Search
Now showing items 1-7 of 7
PERSEPSI GENERASI Z PADA FOOD PLATING MAIN COURSE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI RESTORAN DINING AND BAR SURABAYA PUSAT
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020)
Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui persepsi dan keputusan pembelian main course pada restoran dining and bar di Kota Surabaya Pusat. Hasil penelitian dapat digunakan sebagai paduan untuk peneliti dan juga ...
Pengaruh Kemasan Terhadap Keputusan Pembelian Pengguna Tumbler Di Starbucks Citraland Surabaya Barat
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020)
Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk mengetahui
apakah daya tarik kemasan, fungsi kemasan, dan kemasan ramah lingkungan
secara parsial maupun simultan berpengaruh secara signifikan terhadap ...
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KAMIKAMU EATERY SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020)
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN BRAND IMAGE
KAMIKAMU EATERY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
KONSUMEN
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Electronic Word Of
Mouth dan Brand Image secara ...
PENGARUH SOCIAL MEDIA ADVERTISING DAN SALES PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK CLUMBY
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020)
Banyak jenis promosi yang bisa dilakukan mulai dari melakukan promosi melalui
media social hingga melakukan banyak potongan harga sebagai promosi penjualan.
Media social menjadi platform yang sangat banyak digunakan ...
PERSEPSI WISATAWAN DOMESTIK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KULINER BABI GULING DI BALI
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020)
PERSEPSI WISATAWAN DOMESTIK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KULINER BABI GULING DI BALI
Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui persepsi wisatawan domestik terhadap keputusan pembelian kuliner babi guling di Bali. ...
PERANCANGAN BRAND CAMPAIGN UNTUK BRAND ANOMAN COLLEZIONI YANG MENGANGKAT KELEBIHAN BATIK
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020)
Penelitian ini ditulis karena berkurangnya minat pada kebudayaan lokal terutama kain batik dimasyarakat Indonesia Menurut dari wawancara dengan owner Anoman yaitu Minarto Jani mengatakan customer yang datang ke toko Anoman ...
PENGARUH NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ALDOS DAN LOYALITAS PEMBELI
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020)
PENGARUH NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ALDOS
DAN LOYALITAS PEMBELI
Perusahaan CV Alami Indonesia Sejahtera adalah perusahaan manufaktur yang bergerak di bidang
poduksi minuman ringan yaitu temulawak dan ...