• Login
    Search 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Search
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Search
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Search

    Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

    Filters

    Use filters to refine the search results.

    Now showing items 1-6 of 6

    • Sort Options:
    • Relevance
    • Title Asc
    • Title Desc
    • Issue Date Asc
    • Issue Date Desc
    • Results Per Page:
    • 5
    • 10
    • 20
    • 40
    • 60
    • 80
    • 100
    Thumbnail

    PENGARUH MOTIVASI DAN PERSEPSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KING COOKIES 

    David, Tulus (Universitas Ciputra Surabaya, 2012)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen King Cookies. Variabel yang diteliti dalam penelitian ini variabel motivasi (X1) dan persepsi (X2) sebagai variabel bebas ...
    Thumbnail

    Pengaruh Faktor Psikologis Terhadap Keputusan Pembelian Produk Nggolek Indie 

    Pagengiri, Galang (2013)
    Penelitian ini bertujuan untuk meliat pengaruh faktor psikologis terhadap keputusan pembelian pada Nggolek Indie. Variabel dari pengaruh psikogis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Motivasi (X1), Persepsi ...
    Thumbnail

    PERSEPSI PRODUK DAN BRAND TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK INSTACAKE 

    CATHERINE PADLAN, ANGELIA (Universitas Ciputra Surabaya, 2015)
    Bisnis kecil di bidang kuliner sudah sangat berkembang sehingga terlalu banyak pesaing yang harus diatasi. Bisnis InstaCAKE telah memiliki konsep yang unik dalam mengatasi masalah pesaing, tetapi owner dari InstaCAKE ...
    Thumbnail

    PERSEPSI WISATAWAN DOMESTIK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KULINER BABI GULING DI BALI 

    Kurniawan, Mika Regina (Universitas Ciputra Surabaya, 2020)
    PERSEPSI WISATAWAN DOMESTIK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KULINER BABI GULING DI BALI Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui persepsi wisatawan domestik terhadap keputusan pembelian kuliner babi guling di Bali. ...
    Thumbnail

    PERSEPSI MASYARAKAT DALAM MENENTUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN TERHADAP PRODUK KAFE DAN STRATEGI PEMASARANNYA DI KOTA SAMPIT 

    TANUWIJAYA, EDWIN (Universitas Ciputra Surabaya, 2021)
    Perkembangan industri makanan dan minuman di Indonesia melaju sangat pesat. Banyak sekali wirausahawan yang membuka bisnis di bidang makanan dan minuman, terutama dalam membuka bisnis kafe. Tujuan dari penelitian ini yaitu ...
    Thumbnail

    PERSEPSI PANCA INDRA GENERASI Z TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK OLAHAN PATISSERIE DI SAMARINDA 

    ANGGREAN, CARINA NATASYA (Universitas Ciputra Surabaya, 2021)
    Inovasi dan perkembangan produk olahan patisserie mengalami kenaikan yang cukup signifikan, terutama di Kota Samarinda. Hal ini dibuktikan dengan peningkatan jumlah UMKM kuliner yang selalu naik setiap tahunnya. Bisnis ...

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CommunityBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Discover

    AuthorANGGREAN, CARINA NATASYA (1)CATHERINE PADLAN, ANGELIA (1)David, Tulus (1)Kurniawan, Mika Regina (1)Pagengiri, Galang (1)TANUWIJAYA, EDWIN (1)Subject
    Keputusan Pembelian (6)
    Persepsi (6)
    Motivasi (2)Perception (2)Babi Guling (1)Brand (1)Faktor Psikologis (1)Generasi Z (1)InstaCAKE (1)Karakteristik (1)... View MoreDate Issued2021 (2)2012 (1)2013 (1)2015 (1)2020 (1)Has File(s)Yes (6)

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire