• Login
    Search 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Search
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Search
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Search

    Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

    Filters

    Use filters to refine the search results.

    Now showing items 1-4 of 4

    • Sort Options:
    • Relevance
    • Title Asc
    • Title Desc
    • Issue Date Asc
    • Issue Date Desc
    • Results Per Page:
    • 5
    • 10
    • 20
    • 40
    • 60
    • 80
    • 100
    Thumbnail

    PENGARUH BRAND, KEUNIKAN PRODUK, DAN KOMUNITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AKSESORIS SEPEDA MOTOR DI MOCCA AUTO BOUTIQUE 

    Febrian, Yosua (Universitas Ciputra Surabaya, 2012)
    Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh brand, keunikan produk, dan komunitas terhadap keputusan pembelian aksesoris sepeda motor di Mocca Auto Boutique baik secara simultan maupun secara parsial. ...
    Thumbnail

    PENGARUH BRAND, HARGA & PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI PAKET WISATA DI WITA TOUR SURABAYA 

    EUGINIA, CARISSA (Universitas Ciputra Surabaya, 2018)
    Persaingan bisnis perusahaan travel di Indonesia terutama di Surabaya semakin sengit. Berdasarkan data BPS, Kota Surabaya telah memiliki 335 perusahaan travel yang bertugas untuk membuat atau menyusun paket wisata ...
    Thumbnail

    PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN WEAR IT 

    WIBOWO, EDWIN VALERIAN (Universitas Ciputra Surabaya, 2018)
    Penelitian yang ini bertujuan untuk meneliti pengaruh Brand Image dan Brand Trust terhadap Keputusan Pembelian pada brand Wear It. Penelitian menggunakan metode kuantitatif. Adapun variabel yang diteliti adalah Brand ...
    Thumbnail

    PERSEPSI PRODUK DAN BRAND TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK INSTACAKE 

    CATHERINE PADLAN, ANGELIA (Universitas Ciputra Surabaya, 2015)
    Bisnis kecil di bidang kuliner sudah sangat berkembang sehingga terlalu banyak pesaing yang harus diatasi. Bisnis InstaCAKE telah memiliki konsep yang unik dalam mengatasi masalah pesaing, tetapi owner dari InstaCAKE ...

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CommunityBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Discover

    AuthorCATHERINE PADLAN, ANGELIA (1)EUGINIA, CARISSA (1)Febrian, Yosua (1)WIBOWO, EDWIN VALERIAN (1)Subject
    Brand (4)
    Keputusan Pembelian (4)
    Brand Image (1)Brand Trust (1)Community (1)Harga (1)InstaCAKE (1)Keunikan Produk (1)Komunitas (1)Perception (1)... View MoreDate Issued2018 (2)2012 (1)2015 (1)Has File(s)Yes (4)

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire