Search
Now showing items 1-5 of 5
Pengaruh Persepsi Harga dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian Pada UD. Audyaka Supply & Services (ASS)
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021-06-24)
Pertumbuhan komoditas bahan pangan dan sembako mengalami pertumbuhan yang positif di setiap tahunnya, hal tersebut dipicu juga oleh peningkatan pertumbuhan penduduk di Indonesia. Adanya fenomena yang positif tersebut menjadi ...
PENGARUH HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO PODO JODO
(Universitas Ciputra Surabaya, 2017)
Toko Podo Jodo bergerak di bidang retail yang berlokasi di Surabaya, yang
menjual berbagai barang kebutuhan pokok, Toko Podo Jodo sudah berdiri sejak
tahun 1996 dan mulai beroperasi pada tahun 1999. Tujuan dari penelitian ...
PENGARUH LOKASI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK “De Bali”
(Universitas Ciputra Surabaya, 2014)
Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh dari faktor lokasi (X1), kualitas produk (X2) terhadap keputusan pembelian pada produk De Bali. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi ...
PENGARUH PRODUK, HARGA, LOKASI DISTRIBUSI, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CHILETO
(Universitas Ciputra Surabaya, 2015)
Penelitian ini bertujuan u ntuk mengetahui pengaruh variabel - variabel marketing mix (produk, harga, lokasi dan promosi) terhadap keputusan pembelian konsumen Chileto . Empat buah hipotesis diajukan dalam penelitian ini, ...
PENGARUH HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN P ADA PERUMAHAN TAMAN PERMATA SOLO
(UNIVERSITAS CIPUTRA SURABAYA, 2021)
Dalam melakukan pembelian pada perumahan, konsumen akan menilai daripenawaran pembelian dengan mempertimbangkan faktor–faktor seperti lokasi danharga. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengukur pengaruh harga dan ...