• Login
    Search 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Search
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Search
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Search

    Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

    Filters

    Use filters to refine the search results.

    Now showing items 1-5 of 5

    • Sort Options:
    • Relevance
    • Title Asc
    • Title Desc
    • Issue Date Asc
    • Issue Date Desc
    • Results Per Page:
    • 5
    • 10
    • 20
    • 40
    • 60
    • 80
    • 100
    Thumbnail

    Pengaruh Persepsi Harga dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian Pada UD. Audyaka Supply & Services (ASS) 

    Bika, Awdiqit Nusa (Universitas Ciputra Surabaya, 2021-06-24)
    Pertumbuhan komoditas bahan pangan dan sembako mengalami pertumbuhan yang positif di setiap tahunnya, hal tersebut dipicu juga oleh peningkatan pertumbuhan penduduk di Indonesia. Adanya fenomena yang positif tersebut menjadi ...
    Thumbnail

    PENGARUH HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO PODO JODO 

    MEGAWATI, CHRISTINE (Universitas Ciputra Surabaya, 2017)
    Toko Podo Jodo bergerak di bidang retail yang berlokasi di Surabaya, yang menjual berbagai barang kebutuhan pokok, Toko Podo Jodo sudah berdiri sejak tahun 1996 dan mulai beroperasi pada tahun 1999. Tujuan dari penelitian ...
    Thumbnail

    PENGARUH LOKASI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK “De Bali” 

    KURNIAWATI, AMELIA (Universitas Ciputra Surabaya, 2014)
    Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh dari faktor lokasi (X1), kualitas produk (X2) terhadap keputusan pembelian pada produk De Bali. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi ...
    Thumbnail

    PENGARUH PRODUK, HARGA, LOKASI DISTRIBUSI, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CHILETO 

    HALIM, CHRISTOPHER ADRIAN (Universitas Ciputra Surabaya, 2015)
    Penelitian ini bertujuan u ntuk mengetahui pengaruh variabel - variabel marketing mix (produk, harga, lokasi dan promosi) terhadap keputusan pembelian konsumen Chileto . Empat buah hipotesis diajukan dalam penelitian ini, ...
    Thumbnail

    PENGARUH HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN P ADA PERUMAHAN TAMAN PERMATA SOLO 

    Alexander, Dionisius Axel (UNIVERSITAS CIPUTRA SURABAYA, 2021)
    Dalam melakukan pembelian pada perumahan, konsumen akan menilai daripenawaran pembelian dengan mempertimbangkan faktor–faktor seperti lokasi danharga. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengukur pengaruh harga dan ...

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CommunityBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Discover

    AuthorAlexander, Dionisius Axel (1)Bika, Awdiqit Nusa (1)HALIM, CHRISTOPHER ADRIAN (1)KURNIAWATI, AMELIA (1)MEGAWATI, CHRISTINE (1)Subject
    Keputusan Pembelian (5)
    Lokasi (5)
    Harga (3)Kualitas Produk (1)Persepsi Harga, (1)Produk (1)Promosi (1)... View MoreDate Issued2021 (2)2014 (1)2015 (1)2017 (1)Has File(s)Yes (5)

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire