Search
Now showing items 1-10 of 11
PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI PIPOP COPY
(Universitas Ciputra Surabaya, 2013)
Pipop Copy perlu meninjau keberadaan faktor-faktor yang dapat menarik keputusan konsumen untuk menggunakan jasa-jasa yang disediakan oleh Pipop Copy. Beberapa faktor yang dapat ditinjau adalah perihal harga dan promosi.Berdasarkan ...
Pengaruh Faktor Psikologis Terhadap Keputusan Pembelian Produk Nggolek Indie
(2013)
Penelitian ini bertujuan untuk meliat pengaruh faktor psikologis terhadap
keputusan pembelian pada Nggolek Indie. Variabel dari pengaruh psikogis yang
digunakan dalam penelitian ini adalah Motivasi (X1), Persepsi ...
Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Marble Art
(2013)
Penelitian ini berjudul Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan
Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Marble Art. Penelitian ini memiliki
tujuan untuk mengetahui pengaruh dari faktor kualitas produk (X1) dan ...
Pengaruh Kualitas Produk dan Kemasan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Ubinkayu
(2013)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor yang mempengaruhi
keputusan pembelian produk Ubinkayuku. Variabel yang diteliti dalam penelitian ini
adalah variabel kualitas produk (X1) dan kemasan (X2) sebagai variabel ...
PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI PERUSAHAAN MISS A
(Universitas Ciputra Surabaya, 2013)
Miss A merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang fashion, dimana produk yang dijual berupa pakaian, tas, dan aksesoris untuk wanita. Pada perusahaan Miss A tampak promosi dan kualitas produk menjadi bahan ...
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PERUSAHAAN POSH
(Universitas Ciputra Surabaya, 2013)
POSH merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang distribusi tas fashion. Produk tas yang menjadi ciri khas dari perusahaan POSH adalah tas berbahan dasar kulit sintetis dan memiliki warna yang beragam dengan motif ...
ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BERAS CAP MACAN
(Universitas Ciputra Surabaya, 2013)
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh variabel harga (X1), kualitas produk (X2), promosi (X3), dan saluran distribusi (X4) terhadap keputusan pembelian (Y) pada beras Cap Macan periode Februari 2011 – ...
PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SISTERS COLLECTION
(Universitas Ciputra Surabaya, 2013)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian produk Sisters Collection. Variabel bebas yang diteliti adalah harga dan promosi, keputusan pembelian sebagai variabel terikat. Teknik ...
PENGARUH KUALITAS INFORMASI DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE DI HELLO PET
(Universitas Ciputra Surabaya, 2013)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas informasi (X1) dan kepercayaan (X2) terhadap keputusan pembelian secara online(Y) di Hello Pet. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dan sumber ...
PENGARUH PENJUALAN PERSEORANGAN DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOKSLO
(Universitas Ciputra Surabaya, 2013)
Tujuan dibuatnya penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh penjualan perseorangan (X1) dan promosi penjualan (X2) terhadap keputusan pembelian Mokslo (Y). Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Mokslo. Pada ...