Search
Now showing items 1-10 of 10
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN LE MEILLEUR BROWNIES
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)
Pertumbuhan industri makanan dan minuman menyebabkan persaingan yang
semakin ketat. Perusahaan perlu mengidentifikasi dan mengevaluasi faktor yang
menyebabkan konsumen melakukan keputusan pembelian dan perusahaan
meningkatkan ...
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MR.BERAS
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)
Dunia industri komoditas saat ini berkembang dengan cukup pesat di Indonesia.
Dalam bidang beras khususnya karena beras merupakan makanan pokok khususnya
bagi masyarakat Indonesia. Produksi beras di Indonesia yang ...
PENGARUH ADVERTISING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ASTYLE DENGAN BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)
Hal penting yang perlu dilakukan dan diperhatikan oleh setiap perusahaan
adalah menciptakan pelanggan baru dan mempertahankan pelanggan lama dengan
cara selalu aktif dalam melakukan promosi produk salah satunya ...
PENGARUH BRAND, HARGA & PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI PAKET WISATA DI WITA TOUR SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)
Persaingan bisnis perusahaan travel di Indonesia terutama di Surabaya semakin
sengit. Berdasarkan data BPS, Kota Surabaya telah memiliki 335 perusahaan
travel yang bertugas untuk membuat atau menyusun paket wisata ...
PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN SOCIAL MEDIA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TAHU WALIK DAPUR MBOK SARMINAH
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)
Dapur Mbok Sarminah merupakan bisnis start-up yang berdiri sejak 2016 dan bergerak dalam bidang makanan yang menyediakan produk tahu yang dapat dipesan melalui sistem pre-order. Harga dan promosi merupakan hal yang penting ...
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PASTA SAMBAL MATAH BLI MAN
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen membeli produk pasta sambal matah Bli Man. Jika telah mengetahui faktor-faktor tersebut akan membantu ...
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMBENTUK PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN UNTUK MENGGUNAKAN JASA DI NOVOTEL SAMATOR
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)
Hotel adalah salah satu bisnis jasa penyedia layanan penginapan yang
mengalami pertumbuhan yang sangat pesat terutama di Indonesia. Novotel
Samator adalah hotel bintang 4 berstandar International Chain Hotel di bawah ...
PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN WEAR IT
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)
Penelitian yang ini bertujuan untuk meneliti pengaruh Brand Image dan
Brand Trust terhadap Keputusan Pembelian pada brand Wear It. Penelitian
menggunakan metode kuantitatif. Adapun variabel yang diteliti adalah Brand ...
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR KEPUTUSAN PEMBELIAN KEPADA KAUM MILENIAL TERHADAP PRODUK KOI THÉ CIPUTRA WORLD SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)
Tujuan dari penelitian ini yaitu ıınhık ınengetahui faktor-faktor apa saja yang dapat meıııpenganıhÎ dari keptıtusan pembelian produk KOI Thd dari segi citra merek, lıarga, dan kmalitas produk. Penelitian ini juga bertujuan ...
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HOUSAKU SUSHI AND BENTO
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)
Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh kualitas produk,
kualitas layanan, dan promosi terhadap keputusan pembelian konsumen di
Housaku. Populasi yang ditetapkan adalah seluruh konsumen Housaku, ...