• Login
    Search 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Search
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Search
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Search

    Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

    Filters

    Use filters to refine the search results.

    Now showing items 1-10 of 45

    • Sort Options:
    • Relevance
    • Title Asc
    • Title Desc
    • Issue Date Asc
    • Issue Date Desc
    • Results Per Page:
    • 5
    • 10
    • 20
    • 40
    • 60
    • 80
    • 100
    Thumbnail

    Perancangan Brand Identity dan Media Promosi untuk Bisnis Cold Brew Specialice Coffee 

    Harlim, Jessica (Universitas Ciputra Surabaya, 2020)
    Perancangan ini dilakukan untuk mengetahui efektifitas brand identity terhadap Specialice Coffee sebagai start up business di Surabaya. Untuk memperkenalkan Specialice Coffee kepada masyarakat Surabaya, maka dilakukan ...
    Thumbnail

    Pengaruh Produk, Harga, Lokasi, dan Promosi Terhadap Minat Beli Konsumen Di Escobar Dine And Brew Jakarta 

    Matulatan, Caroline Thalia (Universitas Ciputra Surabaya, 2020)
    Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menentukan apakah produk, harga, tempat dan promosi memiliki pengaruh terhadap minat beli di Escobar Dine and Brew Jakarta. Populasi penelitian ini adalah konsumen yang mengenal ...
    Thumbnail

    Perancangan Brand Identity dan Media Promosi Mainan Edukasi Chomp 

    Kelvianto, Christian (Universitas Ciputra Surabaya, 2020-05-15)
    CHOMP merupakan merupakan mainan 2D puzzle berbahan dasar kayu yang didesain untuk mengajarkan anak-anak mengenai rantai makanan dasar. Bisnis ini berdiri sejak Agustus 2019. Pada awal perancangan produknya masih ...
    Thumbnail

    PERANCANGAN BRAND CAMPAIGN UNTUK TIO JAYA PET SHOP 

    HARIONO, STEPHEN (Universitas Ciputra Surabaya, 2020)
    “PERANCANGAN BRAND CAMPAIGN UNTUK TIO JAYA PET SHOP” Kesadaran masyarakat akan pentingnya memberikan makanan yang benar untuk hewan peliharaan masih terbilang rendah. Banyak masyarakat yang masih memberikan makanan sisa ...
    Thumbnail

    Pengaruh E-Service Quality dan Personal Value terhadap Customer Satisfaction yang Dimoderasi oleh Promotion dan Implikasinya terhadap Repurchase Intentions Konsumen Bumbu Tabur Merek Floweed 

    Tumewu, Ardyanto (Universitas Ciputra Surabaya, 2021-06-25)
    Penelitian ini bertujuan untuk pengaruh e-service quality dan personal value terhadap customer satisfaction yang dimoderasi oleh promotion dan implikasinya terhadap repurchase intention konsumen bumbu tabur merek Floweed ...
    Thumbnail

    Pengaruh Kualitas Produk dan Promosi terhadap Kepuasan Konsumen pada Produk Longo 

    Manek, Chelsi Goris (Universitas Ciputra Surabaya, 2021-06-29)
    Industri fashion di Indonesia khususnya pakaian mengalami peningkatan petumbuhan yang paling tinggi diantara sektor industri lainnya. Hal tersebut tentunya membuat pelaku bisnis dituntut untuk dapat menjaga kepuasan konsumen ...
    Thumbnail

    PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN EKRIPS 

    PURNOMO, ANTHONY (Universitas Ciputra Surabaya, 2013)
    Penelitian ini meneliti Ekrips selaku perusahaan home industri keripik. Tujuan penelitian ini adalah ada tidaknya pengaruh promosi dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen Ekrips. Penelitian ini menggunakan ...
    Thumbnail

    PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN SPIRIT FUTSAL 

    Cahaya, Christian (Universitas Ciputra Surabaya, 2013)
    Perubahan lingkungan bisnis yang mengubah preferensi pelanggan menuntut adanya inovasi dan kreativitas dari setiap perusahaan untuk dapat tetap bertahan dalam persaingan bisnis.Selain itu factor promosi turut mengambil ...
    Thumbnail

    PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONUSMEN PADA USAHA UNTITLED 

    Johan, Christian (Universitas Ciputra Surabaya, 2013)
    Penelitian ini berjudul pengaruh harga dan promosi terhadap keputusan pembelian konsumen Untitled. Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh dari variabel bebas yaitu faktor harga (X1) dan promosi (X2) ...
    Thumbnail

    ANALISIS PERBANDINGAN PERSEPSI KONSUMEN DE’SUSHI CABANG MANYAR DAN CABANG PATTIMURA DALAM HAL KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI 

    EFENDI, EDWIN (Universitas Ciputra Surabaya, 2013)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan persepsi konsumen DE’Sushi Manyar dan DE’Sushi Pattimura dalam hal kualitas produk dan promosi. Populasi dari penelitian ini adalah keseluruhan konsumen DE’Sushi Manyar ...
    • 1
    • 2
    • 3
    • 4
    • . . .
    • 5

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CommunityBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Discover

    AuthorADRIAN, LOUIS GREGORIUS (1)AKASA, ALBERT CHANDRA TANUJAYA (1)Anggraini, Lia (1)Cahaya, Christian (1)Carlosono, Maria Olivia (1)Chandra, Angelia (1)EFENDI, EDWIN (1)EUGINIA, CARISSA (1)HADI, TIRZA ELDAD (1)HARIONO, STEPHEN (1)... View MoreSubject
    Promosi (45)
    Harga (18)Keputusan Pembelian (14)Kualitas Produk (11)Kualitas Layanan (5)Keputusan Pembelian Konsumen (4)Promotion (4)Lokasi (3)Minat Beli (3)Brand Image (2)... View MoreDate Issued2014 (11)2013 (9)2018 (8)2021 (8)2020 (6)2011 (3)Has File(s)
    Yes (45)

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire