Search
Now showing items 1-4 of 4
PENGARUH BRAND, KEUNIKAN PRODUK, DAN KOMUNITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AKSESORIS SEPEDA MOTOR DI MOCCA AUTO BOUTIQUE
(Universitas Ciputra Surabaya, 2012)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh brand, keunikan produk, dan komunitas terhadap keputusan pembelian aksesoris sepeda motor di Mocca Auto Boutique baik secara simultan maupun secara parsial. ...
PENGARUH BRAND, HARGA & PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI PAKET WISATA DI WITA TOUR SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)
Persaingan bisnis perusahaan travel di Indonesia terutama di Surabaya semakin
sengit. Berdasarkan data BPS, Kota Surabaya telah memiliki 335 perusahaan
travel yang bertugas untuk membuat atau menyusun paket wisata ...
PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN WEAR IT
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)
Penelitian yang ini bertujuan untuk meneliti pengaruh Brand Image dan
Brand Trust terhadap Keputusan Pembelian pada brand Wear It. Penelitian
menggunakan metode kuantitatif. Adapun variabel yang diteliti adalah Brand ...
PERSEPSI PRODUK DAN BRAND TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK INSTACAKE
(Universitas Ciputra Surabaya, 2015)
Bisnis kecil di bidang kuliner sudah sangat berkembang sehingga terlalu banyak
pesaing yang harus diatasi. Bisnis InstaCAKE telah memiliki konsep yang unik
dalam mengatasi masalah pesaing, tetapi owner dari InstaCAKE ...