Search
Now showing items 1-10 of 28
Pengaruh Harga dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Exile
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021-06-03)
Pada masa sekarang, perkembangan bisnis start-up di Indonesia cukup pesat. Salah satu sector industri yang mendominasi bisnis start-up adalah fesyen. Pada tahun 2016, fesyen menyumbang PDB Indonesia sebesar 18,15%, Exile ...
Pengaruh Kualitas Produk, Kemasan dan Persepsi Manfaat terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Mangkok Nusantara
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021-06-11)
Meningkatnya perkembangan di bidang makanan dan minuman terus menerus membuat perusahaan dituntut untuk menjaga kualitas produk dan berinovasi agar dapat menarik perhatian konsumen hingga dapat bersaing dengan banyaknya ...
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
(2014)
D’lay Milk merupakan perusahaan yang beroperasi sejak awal 2012, bergerak dibidang produksi susu kemasan yaitu susu kedelai. Target pasar D’lay Milk pada awalnya adalah masyarakat menengah sampai dengan menengah keatas. ...
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI RACING ACCESORIES
(2014)
Racing Accessories perlu mengkaji keberadaan faktor-faktor yang dapat
menarik keputusan konsumen untuk membeli produk-produk yang disediakan
oleh Racing Accessories. Beberapa faktor yang dapat dikaji adalah perihal
kualitas ...
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MR.BERAS
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)
Dunia industri komoditas saat ini berkembang dengan cukup pesat di Indonesia.
Dalam bidang beras khususnya karena beras merupakan makanan pokok khususnya
bagi masyarakat Indonesia. Produksi beras di Indonesia yang ...
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK I-BAG
(Universitas Ciputra Surabaya, 2014)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh dari
kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian produk i-Bag.
Variabel bebas dalam penelitian ini adalah kualitas produk (𝑋!) dan ...
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SIRUP FUZION
(Universitas Ciputra Surabaya, 2014)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga, kualitas
produk, dan promosi terhadap keputusan pembelian sirup Fuzion. Pengumpulan
data dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner kepada 78 responden.
Metode ...
ANALISIS PENGARUH DESAIN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FADEST
(Universitas Ciputra Surabaya, 2014)
Keputusan pembelian dipengaruhi berbagai faktor, beberapa
diantaranya adalah desain dan kualitas produk. Keduanya memiliki peranan
yang penting terhadap keputusan pembelian oleh konsumen. Tujuan dalam
penelitian ini ...
ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PERUSAHAAN ICANN DORY
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)
Rice Bowl Dorry adalah usaha yang berfokus dalam menjual makanan
dengan produk ikan Dorry sebagai menu utama. Dalam penelitian ini diamati
bagaimana pengaruh harga, kualitas produk, dan promosi penjualan terhadap ...
Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Marble Art
(2013)
Penelitian ini berjudul Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan
Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Marble Art. Penelitian ini memiliki
tujuan untuk mengetahui pengaruh dari faktor kualitas produk (X1) dan ...