• Login
    Search 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Search
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Search
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Search

    Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

    Filters

    Use filters to refine the search results.

    Now showing items 1-8 of 8

    • Sort Options:
    • Relevance
    • Title Asc
    • Title Desc
    • Issue Date Asc
    • Issue Date Desc
    • Results Per Page:
    • 5
    • 10
    • 20
    • 40
    • 60
    • 80
    • 100
    Thumbnail

    PERSEPSI PRODUK DAN BRAND TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK INSTACAKE 

    CATHERINE PADLAN, ANGELIA (Universitas Ciputra Surabaya, 2015)
    Bisnis kecil di bidang kuliner sudah sangat berkembang sehingga terlalu banyak pesaing yang harus diatasi. Bisnis InstaCAKE telah memiliki konsep yang unik dalam mengatasi masalah pesaing, tetapi owner dari InstaCAKE ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DUMPLING-SAN 

    SOPUTRA, HANS (Universitas Ciputra Surabaya, 2015)
    Bisnis di bidang food and beverage sedang berkembang di Surabaya. Dumpling-San adalah perusahaan yang bergerak pada makanan dan minuman dengan produk dumpling, didirikan pada 2014. Berawal dari liburan di Taiwan, peneliti ...
    Thumbnail

    ANALISIS PENGARUH BRAND ASSOCIATION, BRAND LOYALTY, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI ZANGRANDI SURABAYA 

    JOCELYN AZELIA PANDY, PHOA (Universitas Ciputra Surabaya, 2015)
    Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk mengetahui apakah brand association, brand loyalty, dan kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Zangrandi Surabaya. ...
    Thumbnail

    ANALISIS PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI INSTACAKE 

    VERGO, THERESA MEIDYANA (Universitas Ciputra Surabaya, 2015)
    ANALISIS PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI INSTACAKE Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui pengaruh elemen-elemen dalam bauran promosi terhadap keputusan pembelian konsumen pada stan Instacake ...
    Thumbnail

    PENGARUH PRODUK, HARGA, LOKASI DISTRIBUSI, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CHILETO 

    HALIM, CHRISTOPHER ADRIAN (Universitas Ciputra Surabaya, 2015)
    Penelitian ini bertujuan u ntuk mengetahui pengaruh variabel - variabel marketing mix (produk, harga, lokasi dan promosi) terhadap keputusan pembelian konsumen Chileto . Empat buah hipotesis diajukan dalam penelitian ini, ...
    Thumbnail

    PENGARUH GAYA HIDUP DAN MOTIVASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SERENE 

    ANDARINI, GETA (Universitas Ciputra Surabaya, 2015)
    PENGARUH GAYA HIDUP DAN MOTIVASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SERENE Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh gaya hidup dan motivasi terhadap keputusan pembelian produk Serene. Populasi yang digunakan ...
    Thumbnail

    PENGARUH DESAIN KEMASAN, RAS A, DAN KERAGAMAN MENU TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRO DUK SUSHI KAMPOENG 

    WIJAYA, INDRAWAN RENDY (Universitas Ciputra Surabaya, 2015)
    Pengaruh Desain Kemasan, Rasa, dan Keragaman Menu Terhadap Keputusan Pembelian Produk Sushi Kampoeng Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh desain kemasan, rasa, dan keragaman menu terhadap keputusan pembelian ...
    Thumbnail

    PENGARUH BRAND AWARENESS DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BROWN LEATHER WORKS 

    KOO, BANI AFDAL (Universitas Ciputra Surabaya, 2015)
    Pengaruh Brand Awareness dan Kualitas ProdukTerhadap Keputusan Pembelian Brown Leather Works Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh brand awareness dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian Brown ...

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CommunityBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Discover

    AuthorANDARINI, GETA (1)CATHERINE PADLAN, ANGELIA (1)HALIM, CHRISTOPHER ADRIAN (1)JOCELYN AZELIA PANDY, PHOA (1)KOO, BANI AFDAL (1)SOPUTRA, HANS (1)VERGO, THERESA MEIDYANA (1)WIJAYA, INDRAWAN RENDY (1)Subject
    Keputusan Pembelian (8)
    Kualitas Produk (3)Harga (2)Advertising (1)Bauran Promosi (1)Brand (1)Brand Association (1)Brand Awareness (1)Brand Loyalty (1)consumer buying decision (1)... View MoreDate Issued
    2015 (8)
    Has File(s)Yes (8)

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire