• Login
    Search 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Search
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Search
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Search

    Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

    Filters

    Use filters to refine the search results.

    Now showing items 1-10 of 10

    • Sort Options:
    • Relevance
    • Title Asc
    • Title Desc
    • Issue Date Asc
    • Issue Date Desc
    • Results Per Page:
    • 5
    • 10
    • 20
    • 40
    • 60
    • 80
    • 100
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN LE MEILLEUR BROWNIES 

    SIAUW, ADELINE AUREL C (Universitas Ciputra Surabaya, 2018)
    Pertumbuhan industri makanan dan minuman menyebabkan persaingan yang semakin ketat. Perusahaan perlu mengidentifikasi dan mengevaluasi faktor yang menyebabkan konsumen melakukan keputusan pembelian dan perusahaan meningkatkan ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MR.BERAS 

    CARLOSONO, ALOYSIUS ANDREW (Universitas Ciputra Surabaya, 2018)
    Dunia industri komoditas saat ini berkembang dengan cukup pesat di Indonesia. Dalam bidang beras khususnya karena beras merupakan makanan pokok khususnya bagi masyarakat Indonesia. Produksi beras di Indonesia yang ...
    Thumbnail

    PENGARUH ADVERTISING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ASTYLE DENGAN BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL MEDIASI 

    PRANEDYA, ALIEFIAH (Universitas Ciputra Surabaya, 2018)
    Hal penting yang perlu dilakukan dan diperhatikan oleh setiap perusahaan adalah menciptakan pelanggan baru dan mempertahankan pelanggan lama dengan cara selalu aktif dalam melakukan promosi produk salah satunya ...
    Thumbnail

    PENGARUH BRAND, HARGA & PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI PAKET WISATA DI WITA TOUR SURABAYA 

    EUGINIA, CARISSA (Universitas Ciputra Surabaya, 2018)
    Persaingan bisnis perusahaan travel di Indonesia terutama di Surabaya semakin sengit. Berdasarkan data BPS, Kota Surabaya telah memiliki 335 perusahaan travel yang bertugas untuk membuat atau menyusun paket wisata ...
    Thumbnail

    PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN SOCIAL MEDIA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TAHU WALIK DAPUR MBOK SARMINAH 

    SETIAWAN, CHRISTIAN ENRICO (Universitas Ciputra Surabaya, 2018)
    Dapur Mbok Sarminah merupakan bisnis start-up yang berdiri sejak 2016 dan bergerak dalam bidang makanan yang menyediakan produk tahu yang dapat dipesan melalui sistem pre-order. Harga dan promosi merupakan hal yang penting ...
    Thumbnail

    ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PASTA SAMBAL MATAH BLI MAN 

    WULANDARI, CITRA (Universitas Ciputra Surabaya, 2018)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen membeli produk pasta sambal matah Bli Man. Jika telah mengetahui faktor-faktor tersebut akan membantu ...
    Thumbnail

    ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMBENTUK PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN UNTUK MENGGUNAKAN JASA DI NOVOTEL SAMATOR 

    GUNAWAN, EDRICK GIAN (Universitas Ciputra Surabaya, 2018)
    Hotel adalah salah satu bisnis jasa penyedia layanan penginapan yang mengalami pertumbuhan yang sangat pesat terutama di Indonesia. Novotel Samator adalah hotel bintang 4 berstandar International Chain Hotel di bawah ...
    Thumbnail

    PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN WEAR IT 

    WIBOWO, EDWIN VALERIAN (Universitas Ciputra Surabaya, 2018)
    Penelitian yang ini bertujuan untuk meneliti pengaruh Brand Image dan Brand Trust terhadap Keputusan Pembelian pada brand Wear It. Penelitian menggunakan metode kuantitatif. Adapun variabel yang diteliti adalah Brand ...
    Thumbnail

    ANALISIS FAKTOR-FAKTOR KEPUTUSAN PEMBELIAN KEPADA KAUM MILENIAL TERHADAP PRODUK KOI THÉ CIPUTRA WORLD SURABAYA 

    HALIM, REBECCA ELIZABETH (Universitas Ciputra Surabaya, 2018)
    Tujuan dari penelitian ini yaitu ıınhık ınengetahui faktor-faktor apa saja yang dapat meıııpenganıhÎ dari keptıtusan pembelian produk KOI Thd dari segi citra merek, lıarga, dan kmalitas produk. Penelitian ini juga bertujuan ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HOUSAKU SUSHI AND BENTO 

    LAURENSIA, CLAUDIA (Universitas Ciputra Surabaya, 2018)
    Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas layanan, dan promosi terhadap keputusan pembelian konsumen di Housaku. Populasi yang ditetapkan adalah seluruh konsumen Housaku, ...

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CommunityBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Discover

    AuthorCARLOSONO, ALOYSIUS ANDREW (1)EUGINIA, CARISSA (1)GUNAWAN, EDRICK GIAN (1)HALIM, REBECCA ELIZABETH (1)LAURENSIA, CLAUDIA (1)PRANEDYA, ALIEFIAH (1)SETIAWAN, CHRISTIAN ENRICO (1)SIAUW, ADELINE AUREL C (1)WIBOWO, EDWIN VALERIAN (1)WULANDARI, CITRA (1)Subject
    Keputusan Pembelian (10)
    Harga (3)Promosi (3)Brand (2)Brand Awareness (2)Kualitas Layanan (2)Kualitas Produk (2)Advertising (1)Atribut produk (1)Brand Image (1)... View MoreDate Issued
    2018 (10)
    Has File(s)Yes (10)

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire