Search
Now showing items 1-2 of 2
PENGARUH HARGA, GAYA HIDUP, DAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MOTATO
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)
Penelitian yang berjudul “pengaruh harga, gaya hidup, dan media sosial terhadap keputusan
pembelian produk Motato” ini memiliki tiga tujuan, yaitu: (1) Mengetahui pengaruh harga
terhadap keputusan pembelian konsumen ...
PENGARUH HARGA, GAYA HIDUP, DAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MOTATO
(UNIVERSITAS CIPUTRA SURABAYA, 2021)
Penelitian yang berjudul “pengaruh harga, gaya hidup, dan media sosial terhadap keputusanpembelian produk Motato” ini memiliki tiga tujuan, yaitu: (1)Mengetahui pengaruh hargaterhadap keputusan pembelian konsumen Motato, ...