• Login
    Search 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Search
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Search
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Search

    Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

    Filters

    Use filters to refine the search results.

    Now showing items 1-10 of 20

    • Sort Options:
    • Relevance
    • Title Asc
    • Title Desc
    • Issue Date Asc
    • Issue Date Desc
    • Results Per Page:
    • 5
    • 10
    • 20
    • 40
    • 60
    • 80
    • 100
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KING COOKIES 

    Andrian, Stella (Universitas Ciputra Surabaya, 2012)
    Tujuan diadakannya penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas layanan, dan harga terhadap kepuasan konsumen King Cookies di Surabaya. Penting bagi pemasar untuk meneliti kepuasan konsumen ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN ABADI PLASTIK 

    Tjiptono, Vincent (Universitas Ciputra Surabaya, 2012)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga terhadap kepuasan konsumen Abadi Plastik baik secara simultan maupun secara parsial. Populasi dari penelitian ini adalah konsumen yang pernah ...
    Thumbnail

    PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI PIPOP COPY 

    Tantra, Yohana (Universitas Ciputra Surabaya, 2013)
    Pipop Copy perlu meninjau keberadaan faktor-faktor yang dapat menarik keputusan konsumen untuk menggunakan jasa-jasa yang disediakan oleh Pipop Copy. Beberapa faktor yang dapat ditinjau adalah perihal harga dan promosi.Berdasarkan ...
    Thumbnail

    PEMILIHAN PEMASOK DENGAN PENDEKATAN ANALYTIC HIERARCHY PROCESS PADA USAHA BATIK CANTING 

    Irawan, Ahmad Setyo (UNIVERSITAS CIPUTRA SURABAYA, 2015)
    Penelitian ini bertujuan untuk memilih pemasok yang diprioritaskan sesuai kriteria yang ditentukan pada usaha Batik Canting dengan pendekatan Analytic Hierarchy Process. Pengumpulan data dilakukan dengan cara ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK WSIW 

    FELLANISA, SHELLA FARHINA AMANDA (Universitas Ciputra, 2014)
    Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh kualitas produk (X1) dan harga (X2) terhadap keputusan pembelian (Y) produk WSIW.Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, dan menggunakan sumber data primer dan ...
    Thumbnail

    PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK DRESSCODE 

    SOETRISNO, STEFANI (Universitas Ciputra, 2013)
    Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh dari faktor harga (X1), kualitas produk (X2), dan kualitas layanan (X3) terhadap keputusan pembelian pada produk Dresscode. Analisis yang digunakan dalam penelitian ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DARJANI DI SURABAYA 

    Thomas, Tho Edwin (Universitas Ciputra Surabaya, 2014)
    Penelitian ini berjudul pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian DARJANI di Surabaya. Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk (X1) dan harga (X2) terhadap variabel ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN RESELLER FAME 

    Saraswati, Urfia (Universitas Ciputra Surabaya, 2014)
    Penelitian ini berjudul Pengaruh kualitas produk Dan Harga Terhadap kepuasan reseller FAME. Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh dari faktor kualitas produk (X1) dan harga (X2), terhadap variabel ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN WEVEN CARBONETIC 

    Wijaya, William (Universitas Ciputra Surabaya, 2014)
    Penelitian dengan judul “Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen WEVEN Carbonetic” mempunyai tujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga terhadap kepuasan konsumen WEVEN Carbonetic. ...
    Thumbnail

    PENGARUH PROMOSI DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DE BALI 

    Sasongko, Yoga (Universitas Ciputra Surabaya, 2014)
    Penelitian ini berjudul Pengaruh Promosi Dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan De Bali. Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh dari faktor promosi (X1) dan harga (X2), terhadap variabel terikat yaitu ...
    • 1
    • 2

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CommunityBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Discover

    AuthorAndrian, Stella (1)Boenadhi, Danny (1)FELLANISA, SHELLA FARHINA AMANDA (1)Ghozali, Stanley Nesdi (1)Halim, Christopher Adrian (1)Halim, Michelle Audrey (1)Hendro, Yonatan Adisaputro (1)Irawan, Ahmad Setyo (1)Labaran, Michael Christiputra (1)Nugroho, Yosua Yogi (1)... View MoreSubject
    Harga (20)
    Price (20)
    Kualitas Produk (11)Product Quality (11)Keputusan Pembelian (5)Promosi (5)Promotion (4)Customer Satisfaction (3)Kepuasan Konsumen (3)Kualitas Layanan (3)... View MoreDate Issued2014 (7)2015 (5)2018 (3)2012 (2)2013 (2)2010 (1)Has File(s)
    Yes (20)

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire