• Login
    Search 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Search
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Search
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Search

    Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

    Filters

    Use filters to refine the search results.

    Now showing items 1-5 of 5

    • Sort Options:
    • Relevance
    • Title Asc
    • Title Desc
    • Issue Date Asc
    • Issue Date Desc
    • Results Per Page:
    • 5
    • 10
    • 20
    • 40
    • 60
    • 80
    • 100
    Thumbnail

    Pengaruh Responsiveness, Persepsi Harga, Promosi Sosial Media Instagram terhadap Keputusan Pembelian Produk Kukukriuk 

    Andrew, Christopher (Universitas Ciputra Surabaya, 2021-05-27)
    Kukukriuk merupakan bisnis yang bergerak dibidang makanan dan minuman khususnya pendamping makanan. Produk dari Kukukriuk adalah kremes ayam yang dibuat dengan menggunakan sari ayam asli serta rempah-rempah berkualitas ...
    Thumbnail

    PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN SOCIAL MEDIA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TAHU WALIK DAPUR MBOK SARMINAH 

    SETIAWAN, CHRISTIAN ENRICO (Universitas Ciputra Surabaya, 2018)
    Dapur Mbok Sarminah merupakan bisnis start-up yang berdiri sejak 2016 dan bergerak dalam bidang makanan yang menyediakan produk tahu yang dapat dipesan melalui sistem pre-order. Harga dan promosi merupakan hal yang penting ...
    Thumbnail

    PENGARUH RESPONSIVENESS, PERSEPSI HARGA, PROMOSI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KUKUKRIUK 

    ANDREW, CHRISTOPHER (Universitas Ciputra Surabaya, 2021)
    Kukukriuk merupakan bisnis yang bergerak dibidang makanan dan minuman khususnya pendamping makanan. Produk dari Kukukriuk adalah kremes ayam yang dibuat dengan menggunakan sari ayam asli serta rempah-rempah berkualitas ...
    Thumbnail

    PENGARUH BRAND IMAGE DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK T’NUNERS 

    SALLY, JONATHAN LEONARD (Universitas Ciputra Surabaya, 2021)
    Penelitian ini ditujukan untuk mengetahui hubungan pengaruh Brand Image Dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk T’nuners yang diukur dengan bebrapa indikator. Indikator dari Variabel Brand Image yang ...
    Thumbnail

    PENGARUH PERCEIVED PRICE , KUALITAS PRODUK, DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN RICEBOWL BABIBONG 

    Susilo, Giolandro Eric (UNIVERSITAS CIPUTRA SURABAYA, 2021)
    Penelitian dilakukan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga, kualitasproduk, dan persepsi nilai terhadap keputusan pembelian pelanggan Babibong.Penelitian ini dilatar belakangi oleh penelitian untuk mengetahui apa saja ...

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CommunityBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Discover

    AuthorANDREW, CHRISTOPHER (1)Andrew, Christopher (1)SALLY, JONATHAN LEONARD (1)SETIAWAN, CHRISTIAN ENRICO (1)Susilo, Giolandro Eric (1)Subject
    Keputusan Pembelian (5)
    Persepsi Harga (5)
    Responsiveness (2)Brand Image (1)Kualitas Produk (1)Persepsi Nilai (1)Promosi Sosial Media Instagram (1)romosi Sosial Media Instagram (1)Social Media (1)... View MoreDate Issued2021 (4)2018 (1)Has File(s)Yes (5)

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire