Search
Now showing items 1-8 of 8
PERSEPSI PRODUK DAN BRAND TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK INSTACAKE
(Universitas Ciputra Surabaya, 2015)
Bisnis kecil di bidang kuliner sudah sangat berkembang sehingga terlalu banyak
pesaing yang harus diatasi. Bisnis InstaCAKE telah memiliki konsep yang unik
dalam mengatasi masalah pesaing, tetapi owner dari InstaCAKE ...
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DUMPLING-SAN
(Universitas Ciputra Surabaya, 2015)
Bisnis di bidang food and beverage sedang berkembang di Surabaya. Dumpling-San adalah perusahaan yang bergerak pada makanan dan minuman dengan produk dumpling, didirikan pada 2014. Berawal dari liburan di Taiwan, peneliti ...
ANALISIS PENGARUH BRAND ASSOCIATION, BRAND LOYALTY, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI ZANGRANDI SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2015)
Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk
mengetahui apakah brand association, brand loyalty, dan kualitas produk
berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Zangrandi Surabaya. ...
ANALISIS PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI INSTACAKE
(Universitas Ciputra Surabaya, 2015)
ANALISIS PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI INSTACAKE
Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui pengaruh elemen-elemen dalam bauran promosi terhadap keputusan pembelian konsumen pada stan Instacake ...
PENGARUH PRODUK, HARGA, LOKASI DISTRIBUSI, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CHILETO
(Universitas Ciputra Surabaya, 2015)
Penelitian ini bertujuan u ntuk mengetahui pengaruh variabel - variabel marketing mix (produk, harga, lokasi dan promosi) terhadap keputusan pembelian konsumen Chileto . Empat buah hipotesis diajukan dalam penelitian ini, ...
PENGARUH GAYA HIDUP DAN MOTIVASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SERENE
(Universitas Ciputra Surabaya, 2015)
PENGARUH GAYA HIDUP DAN MOTIVASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SERENE
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh gaya hidup dan motivasi terhadap keputusan pembelian produk Serene. Populasi yang digunakan ...
PENGARUH DESAIN KEMASAN, RAS A, DAN KERAGAMAN MENU TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRO DUK SUSHI KAMPOENG
(Universitas Ciputra Surabaya, 2015)
Pengaruh Desain Kemasan, Rasa, dan Keragaman Menu Terhadap Keputusan Pembelian Produk Sushi Kampoeng Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh desain kemasan, rasa, dan keragaman menu terhadap keputusan pembelian ...
PENGARUH BRAND AWARENESS DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BROWN LEATHER WORKS
(Universitas Ciputra Surabaya, 2015)
Pengaruh Brand Awareness dan Kualitas ProdukTerhadap Keputusan Pembelian Brown Leather Works
Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh brand awareness dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian Brown ...