• Login
    Search 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Search
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Search
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Search

    Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

    Filters

    Use filters to refine the search results.

    Now showing items 1-4 of 4

    • Sort Options:
    • Relevance
    • Title Asc
    • Title Desc
    • Issue Date Asc
    • Issue Date Desc
    • Results Per Page:
    • 5
    • 10
    • 20
    • 40
    • 60
    • 80
    • 100
    Thumbnail

    Perancangan Brand Identity dan Media Promosi untuk Produk Green Burger Bagi Anak Penderita Autis dan Orang yang Sedang Melakukan Diet Sehat 

    Andreas, Sugiarto (Universitas Ciputra Surabaya, 2020-05-14)
    Brand identity merupakan salah satu metode yang sangat diperlukan untuk memudahkan konsumen mengingat sebuah merek tertentu dan meningkatkan nilai penjualan kepada konsumen. Perancangan brand identity ini dibuat dengan ...
    Thumbnail

    Perancangan Brand Identity untuk Teh Bunga Beautea dan Media Promosinya 

    Dewi, Alyssa (Universitas Ciputra Surabaya, 2020-04-20)
    Beautea merupakan business start up yang dimulai sejak Mei 2019 yang menawarkan teh bunga untuk kecantikan wanita. Sama halnya dengan brand baru, masalah yang dialami Beautea adalah identitas brand yang belum kuat. Brand ...
    Thumbnail

    Perancangan Brand Identity dan Media Promosi Mainan Edukasi Chomp 

    Kelvianto, Christian (Universitas Ciputra Surabaya, 2020-05-15)
    CHOMP merupakan merupakan mainan 2D puzzle berbahan dasar kayu yang didesain untuk mengajarkan anak-anak mengenai rantai makanan dasar. Bisnis ini berdiri sejak Agustus 2019. Pada awal perancangan produknya masih ...
    Thumbnail

    Perancangan Brand Identity dan Media Promosi Boxwood Sebagai E-marketplace Produk Hijau 

    Bahaduri, Binangkit Intan (Universitas Ciputra Surabaya, 2020-04-27)
    Perancangan dilakukan dalam rangka pembuatan brand identity dan media promosi Boxwood sebagai e-marketplace produk hijau. Target konsumen adalah dewasa muda (generasi Y dan generasi Z berusia di atas 18 tahun), berpendidikan, ...

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CommunityBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Discover

    AuthorAndreas, Sugiarto (1)Bahaduri, Binangkit Intan (1)Dewi, Alyssa (1)Kelvianto, Christian (1)Subject
    Brand Identity (4)
    Autism (1)Brand (1)Branding (1)Desain Flat (1)Desain Natural (1)Diet (1)E-marketplace (1)Elemen Design (1)Flat Design (1)... View MoreDate Issued
    2020 (4)
    Has File(s)Yes (4)

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire