• Login
    Search 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Search
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Search
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Search

    Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

    Filters

    Use filters to refine the search results.

    Now showing items 1-6 of 6

    • Sort Options:
    • Relevance
    • Title Asc
    • Title Desc
    • Issue Date Asc
    • Issue Date Desc
    • Results Per Page:
    • 5
    • 10
    • 20
    • 40
    • 60
    • 80
    • 100
    Thumbnail

    Pengaruh Produk, Harga, Lokasi, dan Promosi Terhadap Minat Beli Konsumen Di Escobar Dine And Brew Jakarta 

    Matulatan, Caroline Thalia (Universitas Ciputra Surabaya, 2020)
    Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menentukan apakah produk, harga, tempat dan promosi memiliki pengaruh terhadap minat beli di Escobar Dine and Brew Jakarta. Populasi penelitian ini adalah konsumen yang mengenal ...
    Thumbnail

    PENGARUH HARGA DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN B-SHOES 

    Salim, Richard Davin (Universitas Ciputra Surabaya, 2014)
    B-Shoes perlu mengkaji faktor-faktor yang dapat mempengaruhi keputusan pembelian konsumen. Faktor-faktor yang layak dikaji adalah harga dan desain produk. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis dan membuktikan pengaruh ...
    Thumbnail

    ATRIBUT YANG MNEJADI PERTIMBANGAN PELANGGAN BUSINESS TO BUSINESS (B2B) DALAM MENENTUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KUE KUPING GAJAH 

    Paskaris (Universitas Ciputra Surabaya, 2014)
    Penelitan ini bertujuan untuk menganalisa atribut manakah yang menjadi pertimbangan pelanggan B to B dalam menentukan keputusan pembelian kue kuping gajah. Atribut yang dibahas dalam penelitian ini ada empat, yaitu: kualitas ...
    Thumbnail

    ANALISIS PENGARUH MARKETING MIX (4P) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI PANCA MAKMUR 

    Carlosono, Maria Olivia (Universitas Ciputra Surabaya, 2014)
    Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran yang derdiri dari produk (X1), harga (X2), promosi (X3), dan tempat (X4) terhadap keputusan pembelian produk beras (kemudi) di Pancamakmur. ...
    Thumbnail

    PENGARUH PRODUK, HARGA, LOKASI DISTRIBUSI, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CHILETO 

    HALIM, CHRISTOPHER ADRIAN (Universitas Ciputra Surabaya, 2015)
    Penelitian ini bertujuan u ntuk mengetahui pengaruh variabel - variabel marketing mix (produk, harga, lokasi dan promosi) terhadap keputusan pembelian konsumen Chileto . Empat buah hipotesis diajukan dalam penelitian ini, ...
    Thumbnail

    PERUMUSAN MARKETING MIX PADA PERUSAHAAN PUFFLES 

    Kurniawan, Jessica (Universitas Ciputra Surabaya, 2015)
    PERUMUSAN MARKETING MIX PADA PERUSAHAAN PUFFLES Penelitian ini bertujuan untuk menginvestigasi faktor – faktor marketing mix untuk diterapkan pada perusahaan Puffles. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian ...

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CommunityBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Discover

    AuthorCarlosono, Maria Olivia (1)HALIM, CHRISTOPHER ADRIAN (1)Kurniawan, Jessica (1)Matulatan, Caroline Thalia (1)Paskaris (1)Salim, Richard Davin (1)Subject
    Harga (6)
    Produk (6)
    Promosi (4)Keputusan Pembelian (2)Lokasi (2)Tempat (2)Bauran pemasaran (1)Keputusan Pembelian Konsumen (1)Kualitas Pelayanan (1)Merek (1)... View MoreDate Issued2014 (3)2015 (2)2020 (1)Has File(s)Yes (6)

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire