Search
Now showing items 1-10 of 18
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK I-BAG
(Universitas Ciputra Surabaya, 2014)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh dari
kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian produk i-Bag.
Variabel bebas dalam penelitian ini adalah kualitas produk (𝑋!) dan ...
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SIRUP FUZION
(Universitas Ciputra Surabaya, 2014)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga, kualitas
produk, dan promosi terhadap keputusan pembelian sirup Fuzion. Pengumpulan
data dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner kepada 78 responden.
Metode ...
PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI PIPOP COPY
(Universitas Ciputra Surabaya, 2013)
Pipop Copy perlu meninjau keberadaan faktor-faktor yang dapat menarik keputusan konsumen untuk menggunakan jasa-jasa yang disediakan oleh Pipop Copy. Beberapa faktor yang dapat ditinjau adalah perihal harga dan promosi.Berdasarkan ...
PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI POPCORNER
(Universitas Ciputra Surabayath, 2014)
Penelitian ini bertujuan untuk meneliti apakah ada pengaruh secara
simultan antara harga dan promosi terhadap keputusan pembelian di Popcorner,
apakah ada pengaruh secara parsial faktor harga terhadap keputusan pembelian ...
PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK CTRL+F
(Universitas Ciputra Surabaya, 2014)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian produk CTRL+F baik secara simultan maupun parsial. Populasi dalam penelitian ini merupakan pelanggan yang pernah ...
ANALISIS PENGARUH MARKETING MIX (4P) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI PANCA MAKMUR
(Universitas Ciputra Surabaya, 2014)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran yang derdiri dari produk (X1), harga (X2), promosi (X3), dan tempat (X4) terhadap keputusan pembelian produk beras (kemudi) di Pancamakmur. ...
PENGARUH BRAND, HARGA & PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI PAKET WISATA DI WITA TOUR SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)
Persaingan bisnis perusahaan travel di Indonesia terutama di Surabaya semakin
sengit. Berdasarkan data BPS, Kota Surabaya telah memiliki 335 perusahaan
travel yang bertugas untuk membuat atau menyusun paket wisata ...
PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN SEPATU B’SHOES
(Universitas Ciputra Surabaya, 2014)
Tujuan penelitian ini adalah untuk menyelidiki fenomena yang ada di
perusahaan B’Shoes. Metode sampling yang digunakan adalah metode simple random
sampling untuk mengetahui hubungan antar variabel. Dengan sampel yang ...
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PASTA SAMBAL MATAH BLI MAN
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen membeli produk pasta sambal matah Bli Man. Jika telah mengetahui faktor-faktor tersebut akan membantu ...
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HOUSAKU SUSHI AND BENTO
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)
Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh kualitas produk,
kualitas layanan, dan promosi terhadap keputusan pembelian konsumen di
Housaku. Populasi yang ditetapkan adalah seluruh konsumen Housaku, ...