• Login
    Search 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Search
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Search
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Search

    Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

    Filters

    Use filters to refine the search results.

    Now showing items 1-10 of 18

    • Sort Options:
    • Relevance
    • Title Asc
    • Title Desc
    • Issue Date Asc
    • Issue Date Desc
    • Results Per Page:
    • 5
    • 10
    • 20
    • 40
    • 60
    • 80
    • 100
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK I-BAG 

    Novita (Universitas Ciputra Surabaya, 2014)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh dari kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian produk i-Bag. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah kualitas produk (𝑋!) dan ...
    Thumbnail

    PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SIRUP FUZION 

    Narpati, Michael Kevin (Universitas Ciputra Surabaya, 2014)
    Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga, kualitas produk, dan promosi terhadap keputusan pembelian sirup Fuzion. Pengumpulan data dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner kepada 78 responden. Metode ...
    Thumbnail

    PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI PIPOP COPY 

    Tantra, Yohana (Universitas Ciputra Surabaya, 2013)
    Pipop Copy perlu meninjau keberadaan faktor-faktor yang dapat menarik keputusan konsumen untuk menggunakan jasa-jasa yang disediakan oleh Pipop Copy. Beberapa faktor yang dapat ditinjau adalah perihal harga dan promosi.Berdasarkan ...
    Thumbnail

    PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI POPCORNER 

    Sanjaya, Kevin (Universitas Ciputra Surabayath, 2014)
    Penelitian ini bertujuan untuk meneliti apakah ada pengaruh secara simultan antara harga dan promosi terhadap keputusan pembelian di Popcorner, apakah ada pengaruh secara parsial faktor harga terhadap keputusan pembelian ...
    Thumbnail

    PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK CTRL+F 

    Anggraini, Lia (Universitas Ciputra Surabaya, 2014)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian produk CTRL+F baik secara simultan maupun parsial. Populasi dalam penelitian ini merupakan pelanggan yang pernah ...
    Thumbnail

    ANALISIS PENGARUH MARKETING MIX (4P) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI PANCA MAKMUR 

    Carlosono, Maria Olivia (Universitas Ciputra Surabaya, 2014)
    Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran yang derdiri dari produk (X1), harga (X2), promosi (X3), dan tempat (X4) terhadap keputusan pembelian produk beras (kemudi) di Pancamakmur. ...
    Thumbnail

    PENGARUH BRAND, HARGA & PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI PAKET WISATA DI WITA TOUR SURABAYA 

    EUGINIA, CARISSA (Universitas Ciputra Surabaya, 2018)
    Persaingan bisnis perusahaan travel di Indonesia terutama di Surabaya semakin sengit. Berdasarkan data BPS, Kota Surabaya telah memiliki 335 perusahaan travel yang bertugas untuk membuat atau menyusun paket wisata ...
    Thumbnail

    PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN SEPATU B’SHOES 

    Wibowo, Thomas Febrianto (Universitas Ciputra Surabaya, 2014)
    Tujuan penelitian ini adalah untuk menyelidiki fenomena yang ada di perusahaan B’Shoes. Metode sampling yang digunakan adalah metode simple random sampling untuk mengetahui hubungan antar variabel. Dengan sampel yang ...
    Thumbnail

    ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PASTA SAMBAL MATAH BLI MAN 

    WULANDARI, CITRA (Universitas Ciputra Surabaya, 2018)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen membeli produk pasta sambal matah Bli Man. Jika telah mengetahui faktor-faktor tersebut akan membantu ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HOUSAKU SUSHI AND BENTO 

    LAURENSIA, CLAUDIA (Universitas Ciputra Surabaya, 2018)
    Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas layanan, dan promosi terhadap keputusan pembelian konsumen di Housaku. Populasi yang ditetapkan adalah seluruh konsumen Housaku, ...
    • 1
    • 2

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CommunityBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Discover

    AuthorAnggraini, Lia (1)Arfianto, Hariz Putra (1)Carlosono, Maria Olivia (1)EUGINIA, CARISSA (1)HALIM, CHRISTOPHER ADRIAN (1)LAURENSIA, CLAUDIA (1)Narpati, Michael Kevin (1)Novita (1)RENITA, FENINDA (1)SAFIRA SURIKNO, CINDY (1)... View MoreSubject
    Keputusan Pembelian (18)
    Promosi (18)
    Harga (12)Kualitas Produk (6)Kualitas Layanan (2)Produk (2)Atribut produk (1)Brand (1)Kemasan (1)Kualitas (1)... View MoreDate Issued2014 (7)2013 (5)2018 (3)2021 (2)2015 (1)Has File(s)Yes (18)

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire