• Login
    Search 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Search
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Search
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Search

    Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

    Filters

    Use filters to refine the search results.

    Now showing items 1-10 of 27

    • Sort Options:
    • Relevance
    • Title Asc
    • Title Desc
    • Issue Date Asc
    • Issue Date Desc
    • Results Per Page:
    • 5
    • 10
    • 20
    • 40
    • 60
    • 80
    • 100
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN 

    Kevin (2014)
    D’lay Milk merupakan perusahaan yang beroperasi sejak awal 2012, bergerak dibidang produksi susu kemasan yaitu susu kedelai. Target pasar D’lay Milk pada awalnya adalah masyarakat menengah sampai dengan menengah keatas. ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI RACING ACCESORIES 

    Sudargo, Joseph Mario Kurniawan (2014)
    Racing Accessories perlu mengkaji keberadaan faktor-faktor yang dapat menarik keputusan konsumen untuk membeli produk-produk yang disediakan oleh Racing Accessories. Beberapa faktor yang dapat dikaji adalah perihal kualitas ...
    Thumbnail

    PENGARUH HARGA DAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK UNTITLED 

    Saputra, Johan (2014)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen Untitled. Variabel yang diteliti dalam penelitian ini variabel harga (X1) dan persepsi konsumen (X2) sebagai variabel bebas ...
    Thumbnail

    PENGARUH PROMOSI MELALUI MEDIA BLACKBERRY, FACEBOOK, WEBSITE DAN TWITTER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI GENESIST 

    Soepono, Meyrisa Vivianawati (Universitas Ciputra Surabaya, 2014)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi melalui media online yang dimiliki oleh Genesist. Pengaruh tersebut dapat dijelaskan dengan mengetahui pengaruh promosi dari masing-masing media online yaitu promosi ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK I-BAG 

    Novita (Universitas Ciputra Surabaya, 2014)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh dari kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian produk i-Bag. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah kualitas produk (𝑋!) dan ...
    Thumbnail

    PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN TENTANG CELEBRITY ENDORSEMENT DAN MOBILE ADVERTISEMENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK-PRODUK SWEET THINGS 

    Sietohan, Novi (Universitas Ciputra Surabaya, 2014)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi konsumen tentang celebrity endorsement dan mobile advertising terhadap keputusan pembelian konsumen Sweet Things. Variabel yang diteliti dalam penelitian adalah ...
    Thumbnail

    PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SIRUP FUZION 

    Narpati, Michael Kevin (Universitas Ciputra Surabaya, 2014)
    Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga, kualitas produk, dan promosi terhadap keputusan pembelian sirup Fuzion. Pengumpulan data dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner kepada 78 responden. Metode ...
    Thumbnail

    PENGARUH PROMOTION MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SISTERS COLLECTION 

    Febryani, Pauline (Universitas Ciputra Surabaya, 2014)
    Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh variabel dalam promotion mix yang terdiri dari advertising (X1), sales promotion (X2), public relation and publicity (X3), dan personal selling (X4) terhadap keputusan ...
    Thumbnail

    ANALISIS PENGARUH DESAIN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FADEST 

    Della, Roby (Universitas Ciputra Surabaya, 2014)
    Keputusan pembelian dipengaruhi berbagai faktor, beberapa diantaranya adalah desain dan kualitas produk. Keduanya memiliki peranan yang penting terhadap keputusan pembelian oleh konsumen. Tujuan dalam penelitian ini ...
    Thumbnail

    PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI POPCORNER 

    Sanjaya, Kevin (Universitas Ciputra Surabayath, 2014)
    Penelitian ini bertujuan untuk meneliti apakah ada pengaruh secara simultan antara harga dan promosi terhadap keputusan pembelian di Popcorner, apakah ada pengaruh secara parsial faktor harga terhadap keputusan pembelian ...
    • 1
    • 2
    • 3

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CommunityBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Discover

    AuthorAnggraini, Lia (1)Carlosono, Maria Olivia (1)Della, Roby (1)Djunaidi, Tiffany (1)Febryani, Pauline (1)FELLANISA, SHELLA FARHINA AMANDA (1)Kamila, Nur (1)Kevin (1)Kristianto, Ryan (1)KURNIAWATI, AMELIA (1)... View MoreSubject
    Keputusan Pembelian (27)
    Harga (12)Kualitas Produk (11)Promosi (7)Kualitas Layanan (5)Buying Decision (2)Personal Selling (2)Product Quality (2)Advertising (1)Analisis Konjoin (1)... View MoreDate Issued
    2014 (27)
    Has File(s)Yes (27)

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire