Search
Now showing items 1-10 of 13
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KING COOKIES
(Universitas Ciputra Surabaya, 2012)
Tujuan diadakannya penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas layanan, dan harga terhadap kepuasan konsumen King Cookies di Surabaya. Penting bagi pemasar untuk meneliti kepuasan konsumen ...
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MAGNIFICENT GIFT
(Universitas Ciputra Surabaya, 2012)
Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh kualitas produk, kualitas layanan dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen Magnificent Gift. Variabel dalam penelitian ini adalah kualitas produk, kualitas layanan, ...
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN I-BAG
(Universitas Ciputra Surabaya, 2014)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan dan harga terhadap kepuasan konsumen i-Bag. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen i-Bag periode Agustus 2012-Juli 2013. Jumlah sampel yang digunakan ...
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI EMERALDCOO
(Universitas Ciputra Surabaya, 2014)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga dan Kualitas layanan secara parsial terhadap keputusan pembelian konsumen di Emeraldcoo. Populasi dalam penelitian ini adalah semua konsumen Emeraldcoo periode Maret ...
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK DRESSCODE
(Universitas Ciputra, 2013)
Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh dari faktor harga
(X1), kualitas produk (X2), dan kualitas layanan (X3) terhadap keputusan pembelian
pada produk Dresscode. Analisis yang digunakan dalam penelitian ...
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MUSUBI
(Universitas Ciputra Surabaya, 2014)
Tujuan dari penelitian ini adalah utuk mengetahui pengaruh harga (X1), kualitas produk (X2), dan kualitas layanan (X3) terhadap keputusan pembelian konsumen (Y) Musubi. Penelitian merupakan penelitian kuantitatif dengan ...
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DISTRIBUTOR BATU KAPUR
(Universitas Ciputra Surabaya, 2014)
Pada umumnya masyarakat indonesia khususnya di Jawa Timur (di kabupaten Tuban, Lamongan, Gresik, dan Madura) menuggunakan batu kapur sebagai bahan bangunan, misalnya untuk pondasi rumah dan pengganti batu bata merah. Batu ...
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN AGUNG SAMUDRA ABADI
(Universitas Ciputra Surabaya, 2014)
Beras merupakan komoditas pangan pokok yang dikonsumsi oleh sebagian
besar masyarakat Indonesia. Tingginya tingkat konsumsi beras tersebut
membutuhkan distribusi yang baik yang bisa menjaga ketersediaan beras di ...
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK CarbonTech
(Universitas Ciputra Surabaya, 2014)
Keputusan pembelian dipengaruhi oleh berbagai faktor, beberapa
diantaranya adalah kualitas produk, kualitas layanan dan harga. Ketiganya
memiliki peranan yang penting terhadap keputusan pembelian oleh konsumen.
Tujuan ...
ANALISIS PERBANDINGAN PERSEPSI KONSUMEN AUTOWASH, M21, DAN CS ONE TERHADAP KUALITAS LAYANAN, HARGA, DAN PROMOSI DIPALEMBANG
(Universitas Ciputra, 2011)
Penelitian ini bertujuan mengetahui perbedaan persepsi konsumen
terhadap kualitas layanan, harga dan promosi yang ditawarkan Autowash, M21
dan Cs One di kota Palembang. Sampel yang diambil dalam penelitian ini adalah
pengguna ...