• Login
    Search 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Search
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Search
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Search

    Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

    Filters

    Use filters to refine the search results.

    Now showing items 1-10 of 11

    • Sort Options:
    • Relevance
    • Title Asc
    • Title Desc
    • Issue Date Asc
    • Issue Date Desc
    • Results Per Page:
    • 5
    • 10
    • 20
    • 40
    • 60
    • 80
    • 100
    Thumbnail

    PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI PIPOP COPY 

    Tantra, Yohana (Universitas Ciputra Surabaya, 2013)
    Pipop Copy perlu meninjau keberadaan faktor-faktor yang dapat menarik keputusan konsumen untuk menggunakan jasa-jasa yang disediakan oleh Pipop Copy. Beberapa faktor yang dapat ditinjau adalah perihal harga dan promosi.Berdasarkan ...
    Thumbnail

    Pengaruh Faktor Psikologis Terhadap Keputusan Pembelian Produk Nggolek Indie 

    Pagengiri, Galang (2013)
    Penelitian ini bertujuan untuk meliat pengaruh faktor psikologis terhadap keputusan pembelian pada Nggolek Indie. Variabel dari pengaruh psikogis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Motivasi (X1), Persepsi ...
    Thumbnail

    Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Marble Art 

    Angga, I Gede Bagus (2013)
    Penelitian ini berjudul Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Marble Art. Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh dari faktor kualitas produk (X1) dan ...
    Thumbnail

    Pengaruh Kualitas Produk dan Kemasan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Ubinkayu 

    Pranata, Hendra (2013)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian produk Ubinkayuku. Variabel yang diteliti dalam penelitian ini adalah variabel kualitas produk (X1) dan kemasan (X2) sebagai variabel ...
    Thumbnail

    PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI PERUSAHAAN MISS A 

    RENITA, FENINDA (Universitas Ciputra Surabaya, 2013)
    Miss A merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang fashion, dimana produk yang dijual berupa pakaian, tas, dan aksesoris untuk wanita. Pada perusahaan Miss A tampak promosi dan kualitas produk menjadi bahan ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PERUSAHAAN POSH 

    WULANDARI, AMELIA (Universitas Ciputra Surabaya, 2013)
    POSH merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang distribusi tas fashion. Produk tas yang menjadi ciri khas dari perusahaan POSH adalah tas berbahan dasar kulit sintetis dan memiliki warna yang beragam dengan motif ...
    Thumbnail

    ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BERAS CAP MACAN 

    TANZIL, BILLY (Universitas Ciputra Surabaya, 2013)
    Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh variabel harga (X1), kualitas produk (X2), promosi (X3), dan saluran distribusi (X4) terhadap keputusan pembelian (Y) pada beras Cap Macan periode Februari 2011 – ...
    Thumbnail

    PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SISTERS COLLECTION 

    SAFIRA SURIKNO, CINDY (Universitas Ciputra Surabaya, 2013)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian produk Sisters Collection. Variabel bebas yang diteliti adalah harga dan promosi, keputusan pembelian sebagai variabel terikat. Teknik ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS INFORMASI DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE DI HELLO PET 

    HENDRAWAN, DEVINASARI (Universitas Ciputra Surabaya, 2013)
    Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas informasi (X1) dan kepercayaan (X2) terhadap keputusan pembelian secara online(Y) di Hello Pet. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dan sumber ...
    Thumbnail

    PENGARUH PENJUALAN PERSEORANGAN DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOKSLO 

    HERLINDA SARI, DIAN (Universitas Ciputra Surabaya, 2013)
    Tujuan dibuatnya penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh penjualan perseorangan (X1) dan promosi penjualan (X2) terhadap keputusan pembelian Mokslo (Y). Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Mokslo. Pada ...
    • 1
    • 2

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CommunityBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Discover

    AuthorAngga, I Gede Bagus (1)HENDRAWAN, DEVINASARI (1)HERLINDA SARI, DIAN (1)Pagengiri, Galang (1)Pranata, Hendra (1)RENITA, FENINDA (1)SAFIRA SURIKNO, CINDY (1)SANJAYA, EDWIN (1)Tantra, Yohana (1)TANZIL, BILLY (1)... View MoreSubject
    Keputusan Pembelian (11)
    Harga (5)Kualitas Produk (5)Promosi (5)Faktor Psikologis (1)Kemasan (1)Kepercayaan (1)Kualitas Informasi (1)Kualitas Layanan (1)Miss A (1)... View MoreDate Issued
    2013 (11)
    Has File(s)Yes (11)

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire