAHAN AQUAFABA DI YOGYAKARTA 

    FEBRIANI, JOANNA (Universitas Ciputra Surabaya, 2021)
    Kacang chickpea kalengan banyak digunakan masyarakat, air kacang chickpea kalengan yang disebut aquafaba yang dianggap limbah dapat dimanfaatkan menjadi pengganti telur dan jumlah konsumsi telur meningkat setiap tahunnya ...
    Thumbnail

    PENGARUH MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI DAN KEPUASAN PELANGGAN UENO COFFEE MADIUN 

    Isaaca, Janice (Universitas Ciputra Surabaya, 2021)
    Di jaman sekarang ini, budaya minum kopi dipermudah dengan munculnya coffee shop yang telah menyebar luas dimana saja. Dengan banyaknya coffee shop yang ada, maka persaingan untuk mendapatkan pelanggan juga semakin tinggi ...
    Thumbnail

    MINAT PASAR KUE MOCHI BUAH KERSEN DI YOGYAKARTA 

    CAKSONO, LITANIA (Universitas Ciputra Surabaya, 2021)
    Tujuan dari penelitian ini adalah untuk memanfaatkan buah kersen sebagai substitusi dalam pembuatan kue mochi. Hal ini dikarenakan belum optimalnya pemanfaatan dari buah kersen di Indonesia, yang mengakibatkan banyak ...
    • 1
    • 2

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CommunityBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Discover

    AuthorBUDIONO, KEVN IVANDER (1)CAKSONO, LITANIA (1)EVANGELICA, DOMINIQUE LIZA (1)FEBRIANI, JOANNA (1)Fujimory, Bahy Taqy (1)Giani, Anak Agung Ngurah Bagus Rama (1)HADI, TIRZA ELDAD (1)HENDY, CHRISTIAN (1)Isaaca, Janice (1)ISLAMI, ARDIA DENA (1)... View MoreSubject
    Minat Beli (20)
    Kualitas Produk (6)Harga (4)Uji Organoleptik (4)Promosi (3)Kualitas Layanan (2)Media Sosial Instagram (2)Variasi Produk (2)4C (1)ANOVA (1)... View MoreDate Issued2021 (13)2018 (4)2020 (2)2014 (1)Has File(s)
    Yes (20)

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire