Search
Now showing items 1-6 of 6
PENGARUH MOTIVASI DAN PERSEPSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KING COOKIES
(Universitas Ciputra Surabaya, 2012)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen King Cookies. Variabel yang diteliti dalam penelitian ini variabel motivasi (X1) dan persepsi (X2) sebagai variabel bebas ...
Pengaruh Faktor Psikologis Terhadap Keputusan Pembelian Produk Nggolek Indie
(2013)
Penelitian ini bertujuan untuk meliat pengaruh faktor psikologis terhadap
keputusan pembelian pada Nggolek Indie. Variabel dari pengaruh psikogis yang
digunakan dalam penelitian ini adalah Motivasi (X1), Persepsi ...
PERSEPSI PRODUK DAN BRAND TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK INSTACAKE
(Universitas Ciputra Surabaya, 2015)
Bisnis kecil di bidang kuliner sudah sangat berkembang sehingga terlalu banyak
pesaing yang harus diatasi. Bisnis InstaCAKE telah memiliki konsep yang unik
dalam mengatasi masalah pesaing, tetapi owner dari InstaCAKE ...
PERSEPSI WISATAWAN DOMESTIK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KULINER BABI GULING DI BALI
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020)
PERSEPSI WISATAWAN DOMESTIK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KULINER BABI GULING DI BALI
Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui persepsi wisatawan domestik terhadap keputusan pembelian kuliner babi guling di Bali. ...
PERSEPSI MASYARAKAT DALAM MENENTUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN TERHADAP PRODUK KAFE DAN STRATEGI PEMASARANNYA DI KOTA SAMPIT
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)
Perkembangan industri makanan dan minuman di Indonesia melaju sangat pesat. Banyak sekali wirausahawan yang membuka bisnis di bidang makanan dan minuman, terutama dalam membuka bisnis kafe. Tujuan dari penelitian ini yaitu ...
PERSEPSI PANCA INDRA GENERASI Z TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK OLAHAN PATISSERIE DI SAMARINDA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)
Inovasi dan perkembangan produk olahan patisserie mengalami kenaikan yang cukup signifikan, terutama di Kota Samarinda. Hal ini dibuktikan dengan peningkatan jumlah UMKM kuliner yang selalu naik setiap tahunnya. Bisnis ...