Search
Now showing items 1-7 of 7
Studi Kelayakan Bisnis Restoran Iga-E
(Universitas Ciputra Surabaya, 2011-07-29)
Tujuan diadakan penelitian ini adalah mengetahui dan memutuskan layak atau tidaknya bisnis Restoran Iga-E untuk dilaksanakan. Untuk mengetahui kelyakan bisnis tersebut, dilakukan studi kelayakan bisnis. Studi kelayakan ...
STUDI KELAYAKAN PENGEMBANGAN BISNIS PADA USAHA DISTRIBUTOR TEH ROSELLA IN-TEA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2012)
Penelitian yang berjudul “Studi Kelayakan Pengembangan Bisnis pada Usaha Distributor Teh Rosella In-Tea” akan menjelaskan tentang layak atau tidaknya pengembangan bisnis In-Tea yang pada awalnya merupakan distributor teh ...
STUDI KELAYAKAN PENJUALAN PRODUK BARU MEREK “AVETA” PADA PERUSAHAAN MISS A
(Universitas Ciputra Surabaya, 2014)
Studi kelayakan penjualan produk baru merek “aveta” pada perusahaan Miss
A bertujuan untuk mengetahui layak atau tidaknya penjualan produk baru merek
“Aveta” pada perusahaan Miss A. Prospek dari usaha ini ditinjau dari ...
FEASIBILITY STUDY OF GOSTE DEVELOPMENT TO ESTABLISH A WORKSHOP
(Universitas Ciputra Surabaya, 2014)
Penelitian ini membahas tentang Studi Kelayakan Pengembangan GOSTE Mendirikan Loka Karya. Dalam penelitian ini membahas, yaitu: aspek pasar dan pemasaran, aspek hukum, aspek teknis dan teknologi, aspek sumber daya manusia, ...
STUDI KELAYAKAN PENGEMBANGAN BISNIS HONEYLUV
(Universitas Ciputra Surabaya, 2014)
Penelitian ini ditulis dengan tujuan untuk mengetahui apakah rencana
pengembangan bisnis HoneyLuv yang awalnya bergerak sebagai distributor lalu
dikembangkan menjadi sebuah cafe layak atau tidak untuk dilaksanakan ...
STUDI PENGEMBANGAN USAHA TEKNOLOGI INTERACTIVE DIGITAL MEDIA (AUGMENTED REALITY) PADA PERUSAHAAN WEBTOCRAT MOTION SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2012)
Tujuan diadakannya penelitian ini adalah untuk mengetahui layak atau tidaknya perusahaan Webtocrat Motion melakukan pengembangan produk ke arah teknologi Interactive Digital Media, yang diikuti dengan pengembangan usaha.
Dalam ...
STUDI PENGEMBANGAN BISNIS 28 ADVERTISING
(Universitas Ciputra Surabaya, 2013)
Studi pengernbangan bisnis dilakukan untuk rnengetahui apakah pengernbangan suatu bisnis dinyatakan layak atau tidak layak untuk dijalankan. Penelitian ini bertujuan untuk rnengetahui apakah pengernbangan 28 ADVERTISING ...