• Login
    Search 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Search
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Search
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Search

    Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

    Filters

    Use filters to refine the search results.

    Now showing items 1-10 of 34

    • Sort Options:
    • Relevance
    • Title Asc
    • Title Desc
    • Issue Date Asc
    • Issue Date Desc
    • Results Per Page:
    • 5
    • 10
    • 20
    • 40
    • 60
    • 80
    • 100
    Thumbnail

    Pengaruh Harga dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Exile 

    Sutanto, Antonio Agustinus (Universitas Ciputra Surabaya, 2021-06-03)
    Pada masa sekarang, perkembangan bisnis start-up di Indonesia cukup pesat. Salah satu sector industri yang mendominasi bisnis start-up adalah fesyen. Pada tahun 2016, fesyen menyumbang PDB Indonesia sebesar 18,15%, Exile ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN 

    Kevin (2014)
    D’lay Milk merupakan perusahaan yang beroperasi sejak awal 2012, bergerak dibidang produksi susu kemasan yaitu susu kedelai. Target pasar D’lay Milk pada awalnya adalah masyarakat menengah sampai dengan menengah keatas. ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI RACING ACCESORIES 

    Sudargo, Joseph Mario Kurniawan (2014)
    Racing Accessories perlu mengkaji keberadaan faktor-faktor yang dapat menarik keputusan konsumen untuk membeli produk-produk yang disediakan oleh Racing Accessories. Beberapa faktor yang dapat dikaji adalah perihal kualitas ...
    Thumbnail

    PENGARUH HARGA DAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK UNTITLED 

    Saputra, Johan (2014)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen Untitled. Variabel yang diteliti dalam penelitian ini variabel harga (X1) dan persepsi konsumen (X2) sebagai variabel bebas ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MR.BERAS 

    CARLOSONO, ALOYSIUS ANDREW (Universitas Ciputra Surabaya, 2018)
    Dunia industri komoditas saat ini berkembang dengan cukup pesat di Indonesia. Dalam bidang beras khususnya karena beras merupakan makanan pokok khususnya bagi masyarakat Indonesia. Produksi beras di Indonesia yang ...
    Thumbnail

    PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SIRUP FUZION 

    Narpati, Michael Kevin (Universitas Ciputra Surabaya, 2014)
    Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga, kualitas produk, dan promosi terhadap keputusan pembelian sirup Fuzion. Pengumpulan data dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner kepada 78 responden. Metode ...
    Thumbnail

    ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PERUSAHAAN ICANN DORY 

    JUNIARDY, TEDDY SETIAWAN (Universitas Ciputra Surabaya, 2021)
    Rice Bowl Dorry adalah usaha yang berfokus dalam menjual makanan dengan produk ikan Dorry sebagai menu utama. Dalam penelitian ini diamati bagaimana pengaruh harga, kualitas produk, dan promosi penjualan terhadap ...
    Thumbnail

    Pengaruh Kualitas, Harga, dan Desain Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fort.ID 

    PURNOMO, VINCENT SEBASTIAN (Universitas Ciputra Surabaya, 2021)
    Fashion menjadi industri yang yang sangat menguntungkan karena selalu mengikuti jaman, tidak hanya fashion wanita yang berkembang pesat namun fashion pria juga berkembang, saat ini banyak pria yang mulai memperhatikan ...
    Thumbnail

    PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI PIPOP COPY 

    Tantra, Yohana (Universitas Ciputra Surabaya, 2013)
    Pipop Copy perlu meninjau keberadaan faktor-faktor yang dapat menarik keputusan konsumen untuk menggunakan jasa-jasa yang disediakan oleh Pipop Copy. Beberapa faktor yang dapat ditinjau adalah perihal harga dan promosi.Berdasarkan ...
    Thumbnail

    PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI POPCORNER 

    Sanjaya, Kevin (Universitas Ciputra Surabayath, 2014)
    Penelitian ini bertujuan untuk meneliti apakah ada pengaruh secara simultan antara harga dan promosi terhadap keputusan pembelian di Popcorner, apakah ada pengaruh secara parsial faktor harga terhadap keputusan pembelian ...
    • 1
    • 2
    • 3
    • 4

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CommunityBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Discover

    AuthorHalim, Clyde Morita (2)AGRIPHINA, STEVIE (1)Alexander, Dionisius Axel (1)Arfianto, Hariz Putra (1)Boenadhi, Danny (1)CARLOSONO, ALOYSIUS ANDREW (1)Carlosono, Maria Olivia (1)Djunaidi, Tiffany (1)EUGINIA, CARISSA (1)FELLANISA, SHELLA FARHINA AMANDA (1)... View MoreSubject
    Harga (34)
    Keputusan Pembelian (34)
    Promosi (15)Kualitas Produk (14)Price (5)Lokasi (4)Kualitas Layanan (3)Produk (3)Product Quality (2)Promotion (2)... View MoreDate Issued2014 (13)2021 (7)2013 (5)2015 (4)2018 (4)2017 (1)Has File(s)
    Yes (34)

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire