Search
Now showing items 1-5 of 5
Pengaruh Responsiveness, Persepsi Harga, Promosi Sosial Media Instagram terhadap Keputusan Pembelian Produk Kukukriuk
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021-05-27)
Kukukriuk merupakan bisnis yang bergerak dibidang makanan dan minuman khususnya pendamping makanan. Produk dari Kukukriuk adalah kremes ayam yang dibuat dengan menggunakan sari ayam asli serta rempah-rempah berkualitas ...
PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN SOCIAL MEDIA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TAHU WALIK DAPUR MBOK SARMINAH
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)
Dapur Mbok Sarminah merupakan bisnis start-up yang berdiri sejak 2016 dan bergerak dalam bidang makanan yang menyediakan produk tahu yang dapat dipesan melalui sistem pre-order. Harga dan promosi merupakan hal yang penting ...
PENGARUH RESPONSIVENESS, PERSEPSI HARGA, PROMOSI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KUKUKRIUK
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)
Kukukriuk merupakan bisnis yang bergerak dibidang makanan dan minuman khususnya pendamping makanan. Produk dari Kukukriuk adalah kremes ayam yang dibuat dengan menggunakan sari ayam asli serta rempah-rempah berkualitas ...
PENGARUH BRAND IMAGE DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK T’NUNERS
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)
Penelitian ini ditujukan untuk mengetahui hubungan pengaruh Brand Image Dan
Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk T’nuners yang diukur dengan
bebrapa indikator. Indikator dari Variabel Brand Image yang ...
PENGARUH PERCEIVED PRICE , KUALITAS PRODUK, DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN RICEBOWL BABIBONG
(UNIVERSITAS CIPUTRA SURABAYA, 2021)
Penelitian dilakukan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga, kualitasproduk, dan persepsi nilai terhadap keputusan pembelian pelanggan Babibong.Penelitian ini dilatar belakangi oleh penelitian untuk mengetahui apa saja ...