Search
Now showing items 1-10 of 45
Perancangan Brand Identity dan Media Promosi untuk Bisnis Cold Brew Specialice Coffee
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020)
Perancangan ini dilakukan untuk mengetahui efektifitas brand identity
terhadap Specialice Coffee sebagai start up business di Surabaya. Untuk
memperkenalkan Specialice Coffee kepada masyarakat Surabaya, maka
dilakukan ...
Pengaruh Produk, Harga, Lokasi, dan Promosi Terhadap Minat Beli Konsumen Di Escobar Dine And Brew Jakarta
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menentukan apakah produk, harga, tempat dan promosi memiliki pengaruh terhadap minat beli di Escobar Dine and Brew Jakarta. Populasi penelitian ini adalah konsumen yang mengenal ...
Perancangan Brand Identity dan Media Promosi Mainan Edukasi Chomp
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020-05-15)
CHOMP merupakan merupakan mainan 2D puzzle berbahan dasar kayu
yang didesain untuk mengajarkan anak-anak mengenai rantai makanan dasar. Bisnis
ini berdiri sejak Agustus 2019. Pada awal perancangan produknya masih ...
PERANCANGAN BRAND CAMPAIGN UNTUK TIO JAYA PET SHOP
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020)
“PERANCANGAN BRAND CAMPAIGN UNTUK TIO JAYA PET SHOP”
Kesadaran masyarakat akan pentingnya memberikan makanan yang
benar untuk hewan peliharaan masih terbilang rendah. Banyak masyarakat yang
masih memberikan makanan sisa ...
Pengaruh E-Service Quality dan Personal Value terhadap Customer Satisfaction yang Dimoderasi oleh Promotion dan Implikasinya terhadap Repurchase Intentions Konsumen Bumbu Tabur Merek Floweed
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021-06-25)
Penelitian ini bertujuan untuk pengaruh e-service quality dan personal value terhadap customer satisfaction yang dimoderasi oleh promotion dan implikasinya terhadap repurchase intention konsumen bumbu tabur merek Floweed ...
Pengaruh Kualitas Produk dan Promosi terhadap Kepuasan Konsumen pada Produk Longo
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021-06-29)
Industri fashion di Indonesia khususnya pakaian mengalami peningkatan petumbuhan yang paling tinggi diantara sektor industri lainnya. Hal tersebut tentunya membuat pelaku bisnis dituntut untuk dapat menjaga kepuasan konsumen ...
PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN EKRIPS
(Universitas Ciputra Surabaya, 2013)
Penelitian ini meneliti Ekrips selaku perusahaan home industri keripik. Tujuan penelitian ini adalah ada tidaknya pengaruh promosi dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen Ekrips. Penelitian ini menggunakan ...
PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN SPIRIT FUTSAL
(Universitas Ciputra Surabaya, 2013)
Perubahan lingkungan bisnis yang mengubah preferensi pelanggan menuntut adanya inovasi dan kreativitas dari setiap perusahaan untuk dapat tetap bertahan dalam persaingan bisnis.Selain itu factor promosi turut mengambil ...
PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONUSMEN PADA USAHA UNTITLED
(Universitas Ciputra Surabaya, 2013)
Penelitian ini berjudul pengaruh harga dan promosi terhadap keputusan pembelian konsumen Untitled. Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh dari variabel bebas yaitu faktor harga (X1) dan promosi (X2) ...
ANALISIS PERBANDINGAN PERSEPSI KONSUMEN DE’SUSHI CABANG MANYAR DAN CABANG PATTIMURA DALAM HAL KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI
(Universitas Ciputra Surabaya, 2013)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan persepsi konsumen DE’Sushi Manyar dan DE’Sushi Pattimura dalam hal kualitas produk dan promosi. Populasi dari penelitian ini adalah keseluruhan konsumen DE’Sushi Manyar ...