• Login
    Search 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Search
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Search
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Search

    Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

    Filters

    Use filters to refine the search results.

    Now showing items 1-10 of 69

    • Sort Options:
    • Relevance
    • Title Asc
    • Title Desc
    • Issue Date Asc
    • Issue Date Desc
    • Results Per Page:
    • 5
    • 10
    • 20
    • 40
    • 60
    • 80
    • 100
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN HONEY DIP SURABAYA 

    Hermanta, Inge (2010-01)
    Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan, kualitas produk, dan harga terhadap kepuasan pelanggan di Honey Dip Surabaya. Penting bagi pemasar untuk meneliti kepuasan pelanggan karena konsumen ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KING COOKIES 

    Andrian, Stella (Universitas Ciputra Surabaya, 2012)
    Tujuan diadakannya penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas layanan, dan harga terhadap kepuasan konsumen King Cookies di Surabaya. Penting bagi pemasar untuk meneliti kepuasan konsumen ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN ABADI PLASTIK 

    Tjiptono, Vincent (Universitas Ciputra Surabaya, 2012)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga terhadap kepuasan konsumen Abadi Plastik baik secara simultan maupun secara parsial. Populasi dari penelitian ini adalah konsumen yang pernah ...
    Thumbnail

    ANALISIS PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN LIFESTYLE REPTILE 

    Sutantio, Kennard Nugraha (2014)
    Penelitian ini dilakukan pada Lifestyle Reptile sebagai perusahaan peternakan ular Ball Python di Surabaya. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh variabel harga (X1) dan variabel promosi (X2) terhadap keputusan ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN 

    Kevin (2014)
    D’lay Milk merupakan perusahaan yang beroperasi sejak awal 2012, bergerak dibidang produksi susu kemasan yaitu susu kedelai. Target pasar D’lay Milk pada awalnya adalah masyarakat menengah sampai dengan menengah keatas. ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI RACING ACCESORIES 

    Sudargo, Joseph Mario Kurniawan (2014)
    Racing Accessories perlu mengkaji keberadaan faktor-faktor yang dapat menarik keputusan konsumen untuk membeli produk-produk yang disediakan oleh Racing Accessories. Beberapa faktor yang dapat dikaji adalah perihal kualitas ...
    Thumbnail

    PENGARUH HARGA DAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK UNTITLED 

    Saputra, Johan (2014)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen Untitled. Variabel yang diteliti dalam penelitian ini variabel harga (X1) dan persepsi konsumen (X2) sebagai variabel bebas ...
    Thumbnail

    PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI PRODUK KACA PADA PT. INDONESIA GLASS UTAMA 

    ALKATIRI, AMRIES (Universitas Ciputra Surabaya, 2018)
    Indonesia adalah negara berkembang yang sedang aktif melakukan pembangunan khususnya di bidang infrastuktur, oleh karena itu dibutuhkan banyak sekali jenis produk kaca untuk mendukung proses pembangunan negara. Melihat ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MR.BERAS 

    CARLOSONO, ALOYSIUS ANDREW (Universitas Ciputra Surabaya, 2018)
    Dunia industri komoditas saat ini berkembang dengan cukup pesat di Indonesia. Dalam bidang beras khususnya karena beras merupakan makanan pokok khususnya bagi masyarakat Indonesia. Produksi beras di Indonesia yang ...
    Thumbnail

    PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SIRUP FUZION 

    Narpati, Michael Kevin (Universitas Ciputra Surabaya, 2014)
    Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga, kualitas produk, dan promosi terhadap keputusan pembelian sirup Fuzion. Pengumpulan data dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner kepada 78 responden. Metode ...
    • 1
    • 2
    • 3
    • 4
    • . . .
    • 7

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CommunityBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Discover

    AuthorAGRIPHINA, STEVIE (1)ALKATIRI, AMRIES (1)Andrian, Stella (1)Boenadhi, Danny (1)CARLOSONO, ALOYSIUS ANDREW (1)Carlosono, Maria Olivia (1)Cincinati, Dara (1)Djunaidi, Tiffany (1)EUGINIA, CARISSA (1)Febriani, Shierly (1)... View MoreSubject
    Harga (69)
    Kualitas Produk (28)Keputusan Pembelian (27)Promosi (21)Price (20)Kualitas Layanan (13)Product Quality (12)Keputusan Pembelian Konsumen (8)Kepuasan Konsumen (6)Produk (6)... View MoreDate Issued2014 (26)2018 (14)2015 (12)2013 (9)2012 (4)2010 (2)2011 (1)2017 (1)Has File(s)
    Yes (69)

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire