Search
Now showing items 1-10 of 34
Pengaruh Harga dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Exile
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021-06-03)
Pada masa sekarang, perkembangan bisnis start-up di Indonesia cukup pesat. Salah satu sector industri yang mendominasi bisnis start-up adalah fesyen. Pada tahun 2016, fesyen menyumbang PDB Indonesia sebesar 18,15%, Exile ...
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
(2014)
D’lay Milk merupakan perusahaan yang beroperasi sejak awal 2012, bergerak dibidang produksi susu kemasan yaitu susu kedelai. Target pasar D’lay Milk pada awalnya adalah masyarakat menengah sampai dengan menengah keatas. ...
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI RACING ACCESORIES
(2014)
Racing Accessories perlu mengkaji keberadaan faktor-faktor yang dapat
menarik keputusan konsumen untuk membeli produk-produk yang disediakan
oleh Racing Accessories. Beberapa faktor yang dapat dikaji adalah perihal
kualitas ...
PENGARUH HARGA DAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK UNTITLED
(2014)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen Untitled. Variabel yang diteliti dalam penelitian ini variabel harga (X1) dan persepsi konsumen (X2) sebagai variabel bebas ...
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MR.BERAS
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)
Dunia industri komoditas saat ini berkembang dengan cukup pesat di Indonesia.
Dalam bidang beras khususnya karena beras merupakan makanan pokok khususnya
bagi masyarakat Indonesia. Produksi beras di Indonesia yang ...
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SIRUP FUZION
(Universitas Ciputra Surabaya, 2014)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga, kualitas
produk, dan promosi terhadap keputusan pembelian sirup Fuzion. Pengumpulan
data dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner kepada 78 responden.
Metode ...
ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PERUSAHAAN ICANN DORY
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)
Rice Bowl Dorry adalah usaha yang berfokus dalam menjual makanan
dengan produk ikan Dorry sebagai menu utama. Dalam penelitian ini diamati
bagaimana pengaruh harga, kualitas produk, dan promosi penjualan terhadap ...
Pengaruh Kualitas, Harga, dan Desain Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fort.ID
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)
Fashion menjadi industri yang yang sangat menguntungkan karena selalu
mengikuti jaman, tidak hanya fashion wanita yang berkembang pesat namun
fashion pria juga berkembang, saat ini banyak pria yang mulai memperhatikan ...
PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI PIPOP COPY
(Universitas Ciputra Surabaya, 2013)
Pipop Copy perlu meninjau keberadaan faktor-faktor yang dapat menarik keputusan konsumen untuk menggunakan jasa-jasa yang disediakan oleh Pipop Copy. Beberapa faktor yang dapat ditinjau adalah perihal harga dan promosi.Berdasarkan ...
PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI POPCORNER
(Universitas Ciputra Surabayath, 2014)
Penelitian ini bertujuan untuk meneliti apakah ada pengaruh secara
simultan antara harga dan promosi terhadap keputusan pembelian di Popcorner,
apakah ada pengaruh secara parsial faktor harga terhadap keputusan pembelian ...